alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
4 Pemain Muda Terbaik Bayern Munchen Penerus Legenda Saat Ini !
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce610468012ae0a4d25994c/4-pemain-muda-terbaik-bayern-munchen-penerus-legenda-saat-ini

4 Pemain Muda Terbaik Bayern Munchen Penerus Legenda Saat Ini !


4 Pemain Muda Terbaik Bayern Munchen Penerus Legenda Saat Ini !

Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih. Kali ini ane akan menulis tentang salah satu klub top Eropa, klub yang baru menjadi juara yaitu Bayern Munchen. Seperti yang agan agan udah tahu kalau Bayern Munchen juga merupakan klub sepak bola favorit ane. Nah, di thread ini ane akan membahas tentang para pemain muda mereka.

4 Pemain Muda Terbaik Bayern Munchen Penerus Legenda Saat Ini !

Seperti yang telah kita ketahui, Bayern Munchen adalah klub besar yang pernah diperkuat banyak pemain kelas dunia. Namun, beberapa pemain kelas dunia tersebut kini telah menjadi legenda alias pensiun meninggalkan FC Bayern. Meskipun begitu, Bayern Munchen serta para fans nya tak perlu khawatir karena klub ini telah memiliki beberapa pemain muda yang secara sukses dapat menjadi penerus sang legenda. Maka dari itu, berikut 4 Pemain Muda Terbaik Bayern Munchen Penerus Legenda Saat Ini !

1. Joshua Kimmich

4 Pemain Muda Terbaik Bayern Munchen Penerus Legenda Saat Ini !

Di urutan pertama ada pemain muda yang kini menjadi salah satu bek kanan terbaik di dunia. Ia adalah Joshua Walter Kimmich. Joshua Kimmich adalah pesepakbola asal Jerman yang kini berusia 24 Tahun. Kimmich sendiri berposisi sebagai Bek Kanan. Dulu ia dibeli Bayern Munchen pada tahun 2015 saat baru berusia 20 Tahun. Dahulu jarang ada orang yang mengetahui dirinya. Namun, tepat pada musim 17/18 saat sang kapten dan legenda Bayern Munchen, Philipp Lahm pensiun, Joshua Kimmich naik menjadi pemain utama Bayern di sektor Bek Kanan. Dan secara mengejutkan, ia berhasil mengambil peran Lahm dan bermain sangat sangat hebat. Bahkan, musim ini di Bundesliga ia bermain ecara 100% bersama Bayern tanpa diganti ataupun dicadangkan. Bukan hanya itu, ia berhasil menjadi Bek Kanan terbaik di dunia bersama Marcelo yang kini sudah mengalami penurunan performa. Bukan tidak mungkin, ia akan sama persis seperti Lahm yaitu menjadi Bek Kanan terbaik dunia. Saat ini saingannya hanya Trent Alexander Arnold dari Liverpool. 4 Tahun bersama Bayern Munchen, Kimmich telah bermain sebanyak 170 Kali dengan 17 Gol dan 39 Assists.

2. Leon Goretzka

4 Pemain Muda Terbaik Bayern Munchen Penerus Legenda Saat Ini !

Di posisi kedua ada pemain muda Bayern Munchen yang kini menjadi penerus Legenda di Lini Tengah. Ia adalah Leon Christoph Goretzka. Leon Goretzka adalah pesepakbola asal Jerman yang kini berusia 24 Tahun. Kini Goretzka bermain di FC Bayern Munchen sebagai Gelandang Tengah. Ia baru didatangkan Bayern Munchen pada awal musim 18/19. Namanya mulai terkenal saat menjadi salah satu pemain terbaik dan top skor di Piala Konfederasi 2017 bersama Jerman. Dengan bergabung bersma Bayern, ia diharapkan menjadi maestro lapangan tengah yang hebat untuk meneruskan Bastian Schweinsteiger. Awalnya ia sering diragukan karena masih muda dan baru tenar. Namun, pada musim pertama nya di Bayern Munchen sebagai gelandang tengah ia berhasil bermain dengan luar biasa. Ia menjadi pilihan utama di lini tengah Bayern Munchen. Total, musim ini ia telah bermain sebanyak 42 Kali dan mencetak 9 Gol serta 7 assists di Bundesliga dan DFB Pokal. Dengan performa hebatnya ia menepis segala keraguan publik dan jika ia terus bersinar ia akan menjadi The Next Schweinsteiger untuk Bayern maupun Jerman,

