alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
WOW!!! Sinyal 5G Ternyata Bisa Mempengaruhi Akurasi Prakiraan Cuaca Sebesar 30% !!!
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce50b600577a95d3418a410/wow-sinyal-5g-ternyata-bisa-mempengaruhi-akurasi-prakiraan-cuaca-sebesar-30

WOW!!! Sinyal 5G Ternyata Bisa Mempengaruhi Akurasi Prakiraan Cuaca Sebesar 30% !!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
Balasan post cantik2502
siaaap gan cendol
Balasan post krisslavers
yoiii
Balasan post heru.kk07
tapi tri murah wkwkwk
Balasan post plek12
hiya makanya itu wkwkw buat evaluasi kedepannya wkwk
Balasan post oomandre
hiya hiya hiya
Balasan post powerpunk
yang 4.5G gatau deh frekuensinya gimana wkwkwk kan ngaruh juga
Balasan post sidqyf
apanya yang jelas? wkwk
Balasan post itik.buruk.rupa
waduuh takut
profile-picture
Touristc memberi reputasi
Balasan post deathpond
boleh juga nih komen wkwkwkwwk ngakak
Balasan post Touristc
waduh gatau si kalo ini yaa
profile-picture
Touristc memberi reputasi
Balasan post malibuuuu
yang sabar ya gan wkwkw masih ada orang susah
Balasan post udapati
takut kan wkwk
Balasan post kampret.java
apaan si
Balasan post keybrott
yaa bisa juga si wkwk
profile-picture
keybrott memberi reputasi
Balasan post bintangfairing
hiya hiya hiya wkwkw samaaa aajaaa
profile-picture
bintangfairing memberi reputasi
Balasan post ramadhanfnw
pake tri gan wwkwkw duh siapa tahu ak di endors tri
telkompret di tempat ane lucu ... sinyal H+ NYA lebih kenceng dari 4g kan aneh
enak idup di endonesia mau gawe/pulang gawe gapernah liat prakiraan cuaca dsb. yg penting bawa mantel aja di bawah jok wekekek, beda sama yg punya banyak musim.
profile-picture
Virtuoso08 memberi reputasi
Balasan post strongs
yoiiii siih
Balasan post Qivfuk
yups betul sekali wkwk
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di