alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Aksi Warga Bagi-bagi Mawar ke Brimob di Bawaslu
4.8 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce65f050577a978dc52940d/aksi-warga-bagi-bagi-mawar-ke-brimob-di-bawaslu

Aksi Warga Bagi-bagi Mawar ke Brimob di Bawaslu

Aksi Warga Bagi-bagi Mawar ke Brimob di Bawaslu
Kumparan

Sekelompok masyarakat secara spontan mendatangi gedung Bawaslu di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (23/5) sekitar pukul 13.00 WIB. Mereka datang membawa bunga mawar lalu memberikannya kepada anggota Brimob maupun TNI yang masih berjaga di Bawaslu.

Aksi ini sebagai apresiasi dan dukungan masyarakat kepada Polri dan TNI yang sudah menjaga keamanan dan kondusifitas saat kericuhan terjadi.

"Kita rasa polisi adalah bagian dari kita. Kita rasa polisi sudah berjuang untuk kita dan kita mau kasih simpatik dalam bentuk bunga," kata Ronal, salah seorang warga di lokasi.

Aksi Warga Bagi-bagi Mawar ke Brimob di Bawaslu

Ronal mengatakan pihaknya membawa sebanyak 120 tangkai mawar untuk diberikan kepada anggota polisi. Ia berharap agar pihak kepolisian dan TNI yang masih berjaga tetap semangat bekerja dan menjaga keamanan di DKI Jakarta.

"Kita kasih apresiasi ke Polri ke TNI karena mereka sudah berjuang untuk kita semua. Saya rasa itu bisa menggugah polri supaya lebih terus berjuang," tutur Ronal.

Aksi Warga Bagi-bagi Mawar ke Brimob di Bawaslu

Anggota Brimob Terharu

Salah satu anggota Brimob yang mendapatkan mawar, Aiptu Mahmuda mengaku sangat senang dengan pemberian mawar dari warga. Mahmuda mengatakan ia dan rekan-rekannya, akan terus berupaya memberikan yang terbaik dalam menjaga ketertiban di DKI.

"Senanglah ada yang memperhatikan kita, terus dapat support dari masyarakat jadi ada yang memperhatikan dan menghargai. Pemberian support ini membuat kita tetap semangat menjalankan tugas. Kami sebagai pasukan tetap semangat," kata Mahmuda.

Aksi Warga Bagi-bagi Mawar ke Brimob di Bawaslu

Mahmuda yang berasal dari Polda Sumatera Barat ini mengaku sudah hampir selama satu bulan ditugaskan di DKI Jakarta. Ia mengatakan pemberian mawar ini menjadi obat melepas rindu terhadap keluarganya yang ada di Sumbar.

"Ya hitung-hitung sebagai pengganti rasa rindu lah ke keluarga di rumah. Sudah sebulan tidak di rumah," ucap Mahmuda.

Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rockidonna dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.HQ
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Gara gara 1 orang ambisius pengen jadi plesiden, tapi gagal dan ngotot, satu negara hancur lebur.

Para pedagang, pengusaha, supir dan ojol di jakarta yg memilih Prabowo menikmati racunnya sendiri ☠️. Mestiny ada penghasilan menjelang lebaran. Sekarang gakbisa. Lo rasain tuh, makan tuh racun. Kena karma / azab kalian.

Tahu kan asal mula Suriah dan ISIS kayak gmn?

Gerombolan perusuh kemarin bila punya senjata api dan amunisi. Jadilah Suriah dan ISIS.

Masih mau mendukung / memilih Prabowo, Anies, PKS, Gerindra dkk?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xprezzz dan 13 lainnya memberi reputasi
Beda kelas memang emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan simsol... memberi reputasi
lain kali wowok jgn diajak lagi, payah dia...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 6 lainnya memberi reputasi
Tu pedagang tanah abang yg milih prabowo perasaannya kek gmn ya abis kerusuhan kek gini...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nipta1179 dan 5 lainnya memberi reputasi
Ana yakin yang bagi bagi mawar pasti ga pernah ngerasain pedihnya kena gas air mata atau ngilunya kena siraman air water cannon
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riezazura dan 4 lainnya memberi reputasi
Balasan post ndoromuda
Quote:


Atau warungnya dijarah
Atau gak bisa dagang karena rusuh
Atau ojol gak bisa narik orderan karena rusuh
Atau ketakutan karena depan rumahny ada rusuh bakar2an

Ini mau lebaran orang pada nyari nafkah gak bisa karena aksi kerusuhan yg dibuat oleh kaum iblis kemarin.

Bulan puasa bukanny pada taubat dan ibadah, malah rusuh dan menebar teror. Apalagi kalau bukan iblis?

Seriously, panasbung kampret adalah iblis laknatullah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rockidonna dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ba.dum.tss4
Quote:

Makanya kalo mau rusuh demi wowo ya rusuh aja ga usah bawa kata jihad segala, kesian yg malu agama Islamnya masa jihad tp mewek kena gas air mata. Di kirim ke jalur gaza pada ngompol lu pada pret emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yxgk
Hmmmm bagusnya bagi-bagi thremoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan simsol... memberi reputasi
ashiaaaap pleciden
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan simsol... memberi reputasi
karna ada nya TNI-POLRI saya bisa tidur dengan tenang,ketika segerombolan orang tolol bikin rusuh..



Thanks TNI-POLRI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Setuju duy... Yg bagi2 mawar biasanya punya otak dipakai... Yg kemarin kena semprot gas air mata. Biasanya otaknya gak dibawa ketinggalan dirahim ibunya....


Kena water cannon ngilu??? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakcikanto dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:

Polkis juga gak akan nembak jika gak ada yg rusuh atau bakar2 an ndoro
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan simsol... memberi reputasi
Kalo Indonesia rusuh polisi dicinta.

Kalo Indonesia damai polisi mulai dibenci lagi karena anggota yang korup dan kadang membela yang bayar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 6 lainnya memberi reputasi
gambarnya bagi2 bunga krisan...warna kuning lagi

kok dibilang mawar tp yo wis lah yg penting niatnya baik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post kodokodok
Tergantung waktu April nyoblos siapa, kalau yg nyoblos 02 mungkin lagi loncat-loncat salto-salto semringah ketawa lepas ... sampe kelepasan jiwanya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
ini yg demo gk dikasih....Terlalu klean
emoticon-Leh Uga
Mawar itu merah violet itu biru, aku akan pergi ke wc emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
Inilah jihad yang sesungguhnya, melindungi rakyat waras dari preman2 sakit hati pasca kalah pemilu emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakcikanto dan 5 lainnya memberi reputasi
Beda kejadian 98 ama sekarang jelas kok, gue kasian ama Polkis, segitu baeknya tapi massa masih aja beringas, belom pernah kena kerasnya sepatu boot ABRI dulu mereka atau dikejar-kejar waktu lagi enak-enak tidur emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 5 lainnya memberi reputasi
Silent Majority aja lebih percaya aparat daripada massanya Wowo.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trinelovers dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di