alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Bikin Jalan MH Thamrin Kinclong
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce65d50a2d1955f9915c310/anies-bikin-jalan-mh-thamrin-kinclong

Anies Bikin Jalan MH Thamrin Kinclong

Kamis 23 Mei 2019, 14:07 WIB
Foto News
Anies Bikin Jalan MH Thamrin Kinclong
Rifkianto Nugroho - detikNews

Jakarta detikNews - Pasca kerusuhan 22 Mei, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ikut membantu petugas membersihkan Jl MH Thamrin.


Anies Bikin Jalan MH Thamrin Kinclong
Begini momen Anies Baswedan saat membantu membersihkan kawasan Sarinah.



Anies Bikin Jalan MH Thamrin Kinclong
Ia memimpin pasukan gabungan membersihkan kawasan terdampak kerusuhan.


Anies Bikin Jalan MH Thamrin Kinclong
Anies tampak menyiram jalan protokol tersebut menggunakan selang dari damkar.


Anies Bikin Jalan MH Thamrin Kinclong
Sebelumnya, Anies tiba di lokasi guna mengecek kawasan Sarinah.

payungan


benar2 gabener rasa presiden emoticon-Recommended Seller
ini wagub belum ada aja waktu luangnya banyak, bisa ditinggal ke jepun,
sekarang demo nyapu.

yang jadi ganjelan, kok wan abud begitu yakin tidak ada demo lanjutan ?

petinggi polri aja tidak ada yang turun lapangan


profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Balasan post gunliejack
Quote:


lu gatau bre... die kan lg kerja tu.
ya itu kerjaanya, kadang klo ada orng ninggal jg bantu gotong kranda,
jangan angap itu PENCITRAAN, itu lg KERJA woi
cek gorong2 udah pernah belum?
Nah gitu donk bagus pencitraanya.
Kampret nasbung munafik mah taunya foto jokowi aja.
Terus warga DKI mesti bilang ahsiyaaap gitu nis...wow gubernur dki keren ya bersih2 jalan...

Preet duuthh cuiihh croot lah...
No comment deh...bagus2 beut pose nya...
gabener keparat
lebih cocok gantiin babu gw si inem pulang kampung lebaran
buat bersih2 rumah nyuci nyapu ngepel

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


PK dia gan
profile-picture
simsol... memberi reputasi
kok gak ada suka-suka gue nya...
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Quote:


Anies Bikin Jalan MH Thamrin Kinclong
profile-picture
profile-picture
simsol... dan beyoungcarerock memberi reputasi
uhuk
mungkin dia jg salah satu korlapnya
uhuk
bisa jadi dia emang udah nargetin tempat2 tertentu untuk dibakar2
uhuk
makanya adab yg baik abis ngerusuh sendiri dibersihin sendiri gt
uhuk
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Anies Bikin Jalan MH Thamrin Kinclong
profile-picture
simsol... memberi reputasi
banjir woe banjir
profile-picture
simsol... memberi reputasi
ga sekalian itu kaca gedung2 di thamrin di lap ?
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Carmuk anjay kemaren2 waktu kerusuhan mana tanggung janabnya. Malah ngurusin perusuh yg jadi korban.

Anies Bikin Jalan MH Thamrin Kinclong
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Quote:


Auto kafir Semua yg demo wkwkwk
profile-picture
PrinScrup memberi reputasi
Agar tidak ada kerusuhan, jangan dilihat/merem aja kl Ada tindakan2 rusuh. Dengan Begitu ke-existensian rusuh tersebut akan tidak terlihat dengan sendirinya. Andapun akan berasa damai,Aman,tenang dan kondusif di Kota DKI yg damai ini. Paling tiba2 naek ke surga.
Dan kalau ada Massa yg banyak, bisa juga ditutup dengan Waring hitam.
Ttd anus wasir-edan
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Quote:


Kekinian banget emoticon-Malu
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Ini baru The Real Pencitraann emoticon-Ngakak
profile-picture
simsol... memberi reputasi
"kerjaan sebenarnya" gubernur dki jakarta begini?
profile-picture
simsol... memberi reputasi
cocok banget si codot jadi kang sapu
emoticon-Leh Uga
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di