3. Serge Gnabry

4 Pemain Muda Terbaik Bayern Munchen Penerus Legenda Saat Ini !

Berikutnya ada sang winger muda potensial yang dulu sempat mengalami karir yang buruk bersama Arsenal, namun kini ia secara mengejutkan bisa menjadi pemain hebat. Ia adalah Serge David Gnabry ! Serge Gnabry adalah pesepakbola asal Jerman yang kini berusia 23 Tahun. Gnabry kini bermain untuk Bayern Munchen sebagai Right/Left Winger. Dahulu ia pernah dibeli Bayern Munchen namun dipinjamkan ke Hoffenheim. Dan di awal musim ini, 18/19 ia kembali bermain bersama Bayern Munchen. Pada musim 18/19 ini juga Arjen Robben telah mengalami penurunan performa dan hendak meninggalkan klub di akhir musim. Pihak klub mungkin awalnya akan sangat kebingungan mencari winger hebat sekelas Arjen Robben yang dikenal memiliki peran sangat vital di klub. Namun, Gnabry unjuk gigi dan bermain sangat hebat musim ini. Gnabry yang musim ini berhasil menjadi pemain utama di squad Bayern telah bermain sebanyak 41 Kali dan mencetak 13 Gol dan 9 assists di semua kompetisi. Performa dan torehan gol nya yang baik ini membuat Gnabry bisa diandalkan Bayern Munchen untuk menjadi penerus Arjen Robben yang telah hengkang.

4. Niklas Sule

4 Pemain Muda Terbaik Bayern Munchen Penerus Legenda Saat Ini !

Dan pada posisi terakhir ada Bek Tengah tangguh dan muda milik Bayern Munchen yang musim ini berhasil menjadi pemain utama. Ia adalah Niklas Sule. Niklas Sule adalah pesepakbola asal Jerman yang kini berusia 23 Tahun. Ia kini bermain di Bayern Munchen sebagai Bek Tengah. Pada musim sebelumnya, ia hanya menjadi cadangan di posisi bek tengah. Namun, secara mengejutkan performa nya yang terus berkembang membuatnya selalu menjadi andalan Bayern di posisi Bek Tengah. Bahkan ia menggantikan posisi yang sudah biasa di isi Jerome Boateng selama bertahun tahun. Musim ini ia telah bermain sebanyak 31 Kali di Bundesliga dan telah melakukan berbagai clearance hebat yang menyelematkan gawang Bayern. Karena performa hebatnya, musim ini Sule masuk dalam nominasi Bek Terbaik Bundesliga ! Selain itu, hal yang ane kagumi dari Niklas Sule adalah sikap dan tempramennya. Meskipun kelihatan sangar dan besar ternyata di lapangan Niklas Sule adalah pemain yang sangat sabar dan hampir tak pernah marah seperti bek bek lain.

Source : Transfermarkt + Opini Pribadi

Kenalan Sama TS :

This Is Me (Perkenalan TS)


4 Pemain Muda Terbaik Bayern Munchen Penerus Legenda Saat Ini !
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davecchio dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
si sule mantaf juga bre
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
JakeGyllenhaal dan cah.ndeso. memberi reputasi
Kimmich udah pasti Kapitan masa depan Bayern & Germany kalo udah diatas lapangan garangnya seperti Stefan “Tiger” Effenberg, Vidal yang badan penuh Tato dan kelihatan sangar aja masih dilawan sama Kimmich emoticon-Metal kirain ane doang yang ngeliat si Alexander-Arnold mainnya mirip banget sama Kimmich 2 Besten RB Saat ini lah tinggal liat nanti siapa yang lebih konsisten.
Kalo Goretzka disebut the next Basti gak cocok keknya gan dia lebih cocok disebut the next Ballack orang-orang Jerman juga setuju kok permainannya mirip banget sama Ballack daripada Basti.
“Conry” = Coman & Gnabry the next “Robbery".
Sule “The Hulk” lebih cocok daripada Franck “The Hulk" Evina
und Jaaa! 1000 Post emoticon-excited
profile-picture
profile-picture
madulebah dan pcjames memberi reputasi
Quote:


mantap gan.. itu yg bener2 beda dari kimmich drpd lahm, tempramen nya.. effenberg banget.. Soal Goretzka, iya ternyata mirip ama Ballack ya, lebih legend lagi malah.. Untuk penerus Robbery menurut ane pribadi bayern masih 0 untuk saat ini. Gnabry yg paling mendekati karena performa nya musim ini mentereng bgt. Kalo coman, ane bener2 kecewa klo dia jadi pengganti ribery karena skill bahkan konsistensi nya jauh.. Menurut ane yang paling pas menggantikan Robbery itu Griezmann sama Dybala meskipun posisinya ga sama persis.. Dan yang paling diatas ekspektasi ane si Suele.. ane kita dia cuma bakal jadi cadangan kek si Javi.. tp ternyata performa dan kedisiplinannya hebat. Ga nyangka bisa nyingkirin boa, meskipun dia sering bgt blunder konyol di awal2 karir. Bahkan, kedatangan Pavard menurut ane tetep gabisa lengserin Sule ngeliat pavard dan stuttgart di bundes musim ini.


Btw maaf ya gan belum nemu cara yang pas buat nulis request agan ehehe.. Baru bisa nulis thread bayern kek gini
profile-picture
vinmagic memberi reputasi
Quote:


Yup Gnabry emang musim pertama ini bagus banget seharusnya Bayern gak usah minjemin dia ke Hoffenheim tapi apa daya untuk mendapatkan jam terbang main yang lebih tinggi, overall coach sama petinggi club juga puas sama performa dia, cuma 1 yang kurang sama Gnabry pengambilan keputusan nya harus lebih tepat lagi untuk mencapai Robben.

