alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi: Tersangka Kericuhan Mayoritas Pengangguran
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce5685fd439723ef67ed833/polisi-tersangka-kericuhan-mayoritas-pengangguran

Polisi: Tersangka Kericuhan Mayoritas Pengangguran

Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.HQ
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Gak usah Di kasih tau bosque... Uda rahasia umum ini emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 15 lainnya memberi reputasi
Lagian kalau pegawai dg gaji tetap min UMR aja, ngapain ikut2 bgituan??

Ga ada manfaat emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ayzhver dan 11 lainnya memberi reputasi
nasbung aka kampret bgt emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Dia kerja, kerjanya demo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Justika1118 dan 4 lainnya memberi reputasi
Pantes ngerusuh kyk ga ada beban hidup, kapan ni tni operasi senyap ke mereka..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 5 lainnya memberi reputasi
ruar biasaaa.😎
profile-picture
profile-picture
profile-picture
casperhidden dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


termasuk nasbung di kaskus
Pengangguran jugaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 4 lainnya memberi reputasi
Polisi: Tersangka Kericuhan Mayoritas Pengangguran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 13 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
pengangguran kek gini emang hobi di piara wowok cs emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ketuk23 dan 4 lainnya memberi reputasi
Jadi ga usah heran ya kenapa hasil duit sitaan plokis kecil banget nominalnya emoticon-Malu

dikasih nasi bungkus 10 rebuan + kapling surga aja udah pada demen emoticon-Maaf Agan

Lah ini imbalannya ratusan ribu sehari gile gimana kagak cmungudh berapi-api mereka emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ayzhver dan 5 lainnya memberi reputasi
Hush jangan begitu , ini mereka lagi kerja emoticon-Marah
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
pengangguran bijimane? lah itu mereka lagi kerja emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 5 lainnya memberi reputasi
klo pala nya ketembus peloe berarti ga ada perusahaan yg merasa kehilangan

sikat aje udah
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan satyabot memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Gak dapat 10jt lapangan kerja? emoticon-Mewek
profile-picture
piaupiaupiau memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Pantes lah nyawa mereka seharga 5jt.

Dibagi pula sama beberapa orang
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan satyabot memberi reputasi
Balasan post lexarrio
Pantes aja lu goblog! emoticon-Ngakak sekolah lagi dek yg pinter bong cebong emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cak.Norris dan 3 lainnya memberi reputasi
kalo siang nganggur pak
kalo malam jadi kampret
profile-picture
profile-picture
1305Toto dan satyabot memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di