alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
[COCooking2019]Menu Sehat Buka Puasa! Sapo Tofu Ayam Jamur #YukBUKBER
4.17 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce4af15af7e937cb31f2ecc/cocooking2019menu-sehat-buka-puasa-sapo-tofu-ayam-jamur-yukbukber

[COCooking2019]Menu Sehat Buka Puasa! Sapo Tofu Ayam Jamur #YukBUKBER

[COCooking2019]Menu Sehat Buka Puasa! Sapo Tofu Ayam Jamur #YukBUKBER
Foto: Dok.pribadi


Hayo nih kalau disuruh milih lebih enakan buka puasa di rumah atau buka puasa bersama ramai-ramai? Emm... kalau ane sih lebih enak buka puasanya gratis aja deh wkwkwk. Kuy gan sekarang ane mau meramaikan event COCooking2019 dengan tema "Rekomendasikan Makanan Buka Puasa di Kota Mu!".

Nah pas nih kebetulan kemarin pas tanggal 19 mei 2019 tepatnya hari minggu, ane bukber dadakan alias tidak ada rencana buat buka puasa di tempat itu. Tempat buka puasa ini berada di luar kota tapi bukan jauh-jauh banget ya cuma tetangga kabupaten tepatnya di kota Jepara.

Nama tempatnya yaitu "Bale Banyu", gimana sih ceritanya ane kok bisa sampai bukber diluar kota? Jadi gini gan singkatnya ane sama dia berencana mau jenguk nenek yang ada di Jepara, pas sudah setengah perjalanan tuh dia melihat banner di sebrang kanan jalan tulisan Bale Banyu. Langsung dia minta mau cobain makanan yang ada disana.

Quote:


Catatan nih untuk yang mau bukber dadakan mending langsung ke tempatnya dan jangan datang mepet ya, di jamin bakalan kehabisan tempat kecuali untuk yang sudah booking dulu. Oke lanjut setelah parkir kendaraan, ane langsung masuk nih dan disana masih sisa satu tempat.Iyain aja deh tinggal pesen makanan, ohiya ane pesen makanan "Sapo Tofu Ayam & Es Kluwud"dan dia pengen nyoba "Paket Spesial Ramadhan" seperti di bawah.


[COCooking2019]Menu Sehat Buka Puasa! Sapo Tofu Ayam Jamur #YukBUKBER
Foto: Dok.pribadi

Yuk lah langsung ane gas balik ke rumah nenek jenguk sebentar langsung balik lagi ke Bale Banyu sekitar jam 17.20 (mepet banget soalnya maghrib disini jam 17.31).Ane langsung cari meja nomor satu yang dekat kolam renang, nah ini yang buat ane salut yaitu makanannya sudah siap santap dan ditutupi tudung saji. Sempat ada pemikiran yang negatif nih tentang makanan yang sudah siap sedia seperti ini.


[COCooking2019]Menu Sehat Buka Puasa! Sapo Tofu Ayam Jamur #YukBUKBER
Foto: Dok.pribadi

Quote:

Bagaimana gan? Menu buka puasa yang sudah ane jelasin diatas. Seger nyegerin, sedap mau nambah tapi sayang nasi cuma dikit haha. Sekian thread ane untuk meramaikan event cooking kali ini dan terima kasih.



emoticon-Bedug 

Marhaban Ya Ramadhan


profile-picture
profile-picture
profile-picture
LiaManik33 dan 13 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
Terima kasih emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
22indrag dan alizazet memberi reputasi
Ya begitulah kira-kira om... gratisan lebih bergizi
profile-picture
profile-picture
ebipo dan alizazet memberi reputasi
Quote:


Weyyy mantab dah makanan horang kaya
profile-picture
ebipo memberi reputasi
Quote:


Bergizi nikmat ya del emoticon-Frown
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Babaang, kau pergi tak ngajak mbul. Malah ngajak dia. Dia itu siapa sih dia? Hmmm

Mana es kluwudnya? 😠
profile-picture
ebipo memberi reputasi
mauuu
profile-picture
ebipo memberi reputasi
Quote:


Apaan horang baru gajian emoticon-Malu
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Quote:

Nganu eh nganu mbul emoticon-Frown maapkan dirikuh ini

Quote:

Buat sendiri bisa mbak emoticon-pencet
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Quote:


Tak kumaafkan, Jahat memang
profile-picture
ebipo memberi reputasi
mau dong yang gratisan ... he ...he
profile-picture
ebipo memberi reputasi
Quote:

Nanti bukber berdua emoticon-Wowcantik

Quote:

Takjil geratis adanya emoticon-Thinking
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Quote:


Kalo udah ngambek, baru diturutin.
profile-picture
ebipo memberi reputasi
Quote:


Gantinya mukbang deh ya emoticon-ricebowl
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Quote:


Aaiiisssshhhh... Beteeeeeeeee!!!!!!
profile-picture
ebipo memberi reputasi
Quote:


Ha ha ha mumpung masih jomblo ya
profile-picture
ebipo memberi reputasi
Quote:

Biarinnn wleee emoticon-Ngakak (S)

Quote:

Kaga juga emoticon-Big Grin
hhmmmm masih jam kritis udeh liatin yang kek begini 😅😅
profile-picture
ebipo memberi reputasi
Quote:


Pfffttt maapken, ini yang buat juga nahan emoticon-Frown
Quote:


Iya sombong
profile-picture
ebipo memberi reputasi
Quote:


Hahaa dimaafkan
profile-picture
ebipo memberi reputasi
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di