Kalo untuk Coman gak mengecewakan banget sih gan, emang sih dia tipe pemain yang “individualis” banget tapi di beberapa pertandingan terakhir dia mengurangi drible² yang berlebihan dan lebih sering mengoper kepada teman 1 teamnya, menurut ane pribadi sih Coman cocok nya jadi supersub terbukti dari penampilan nya lawan team yang parkir bus dia bisa jadi solusi untuk merobek pertahanan lawan dengan skill individu nya contoh yang paling terkenal Comeback lawan Juventus di era Pep, wah realistis aja gan untuk Griezmann & Dybala berseragam Bayern “Impossible” kata Uli juga Bayern mustahil untuk mendatangkan 1 pemain lebih dari €100 juta, terkecuali Kai Havertz sih menurut ane, dia Germany dan bisa bermain di semua posisi menyerang dan juga dia masih 19 tahun! musim ini aja dia TopSkor Leverkusen di Bundesliga.

Salah satu warisan berharga Don Carlo untuk Bayern mendatangkan Sule dari Hoffenheim yang waktu itu banyak yang membicarakan dia sebagai CB yang berprospek paling cerah bersama Germany di masa mendatang bersama juga Jonathan Tah dari Leverkusen, dan ya ane setuju meskipun kedatangan 2 bek juara dunia sekalipun Sule gak akan lengser dari starting eleven untuk musim depan kecuali dia Skorsing kartu, atau cedera, duet CB Musim depan ane sih masih mendambakan De ligt & Sule tapi apa daya mengakuisisi Lucas Hernandez lebih dulu semakin tipis kemungkinan de ligt bisa ke Bayern, nilai plusnya Lucas bisa bermain di LB juga jadi gak pusing kalo Alaba cedera jelang pertandingan penting Lucas dengan kapabilitasnya bersama France bermain di posisi LB siap menjadi Top backup untuk Bayern.

Kalo untuk Javi menurut ane dia masih bisa kok 1 musim lagi, terbukti Kovac lebih milih dia diantara Mittelfeld lain di pertandingan² penting untuk menjaga stabilitas di belakang dan tengah, duetnya dengan Thiago khususnya di musim ini diarahan Kovac mengingatkan ane akan dia dan Basti waktu 2012/2013, dari belakang, tengah, hingga kedepan terorganisir dengan baik, dia juga sama seperti Basti tipe Mittelfeld pekerja keras dari statistik intercep dan sentuhan/laganya wow banget, nilai plusnya Thiago teknik nya lebih baik dari Basti.

dan yang terakhir Boateng, hampir pasti hengkang kayaknya, kalah saing sama Hummels, dan di Allianz Arena & Nockerberg kemarin dia juga gak ikut Beer Shower, dan perayaan juara yang biasanya dia semangat banget, satu hal yang pasti, dia menurut ane gak akan gabung MU, ane yakin sih dia ke PSG, faktor Tuchel dan diliat dari kualitas CB PSG untuk jadi penantang di UCL masih kurang sih menurut ane, dengan adanya Boateng di PSG mungkin bisa mendongkrak prestasi PSG yang selalu terhenti di 16 besar, setelah tahun lalu gagal sepakat harga, mungkin nanti PSG akan lebih serius negonya.


Mau dibuat atau gak juga gapapa gan apalah dayaku yang gak bisa bikin thread, cuman bisa komentar doang, terakhir kita Prost! emoticon-Angkat Beer gan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aaaa1 dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
sedih baca beritanya, ga paham bola soalnya wa
profile-picture
bopel7 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Kingsley coman mana? emoticon-Perancis
Nice shere gan
Wahh, gak ngikutin tim ini. Cuma ngikutin C. Ronaldo sama Messi doangemoticon-Malu
sane mau ke bayern kan bisa jadi gnabry jadi cadangannya sane
Wohohoho, saiyah tak mengertih emoticon-Cool
Walau Munchen punya pemain muda bagus, tapi sering matiin klub rival dg bajak pemain klub rival tsb. 😂😂😂😂
profile-picture
gagalgomballl memberi reputasi
asalnya kimmich posisinya pemain tengah tapi keren bisa jadi RB emoticon-Matabelo
profile-picture
teguhyanuar memberi reputasi
kimmich aj yg ane tau
Quote:


coman yang jadi cadangan sane
Quote:


ga bagus buat jadi penerus
Quote:


😆 kalo dortmund bajak pemain dari sesama klub bundes ga dibahas ya bos 😆
profile-picture
gagalgomballl memberi reputasi
Quote:


dan RB terbaik setelah Marcelo saat ini gan
Sule !!!

itu orang.. udah di 3 klub berbeda yg ane mainin di FMM 19, selalu jadi andalan. gile itu orang... ambisius banget, di rotasi beberapa hari buat istirahat, langsung ngambek !! emoticon-Big Grin

tp emg bagus itu.. apalagi bareng yg namanya sama.. Niklas Stark

badewai... plis dong jangan beli Havertz, pliss.. biarin Leverkusen berjaya di UCL dikit, lumayan.. trisula mautnya kalo bertahan, bakal keren..

Havertz, Bailey, Brandt
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di