alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pendemo 22 Mei Jarah Toko Kelontong di Wahid Hasyim, Rokok Ludes
4.87 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce6170d2525c34b143665af/pendemo-22-mei-jarah-toko-kelontong-di-wahid-hasyim-rokok-ludes

Pendemo 22 Mei Jarah Toko Kelontong di Wahid Hasyim, Rokok Ludes

Pendemo 22 Mei Jarah Toko Kelontong di Wahid Hasyim, Rokok Ludes
Pebriansyah Ariefana | Fakhri Fuadi Muflih Kamis, 23 Mei 2019 | 10:04 WIB

Pendemo 22 Mei Jarah Toko Kelontong di Wahid Hasyim, Rokok Ludes
Jalan MH Thamrin Pasca Demo 22 Mei. (Suara.com/Fakhri)


Toko yang berada di pinggir jalan Wahid Hasyim dekat Pos Polisi Thamrin itu hancur.

Suara.com - Sebuah toko makanan di kawasan Jalan Wajid Hasyim dijarah massa pendemo 22 Mei. Penjarahan itu diperkirakan terjadi, Rabu (22/3/2019) malam.

Toko yang berada di pinggir jalan Wahid Hasyim dekat Pos Polisi Thamrin itu hancur. Pintu dan jendela toko sudah terbuka setelah sang pemilik toko, Usma datang untuk membuka tokonya.

"Nggak tahu nih, saya buka sudah begini. Semua rokok habis diambil," kata Usma di depan tokonya, Kamis (23/5/2019) pagi.

Usma mentaksir kerugian akibat rokonya dijarah mencapai Rp 6 juta. Dia pun pasrah dan ingin memperbaiki tokonya.

Pantauan Suara.com, kawasan Jalan Wahid Hasyim porak poranda. Sejumlah toko dan bangunan di kawasan itu dibakar. Bahkan ada salah satu gedung yang hangus terbakar dengan jendela pecah.

Pantauan suara.com, Petugas Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) sedang membersihkan sampau tersebut. Hingga pukul 06.30 WIB, dikerahkan juga sejumlah mobil pengangkut sampah.

Sampah-sampah tersebut didominasi oleh sampah berjenis plastik seperti botol minuman, kantong kresek, dan berbagai olahan plastik lainnya. Jumlah petugas yang ditaksir mencapai puluhan ini membuat proses pembersihan berjalan cepat.

Di sebrang kantor Bawaslu, tepatnya di depan mall Sarinah, gas air mata masih terasa. Para petugas PPSU mengoleskan pasta gigi disekitar mata guna mengurangi dampak dari gas air mata.

Pada bagian depan kantor Bawaslu, terlihat para petugas kepolisian satuan Brimob sedang beristirahat. Sementara di perempatan jalan Thamrin dan Jalan Wahid Hasyim, petugas masih disiagakan.

Kawat besi berduri yang mengelilingi kantor Bawaslu telah dirusak dibeberapa bagian. Petugas PPSU dan masyarakat bisa menyebrang kawat tersebut untuk sementara waktu.

Sebelumnya telah terjadi kerusuhan di sekitar kantor Bawaslu pada Rabu (23/5/2019) malam. Awalnya massa yang mengatasnamakan Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat (GNKR) melakukan aksi untuk menolak hasil Pemilu 2019.

Massa GNKR tersebut menyampaikan orasi-orasi mengenai kecurangan Pemilu. Lalu mereka juga melakukan sholat Maghrib, buka puasa bersama, sholat Isya hingga sholat tarawih berjamaah.

Usai sholat tarawih justru terdapat massa provokator yang menolak untuk dibubarkan. Mereka menyerang Kepolisian dan akhirnya terjadi kerusuhan di sejumlah tempat.

Massa rusuh tersebut melakukan pengrusakan, menyerang Kepolisian dan melakukan pembakaran berbagai macam barang. Ada juga pos polisi hingga fasilitas umum lainnya yang ikut dirusak massa tersebut.


SUMBER:
https://www.suara.com/news/2019/05/2...im-rokok-ludes
profile-picture
profile-picture
profile-picture
defarfie dan 40 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.HQ
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
Kamu datang jauh2.., jarah kota kami..
Aku punya keluarga.., aku punya anak istri...

Kamu islam.., aku islam
Kamu takbir... aku juga takbir
Kamu syahadat..., aku juga syahadat

Anjing kamu
Brengsek kamu
Setan kamu

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
..K............ dan 107 lainnya memberi reputasi
Pendemo 22 Mei Jarah Toko Kelontong di Wahid Hasyim, Rokok LudesPendemo 22 Mei Jarah Toko Kelontong di Wahid Hasyim, Rokok Ludes
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emnd dan 51 lainnya memberi reputasi
ternyata manusia radikal paok doyan ngebul juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nashygorenk dan 8 lainnya memberi reputasi
Klo udh begini,,Prabowo bogel mau ganti ga tuh??


Anjeeenngg...!!!

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nashygorenk dan 18 lainnya memberi reputasi
SOPnya emang gitu coy
Demo ►►► Rusuh ►►► Jarah....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
defarfie dan 18 lainnya memberi reputasi
tujuan jelas ngerusuh dan ngejarah ingin kaya 98 tapi maap tidak terjadi terpaksa toko kelontongan aja yg kenaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nashygorenk dan 20 lainnya memberi reputasi
dasar mental kere
liat toko nganggur langsung diangkut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
..K............ dan 21 lainnya memberi reputasi
Stupid people. Produk gagal manusia abad ke 7
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 5 lainnya memberi reputasi
sebelum nglempar batu sebat dlu pasti
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anryboxeh dan 4 lainnya memberi reputasi
jihad nih....

klo muslim bulan puasa cari pahala

klo umat arab2an parasit monas cari orderan kerusuhan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kentutwangi22
cckk penjarahan ,,, ini yang ane paling g demen sama otak beku yang g bekerja . tar kalo merunut kasus 1998 trus merek mau melakukan perkosaan juga gitu ???

profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Dih ga ada mirip2nya,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 3 lainnya memberi reputasi
bajingan...😠
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Malas bekerja
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Koordinator lapangan harus menganti kerugiannya, enak saja tinggal bilang bukan massa mereka dan lepas tanggung jawab
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Sabar bang selamat datang di cebong club emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wawww, beneran nyebong nih ??

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Ini yg demo katanya super damai emoticon-Wink
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
tenang korbannya akan ditanggung pemda DKI



(tukang jarahnnya maksudnya emoticon-Stick Out Tongue )



Pendemo 22 Mei Jarah Toko Kelontong di Wahid Hasyim, Rokok Ludes
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Uda nanggung mrk kira krn mungkin para kaum nol otak pikir pusat perbelanjaan atau toko besar bakal bisa diserang spt 98 dan bs dijarah.

Gk ada sabu, micin-pun jadi.
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di