alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Berniat Menolong, Pemuda 17 Tahun Kena Molotov di Tanah Abang
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce4f85168cc957ad11bdea4/berniat-menolong-pemuda-17-tahun-kena-molotov-di-tanah-abang

Berniat Menolong, Pemuda 17 Tahun Kena Molotov di Tanah Abang

Alan mengaku sengaja berangkat dari Tangerang ke Jakarta karena melihat kericuhan dari televisi. Pemuda 17 tahun itu mengaku berniat membantu para korban yang terluka dari peristiwa itu.

"Berangkat dari Tangerang, sampai stasiun (Tanah Abang) jam 07.00 WIB," ucap Alan di RS Budi Kemuliaan, Jalan Budi Kemuliaan, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2019).

Mengaku berangkat seorang diri dari Tangerang, Alan melihat kericuhan terjadi saat itu ketika keluar dari Stasiun Tanah Abang. Dia langsung bergerak menolong beberapa orang di bawah jalan layang Stasiun Tanah Abang, tapi malah terkena ledakan.

Berniat Menolong, Pemuda 17 Tahun Kena Molotov di Tanah Abang

"Kena ledakan di tangan. Itu ada sekitar 4 orang kelempar semua. Saya nggak tahu (ledakan) apa, molotov mungkin, bentuknya kecil," kata Alan.

Akibat peristiwa itu, Alan malah harus dirawat di rumah sakit. Tangan dan kakinya menerima sejumlah jahitan.

Saat ini Alan masih berada di rumah sakit tersebut, tetapi selepas pulih dia berniat kembali bergabung dalam demonstrasi 22 Mei. "Setelah sembuh, aku ke sana lagi," kata Alan.

SUMBER
Diubah oleh abbecede
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Nolong ato nyolong?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dreadbros dan 5 lainnya memberi reputasi
Udah tau rusuh masih aja datang.

Tolol nih orang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dreadbros dan 5 lainnya memberi reputasi
senjatan makan tuan? emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pinkypatrick dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
kesian lo tong
profile-picture
profile-picture
oberleutnant88 dan aryagaul memberi reputasi
ABG labil korban cuci otak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dreadbros dan 2 lainnya memberi reputasi
kok gak mati aja?
mumpung masih 17 tahun, nanti beberapa tahun lagi tambah brutal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dreadbros dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


huss, orang mau kerja bakti emoticon-Leh Uga
profile-picture
oberleutnant88 memberi reputasi
Memangnya punya kemampuan medis?
Bilang aja mau ngikut, jihad kok sembunyi2, entar kalo syahid surga lu diumpetin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pinkypatrick dan 2 lainnya memberi reputasi
klo memang niat nolong maka paling baik itu nte "tolong" duduk diem dirumah emoticon-Traveller
profile-picture
dreadbros memberi reputasi
bilang aja mau ikut ngejarah lu anj!nk emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bodrexsyrup dan 4 lainnya memberi reputasi
bego, udah tau rusuh
profile-picture
tyrannosourus memberi reputasi
Dasar botol udah dikasih kesempatan selamat kali ini malah mo gabung lagi... Emang dungu.. Emang punya kemampuan tentang situasi tanggap darurat?? Guoblok asli... Gabung berikutnya mending jadi mayat aja sekalian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
Niat nolong ? Pahala besar yah dik ? Mending lu ngaji d mesjid drpd kelayapan ga jelas
profile-picture
48y24rd memberi reputasi
Emak lu kasi nama Alan itu bukan untuk jadi onta idiot.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
Gerombolan mereka sendiri yg lempar padahal...

Jadi senjata makan tuan namanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pinkypatrick dan 2 lainnya memberi reputasi
Udah tau rusuh kenape malah disamperin, mending bae-bae aja dirumah, kumpul ama keluarga
Benar2 mulia jiwa bocah ini, semoga di terima di sisi'y, lekas mati yah cah di banding hidup gk guna emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
kok ga mampus aja sekalian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pinkypatrick dan 2 lainnya memberi reputasi
ini mah emang mau ikut2an aja kali
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di