alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mau Mudik Ke Kampung Halaman? Perhatikan 11 Hal Berikut Ini
3.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce3eff482d4952a34346951/mau-mudik-ke-kampung-halaman-perhatikan-11-hal-berikut-ini

Mau Mudik Ke Kampung Halaman? Perhatikan 11 Hal Berikut Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Gw ga mudik.

Gw lahir, besar, dan tinggal di Bandung
ane mau mudik H+2 setelah lebaran gak masalah gan. Tangerang - Maja cuma 1-2 jam perjalanan naek motor
Quote:


Klo ane paling enak berangkat jam 1 pagi.. Sepi.. emoticon-Recommended Selleremoticon-Cendol Gan
Diubah oleh aftadizca
pastikan punya kampung halaman
Ban serep sama toolkit /dongkrak ban sih ada gan, yg gak ada gw gak bisa ganti ban sendiri... padahal bsok mau mudik ke sleman nih dari jakarta..
Lihat 1 balasan
ane libur dr tgl 31 mei '19 ampe 12 juni '19 gan..
pake transportasi umum yg nyaman malah lebih mahal..halo pemerintah,lg sibuk pemilu.. emoticon-sad
Quote:


yg ada jgn lupa jaga diri, banyak tu org iseng... klo gak tiati ntr nte bisa diisengin lho emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

ntr nangis deh emoticon-Ngakak (S)
Lihat 1 balasan
jgn lupa cek isi dompet breeemoticon-Cool
emoticon-Wakakaemoticon-Ngacir2
ati2 gan....jgn smpe kecelakaan..rumah sakit jauh
Selalu siap obat2 pribadi,

Bwt yg suka mabuk kendaraan, suruh duduk di dpn atw suruh nyopir sekalian biar ga mabuk
emoticon-Om Telolet Om!
bawa etol n makanan... penting tp g di sebut
Balasan post temfexx
Quote:


Nah ini yang juga ada di pikiran ane pas tadi baca thread ini gan, ban serepnya ada, toolkit/dongkraknya ada, udah lengkap pokoknya tapi kalau nggak ada yang bisa mengoperasikannya gimana tuh ya gan. Berarti agan dari sekarang harus belajar cara ganti ban sendiri.hehe..
profile-picture
temfexx memberi reputasi
tfyi gan emoticon-thumbsup:
Ane dari 3 tahun lalu mudik selalu naik kereta gan, selain cepat nyaman dan pastinya bebasmacet hehe, tapi harus berebut tiket sama pemudik lainnya so harus cepet" pesen deh wkwkw
btw nice info gan semoga para pemudik selamat sampai kampung halaman emoticon-Jempol
Poin paling penting :

" Tau Kampung Halaman nya dimana "

ane sih pengen mudik, cuma lupa , di halaman berapaa

emoticon-Bingung
Balasan post matthysse67
jaman sekarang banyak orang keder aka stress

emoticon-Traveller
sayang...ane ga gableg kampung gan
emoticon-Sorry
Quote:


Gunungkidul kang, pengen nyoba momotoranemoticon-Ngakak
Diubah oleh baffin
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di