alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pernyataan Lengkap Jokowi dan Prabowo Terkait Aksi 22 Mei
4.75 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce53eaa8d9b17066d7a37bb/pernyataan-lengkap-jokowi-dan-prabowo-terkait-aksi-22-mei

Pernyataan Lengkap Jokowi dan Prabowo Terkait Aksi 22 Mei

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 13
Wowo ko dipidato akhir kaya yg nyalahin TNI polri ya
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan gikogaza memberi reputasi
ambigu banget pernyataan siwowo
NKRI harga mati, mari bersatu.
Dua-duanya udah ga didenger emoticon-Big Grin orang2 itu dalam ubun-ubunnya berpikiran berbeda kok ... selama ini gw kira wowo memanfaatkan garis keras utk mendapat suaranya, ehh ga taunya dia yg dijadikan kapal oleh para garis keras untuk tujuan merusuh di Indonesia emoticon-Bingung
...masalahnya dia tau ga, dan apa dia membiarkan, lebih dalam lagi apa dia ternyata memang garis keras emoticon-Mad
Diubah oleh dariusss
Oh shut up you swine
Fuck you and all of your so called government agenda
kamvret ga hoax ga makan emoticon-Marah
Pelintir terooosss.

Gila sampe segini itu kubu masi mau tabur kebusukan dengan pelintar pelintir kata belagak pro-rakyat setelah lempar batu sembunyi tangan. emoticon-Tai

Mesti dicyduk sepaket ini mah.
Demo ,,, ngerusuh
To ngerusuh nya di pusat belanja
Tanah abang
Parah ada niat parah

Polisi tni emoticon-thumbsup
Quote:


Intinya masih mau menang sendiri emoticon-Gila
udahlah, ocehan si prabowo bijipeelerrless itu ga usah ditanggapi, semakin diladenin semakin besar kepala


bata penuh berkah boleh diberi ke gw
profile-picture
profile-picture
wy2312 dan gosal1929 memberi reputasi
Diubah oleh versidesktop
harusnya prawowo ikut mengatur para pendemo, ini malah bilang aparat jgn sakiti rakyat, goblok asli dah gak paham lagi
profile-picture
Ezalor125 memberi reputasi
Reseh emang si wowok, lain kali kalau mau pemilu lagi g usah bilang2 dia, diem2 aja emoticon-Hammer2
wowok gak usah dipercaya ..

emoticon-Traveller
wed h
Kasian banget Lo, Wo...
emoticon-Cape d...
profile-picture
ritsco memberi reputasi
Quote:


Wkkwk ini mkstny gmn ya gan ane gapaham deh, kalo pihak yang melakukan provokasi adalah orang yg melakukan aksi 22 mei berarti orang yg melakukan aksi 22 mei yang salah dong wkwkw
Quote:

nunggu berita nya mudah mudahan ke ciduk trus mewek mewek bilang khilafff . .


emoticon-Betty
Quote:

yang di pengen'i kubu 02 emng rusuh . . .
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Yg keempat, agak menyudutkan nih. Saya menemukan sebuah kejanggalan dalam isi pesan capres 02 emoticon-Cool
Halaman 9 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di