alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Breaking News! Prabowo Subianto Dilaporkan Jadi Tersangka Makar
5 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce3365610d295164c0c829c/breaking-news-prabowo-subianto-dilaporkan-jadi-tersangka-makar

Breaking News! Prabowo Subianto Dilaporkan Jadi Tersangka Makar

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 12
Yang jadi batasan dari semua ini ya kasus ahok. Salah cangkem meleng dikit kena sikat.


Makanya dari kemaren gw bilang. Kalau kasus ahok tembus bakalan banyak korban politisi salah ngomong bakalan abis kena kasus semua.


Yang munafik pengen orang lain masuk karena salah cangkem tapi giliran dia salah cangkem kagak mau masuk.



emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cendolpempek dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh aquatrium
hajar pak pol.. kandangin.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh ontagram
Balasan post Orchy
terstruktur = dilakukan oleh aparat struktural, baik aparat pemerintah maupun penyelenggara pemilu secara kolektif bukan dilakukan secara individual ataupun sendiri-sendiri

(Berhubung bokapnya Davin dubes dan salah satu PPLN itu wadubes, mungkin saja. Tapi perlu diusut ke pelaku di lapangan.)

sistematis = direncanakan secara matang, tersusun, dan rapi

(Perlu paham alur pemilihan lewat pos dan punya akses ke data lokasi pemilih, jadi ini juga bisa benar.)

masif = dampak pelanggaran ini sangat luas pengaruhnya terhadap hasil pemilu dan bukan hanya sebagian-sebagian

(Ini yang susah terpenuhi, karena kalau untuk pilpres, 62 ribu suara itu sangat kecil, tidak mengubah hasil pemilu, dan tidak terlihat juga bahwa ini terjadi terkoordinir di dapil lain selain di POS Malaysia. Tapi kalau lingkupnya pileg dapil Jakarta II, pengaruhnya lebih besar, dan mungkin menjadi dasar keputusan Bawaslu untuk mengesampingkan surat suara tsb)

profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan Orchy memberi reputasi
Biangnya 02 ini mmg pemberontak mengutip pendapat BJ Habibie lho. Bapaknya aja juga pemberontak PRRI, nurun ke anak. wajarlah. Cuman bikin gaduh NKRI, benar-benar capres terburuk dlm sejarah NKRI.
profile-picture
bayukuya1988 memberi reputasi
TAKISSSS emoticon-Wow
Balasan post netralajalah
Yang bikin pasal karet juga politikus.

Padahal ahli hukum udah pada ngomong makar itu aanslag, upaya membunuh atau membuat presiden ga bisa menjalankan tugasnya (misal diculik, dsb) bukan sekedar protes.

Kecuali polri misalnya bisa nunjukin ada aliran dana antara Prabowo, Eggi, Amien dll dengan pemesanan senjata sniper yg dibilang Wiranto. Kalo cuma mobilisasi orang buat protes KPU atau menghina Jokowi sih masih masuk ke kebebasan berpendapat dalam demokrasi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seigneur. dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nofairytale
Tahap awal penyidikan, masih bisa gak masuk jadi tersangka. Nampaknya uji salah satu cara dari Polri menyatakan mereka serius menangani masalah ini
Balasan post bimo77
Quote:


jatohnya kena taik pula wkwkwkwkwkwkw
Tangkap aja dulu itu FZ sama AR pak.
halah bntar lagi juga salaman ma jkw
Sampai berita ini dibuat, CNNIndonesia.com masih berusaha mengkonfirmasi informasi ini kepada Polda Metro Jaya.

masih dikonfirmasi sodara-sodara emoticon-linux
profile-picture
profile-picture
prayformysky dan bayukuya1988 memberi reputasi
Seru nih
Gelar lapak dulu lah
emoticon-Leh Uga
hmm.. nyimak aja dulu
ga ngerti politik gan,yg penting jangan jadi rusuh aja deh emoticon-Big Grin
ujung2nya bakal kabur kaya yang sudah2 emoticon-Ngakak
Ane nyimak aja
bakalan rame nih asli, siap2 berjuang demi NKRI
profile-picture
ridwanoon memberi reputasi
Quote:


Kalau cuma dilaporkan makar gak akan jadi tersangka, kecuali kalau kasus senjata itu terungkap siapa yg sisipkan, ada Prabowo di sana bisa kena dan hukumannya berat
Lihat 1 balasan
Quote:


Itu pun klo dia mau salaman.. ntar sakit hati berdarah2 kyk mbok mega ke sir beye gmn gan
Halaman 4 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di