alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Kala Rokok Menguasi Liga Indonesia
4.75 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce43f8e2525c32781724c11/kala-rokok-menguasi-liga-indonesia

Kala Rokok Menguasi Liga Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Quote:


Apalagi modal liga di kita lumayan besar, padahal belum bergengsi. Terutama kita tahu sendiri wilayah Indonesia yang sangat besar bikin tim-tim dari timur susah ke barat dan sebaliknya.

Fokus utama PSSI saat ini emang harus ngerombak segala hal-hal yang bikin mundur. Semoga ketangkapnya PLT Ketua PSSI oleh KPK kemarin bisa jadi titik balik buat yang lebih baik.
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Sapa suruh nonton.. ane nontonnya liga yg nganu aja gan.. lbh menghibur..
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
yang belum kan liga dengan sponsor farmasi / kesehatan / stamina

kalo jadi LIGA IREX MAX gitu gimana gan? emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan saya.kira memberi reputasi
Balasan post areszzjay
Komen imbisil.
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Liga bentoel ada penampakannya gan?
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
gak udud gak asik mungkin bre..emoticon-Leh Uga
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
gua pernah nih waktu kuliah dibandung nonton persib pas beli tiket dikasih bonus rokok merk sejati emoticon-Leh Uga
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Quote:


geli geli nikmat
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Liga per-ROKOK-an (laki)
Liga per-OJEK-an (laki)
Liga per-BELANJA-an (emak2)
Pantes di awal liga sekarang rusuh kayak emak2 rebutan diskonan...emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kotiii dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


bisa aja ente brur
profile-picture
profile-picture
saya.kira dan newvunky.b88 memberi reputasi
Yg paling beraroma bolanya ya cuma djarum bree, sayang rokoknya gak enak
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Balasan post Betjanda
jadi aus
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Quote:


kalo Kansas?
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
liga dunhill pas persib juara dan waktu itu ane pas sd.. emoticon-Bola
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
anjayy bambang
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
miris, olahraga yg identik dengan kesehatan mesti d sponsori oleh rokok yg merusak kesehatan
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Quote:


mau format liga seperti apa yang agan harapkan ?

Liga BPJS ?
Liga Kimia Farma ?
Liga Apotek ?

gini nih.. bagusnya Liga Paracetamol binti Panadol
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Quote:


kok tanganya item
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Quote:


hahaha iya betul, laris manis produknya. Jajanan pria dewasa
emoticon-Cool
Kembalikan rokok sebagai sponsor emoticon-Cendol Gan emoticon-Inggris
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di