alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pantau Demo di Bawaslu, Anies Diajak Selfie
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce4a6b168cc951fdc79b74b/pantau-demo-di-bawaslu-anies-diajak-selfie

Pantau Demo di Bawaslu, Anies Diajak Selfie


Quote:





Quote:


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Onta pendukung OTJ Onta Tour Jihademoticon-Smilie
Diubah oleh gembalaonta212
Pantau Demo di Bawaslu, Anies Diajak Selfie


Lah, dia masih di Jepang, Bijimana bisa selfie sama yang demo emoticon-Hammer2
Diubah oleh tiwer
hmmmmm...
om anies ada di jakarta to??
Kunker ke jepang balik tanggal 22 mei, menurut jadwal seperti itu
Diubah oleh daimond25
Quote:


Quote:


Quote:


kayaknya sih dah kembali ke Jakarta..skrg kan tanggal 22 mei pas tuh dah bali...

Anies dah di RS tarakan nih..
https://news.detik.com/berita/d-4559...box=1558489770

Pantau Demo di Bawaslu, Anies Diajak Selfie
profile-picture
profile-picture
tiwer dan masmomon memberi reputasi
Kagebunshinnya itu, anies mah bebas
Quote:


Naik onta dan pakai jurus belah bulan
profile-picture
tiwer memberi reputasi
Njir pahlawan kesiangan, btw kapan nih balik ke jkt nya kok gak bilang2 (ngarep oleh2 buat jakarta)
Ckrek
Wan abud ini emang selalu bikin ngakak emoticon-Ngakak
yg ini diajak juga bud emoticon-Big Grin

Quote:




GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di