alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Unik & Memberi Edukasi, 5 Program Ramadhan Televisi Swasta yang Patut Ditonton
4.43 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce5635d9a972e41f148e98a/unik-amp-memberi-edukasi-5-program-ramadhan-televisi-swasta-yang-patut-ditonton

Unik & Memberi Edukasi, 5 Program Ramadhan Televisi Swasta yang Patut Ditonton

#AmdarGanteng

Unik & Memberi Edukasi, 5 Program Ramadhan Televisi Swasta yang Patut Ditonton


emoticon-Bedugemoticon-Bedug emoticon-Bedug   
Halo agan dan sista, masih pada kuat gak nih puasanya?
Pastinya harus kuat donk, oh ya kali ini ane bakal membahas seputar Ramadhan. Setelah dua pekan berpuasa, ane telah menonton program-program Ramadhan yang ada di acara televisi swasta Indonesia. Tujuannya program Ramadhan televisi ini pasti ada banyak seperti menemani sahur, buka puasa, dan ngabuburit bareng sama acara favorit.

Nah maka dari itu, pada thread udah diringkas beberapa acara televisi yang menurut ane patut banget kalian nonton. Langsung disimak aje GanSist.


1. Hafiz Indonesia 2019 (RCTI)
Quote:


2. Ini Sahur (NET TV)
Quote:


3. Akademi Sahur Indonesia (INDOSIAR)
Quote:


4. Bocah Ngapa(k) Ya Ngabuburit (TRANS 7)
Quote:


5. Para Pencari Tuhan Jilid 12 (SCTV)
Quote:


emoticon-2 Jempol
Sebenarnya masih banyak lagi program Ramadhan yang bagus-bagus
Tapi yang ane masukin list cuma lima
Setuju gak setuju, itulah pendapat ane emoticon-Hammer (S)
Lebih dan kurangnya mohon dimaafkan
See you next thread GanSist


Quote:



profile-picture
profile-picture
profile-picture
1syarif dan 5 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
reserved
hmmmm emoticon-Hammer (S)
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
hafizindonesia
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Quote:
biasanya komentar kek gini pasti pecinta YouTube emoticon-Ngakak (S)

Quote:
mantap nih
Ada yg suka nonton Hafiz Indonesia jg ternyata


Quote:


Koq tau emoticon-Embarrassment wkwkkw
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
ane nontonnya radio
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Jarang nnton TV ane gan. emoticon-Malu (S)
Btw, bocah ngapak itu skrng jdi viral banget yaa. Alhamdulillah jdi sukses emoticon-Wagelaseh
Ane ngikutin channelnya mereka sblum di rekrut Trans, skrng udah direkrut dan ada programnya sndiri. emoticon-Wagelaseh
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
"edukasi"
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Hafiz Indonesia 2019 kl lihat Naja (sblm tereliminasi) selalu bikin nangis.

Tayangan Bocah Ngapa(k) sama Para Pencari Tuhan Jilid 12 selalu sukses bikin ketawa.
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Quote:


Yg Para Pencari Tuhan Jilid 12 udah gak ada keles grup lawak Bajajnya. Ditambah udh ga ada juga Agus Kuncoro, Zaskia Meica, sama yg jadi keponakannya Bang Jalal (gtw siapa nama pemeran aslinya) emoticon-Malu
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Quote:


*teeeet*
Nisa Sabyan?
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Diubah oleh rhaul
mending nonton radio
Facebooker kagak masuk om
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Bocah ngapak ya seru tuh emoticon-Ngakak ane sering nonton dari sebelum bulan puasa emoticon-Ngakak
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Ane kangen film Lorong Waktuemoticon-Mewek
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Quote:


ponakanya pak jalal 😘
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Para pencari tuhan udah sampe selusin jilid...?? Gak pernah nonton juga sih

Better lah daripada acara gak jelas
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Diubah oleh uusDK
Ane jarang nonton tv,, emoticon-Malu




~bata kolektor~
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
nomer 1 ane tonton kalo emak lagi diluar wkwk
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Apanya? Sama aja. Cari duit.
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Diubah oleh kijangrusa
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di