alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Breaking News! Prabowo Subianto Dilaporkan Jadi Tersangka Makar
5 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce3365610d295164c0c829c/breaking-news-prabowo-subianto-dilaporkan-jadi-tersangka-makar

Breaking News! Prabowo Subianto Dilaporkan Jadi Tersangka Makar

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 12
Balasan post sudutdermaga
Setuju om
Quote:


Sedikit saya tambahkan, di USA, meskipun disebut sebagai negara demokrasi akan tetapi kalau ada suatu kegiatan dalam medsos ataupun chat yang bernada hasutan, alhasil akan berhasil dilacak atau diadukan, NSA bertindak dengan mengirimkan aparat sampai paling mentok FBI datang ke rumah orang yang provokator itu. Bahkan contoh ada kasus beberapa minggu terakhir ini ada youtuber yang stress dan mau bunuh diri langsung dilaporkan ke Polisi dan Polisi setempat langsung tangkap dan bawa itu youtuber ke RSJ, gw lupa namanya Etika atau apa ya gitu.

Lihat 1 balasan
Eh... Gimana kalo wowo dipetisiin biar "ya udah lo terima aja lo kalah kaga udah macem2 pake mo makar segala mendingan lo ke pskiater aja dah di zimbabwe"
Balasan post Fujimiya
makanya heran liat manusia2 yg kayak begitu, apa terlalu bego, atau sengaja ngebego2in diri, lebih parah dari anak2 sifatnya, teriak2 demokrasi, teriak2 kebebasan berpendapat, defenisi/makna dari yg dia teriakin aja gak tau -_-
Elite politik besar susah masuk penjara
Lihat 2 balasan
kirain dia ditangkep untuk diadili atas penculikan di masa lalu
Quote:

kalo orang jaman dulu bilang " senjata makan tuan " emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Balasan post wingzero00
Dicoba dulu om
Balasan post merseysidered
emoticon-Peluk emoticon-Peluk
Slmt pagi semuanya
bubarkan saja negara ini...cuman gara2 presiden..toh presiden jg kaga pernah dateng kerumah ngajakin ngopi
Balasan post wingzero00
Bisa kok gan
Halaman 12 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di