alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pernyataan Lengkap Jokowi dan Prabowo Terkait Aksi 22 Mei
4.75 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce53eaa8d9b17066d7a37bb/pernyataan-lengkap-jokowi-dan-prabowo-terkait-aksi-22-mei

Pernyataan Lengkap Jokowi dan Prabowo Terkait Aksi 22 Mei

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 13
Quote:


Quote:


kalo kagak khilaf ya dihack

profile-picture
Red89devils memberi reputasi
jangan rusak anak orang
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


Ane tiap hari ngelewatin titik rawan dinflyover slipi buat ke tn.abang trus ke sudirman buat brgkt gawe, utnungnya hri ini diliburkan dan nanti pagi ane harus masuk gawe bingung ini mau lewat mana sumpah, demo ini merugikan ane bgt sumpah gk ad faedahnya, nyokap ane yg dluar kota smoe nelponin ane buat nnya kbar jjur aja keluarga ane diehardnya 02 kecuali ane di group wa kluarga besar ampe di cengin mulu ane gk ambil pusing allah pasti nnjukin mana yg bener dan mana yg salah dan bener setelah ada kejadian begini orgtua ane ampe ilang respect ke junjungannya sendiri.
profile-picture
profile-picture
amikurnia dan tokoalshop memberi reputasi
penilaian ane klo liat pidato prabowo intinya cuma satu, ga terima kalah tapi dibalut pake kata & kalimat seolah-olah terkesan pahlawan

ada yg tau kenapa tokoh kubu BPN yg doyan provokasi sampai hari ini ga ditangkep polisi ?
profile-picture
profile-picture
amikurnia dan tokoalshop memberi reputasi
Quote:

sesuai SOP nyee brey
Quote:


Bubarkan ini partai.
Uda gak layak lagi ini partai utk eksis dinegeri ini.
profile-picture
vincentlgunawan memberi reputasi
Quote:


emoticon-Tai
Quote:


Ya jelas mereka sndri lh provokatornya.
profile-picture
coldblacksnow memberi reputasi
Balasan post simphony7
Quote:


Jangan om.... nanti hutan kalimantan nambah gundul... kita punya gelar zamrud khatulistiwa lohhh gara2 hutan kita luas hehehehe pindahin ke pulau yg dikit/gak punya hutan aja....
Frontal larang demo dong emoticon-Leh Uga
Satu satunya cara lawan antek antek Khilafah ya harus pakai kekerasan......
profile-picture
sun21 memberi reputasi
hajar antek2 khilafah jgn kasih ampun kalau pemerintah gk tegas nanti makin semena2 mereka gk ada pelajaran ini udh democrazy kebablasan dan reformasi yg gk tau aturan.
profile-picture
profile-picture
sun21 dan coldblacksnow memberi reputasi



Pernyataan Lengkap Jokowi dan Prabowo Terkait Aksi 22 Mei


kalo yg gal dongok² amat pasti paham ma tulisan diatas emoticon-Traveller



Cuci tangan dulu ah biar ga di ciduk xixi
Quote:


Bukan provokatir aja tapi dalang, pelaku dan pendana.
profile-picture
tokoalshop memberi reputasi
Quote:


Yupz,bener banget gan.
kebanyakan hoax, dah ga digubris
Bulan Penuh Rahmad dan Barokah ini di isi dengan ujaran fitnah dan provokasi hingga tercipta adu domba yg memakan korban jiwa.. naudzubillahimindzalik
SEMOGA ALLAH SWT MELAKNAT OTAK DIBALIK KERUSUHAN INI...AMIIN
profile-picture
cinakhuahualg memberi reputasi
Diubah oleh newvunky.b88
seroook aja semua yg terlibat biar makin terang.. bulan ramadhan kok mengajak melakukan keburukan, cuma setan yg bisa begitu
Halaman 10 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di