alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
10 Kuliner Khas Blora yang Cocok untuk Teman Mudik Lebaran
4.75 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce38c11c8208444fc321900/10-kuliner-khas-blora-yang-cocok-untuk-teman-mudik-lebaran

10 Kuliner Khas Blora yang Cocok untuk Teman Mudik Lebaran

10 Kuliner Khas Blora yang Cocok untuk Teman Mudik Lebaran


Apakah kamu sedang mempunyai rencana untuk berlibur atau mudik ke rumah kerabat yang ada di Blora? Artikel ini sangat tepat untuk kamu.

Jangan sampai kamu melewatkan makanan khas Blora saat mengunjungi kabupaten ini. Apa saja sih makanan dan minuman khas Blora yang bisa kamu coba? Langsung saja kita mulai dari Sate Ayam Blora.

1. Sate Ayam Blora

Spoiler for :


2. Sate Kambing Blora

Spoiler for :


3. Soto Kletuk

Spoiler for :


4. Tape Sugihan

Spoiler for :


5. Lontong Tahu

Spoiler for :


6. Sego Kobong

Spoiler for :


7. Opor Ayam Jawa

Spoiler for :


8. Wedang Cemohe

Spoiler for :


9. Es Jati

Spoiler for :


10. Dumbeg

Spoiler for :


Sumur: https://putratravel.net/makanan-khas-blora/


Thread Special Ramadhan
Bila Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh acabindonesia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Poso2 malah gawe tcrit panganan emoticon-Mad

10 Kuliner Khas Blora yang Cocok untuk Teman Mudik Lebaran
profile-picture
acabindonesia memberi reputasi
must try... btw guee belom pernah Ke blora. jawa tengah yaa blora tuh..
profile-picture
acabindonesia memberi reputasi
Quote:


Mbok yo di rate lek..emoticon-Rate 5 Star Ben seng podo transmigrasi kangen simbok lho iki, ben iling mulih ndeso..emoticon-2 Jempol

Quote:


Iya jawa tengah
singkong goreng jd soto. jd pgn nyoba emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
karpetbaru dan acabindonesia memberi reputasi
Quote:


Itu topingnya gan, kriuk2 rasanya...maknyuzz...emoticon-2 Jempol
Quote:


oh cm kriuknya kirain singkong digoreng dijadiin isian bwt sotonya emoticon-Big Grin
pokoknya kalo udah sate langsung ngiler
ungker jati gan
profile-picture
NEXTkindaichi memberi reputasi
wah blora.. kampung halaman simbah ane.. dulu sebelum simbah ane meninggal, setahun 2x ane mudik ke blora.. nyobain tahu telor di pasar blora yg jualan pojokan pasar deket supermarket gajah mada kalo gak salah namanya.. abis itu mampir supermarket beli sirup kawista.. samping yg jualan tahu telor ada yg jualan sate ayam blora, pesen sate 1 porsi, eh dikasih sate isinya 20 tusuk, ane makan aja semuanya.. ternyata dihitung per tusuk satenya emoticon-Cape deeehh
kebetulan bulek ane penjual soto kletuk di pasar blora, jadi tiap mampir selalu dibawain kletuk sekresek gede emoticon-Ngakak sekarang semenjak simbah ane meninggal, ane udah 2 tahunan gak ke blora lagi gan.. emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
Apes-apes baca belum magrib njirrremoticon-Frown
blora bung karno
Ane pernah nyobain sate ayamnya. Beda banget sama sate yg selama ini biasa ane makan. Pengen ke sana lagi. Kalo dulu sering tugas ke sana, sekarang dah jarang. Paling cuman nyampe perbatasan kota dah itu balik lagi. Makan di warung Jo Gelo. Masakannya mantap dah.

Makanan yg terakhir ada tuh di daerah ane di Pangandaran, Namanya kalo di sana clurut.
Poso Poso sing dibahas badogan ...
Ngelak ngelak
Kya nya menarik emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)
enak enak kayaknya
No !
Jam segini dikasih foto makanan. Tidak berpri kelaparan ts
emoticon-Frown
Quote:


Hahaahaa...biar semangat bukanya gan...asal jgn buka duluan..
jadi kangen kampung gan... udah lama gak pulkam ke blora emoticon-Frown
10 Kuliner Khas Blora yang Cocok untuk Teman Mudik Lebaran


Recommended satenya ini, o iya satenya dihitung pertusuk bukan per-porsi yaa gan.
es jati enak keknya bray
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di