alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Games / Games /
Game Jepang Teraneh yang Jangan Dimainkan Saat Puasa, Bikin Emosi!
3.8 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce24d8f8012ae6fc402de42/game-jepang-teraneh-yang-jangan-dimainkan-saat-puasa-bikin-emosi

Game Jepang Teraneh yang Jangan Dimainkan Saat Puasa, Bikin Emosi!

Game Jepang Teraneh yang Jangan Dimainkan Saat Puasa, Bikin Emosi!

Balik lagi gan bersama Jaka yang setia nemenin agan-agan saat puasa.

Kali ini kita bakalan bahas game-game aneh nih gan. Tepatnya bahas game aneh dari negara yang sudah terkenal suka-sukanya dia deh, yaitu Jepang.

Jepang adalah salah satu negara yang memang sudah terkenal keunikannya tersendiri, baik itu budayanya, panorama alamnya, bahasanya, masyarakatnya atau yang lain-lainnya deh.

Terkadang keunikan dari negara Jepang, buat kita sudah menjurus kearah yang aneh. Agan pasti pernah deh menjumpai sesuatu yang aneh dari negara Jepang? Bener ga?

Nah karena kita bakal bahas game, kali ini kita bakal bahas game aneh dari begara Jepang. Seperti apa keanehannya? Kuy kita bahas sekarang juga, tapi jangan emosi ya emoticon-Big Grin



Spoiler for Game celana dalam:


Spoiler for Game gak jelas:




Spoiler for Game creepy tapi aneh:



Segitu dulu gan game aneh yang berasal dari negeri sakura Jepang.

Agan pernah cobain game-game di atas ga? Atau menurut agan ada game yang lebih aneh dari game-game di atas? Tulisin aja langsung gan di kolom komen.

Kalo agan mau lihat game aneh lainnya, agan tinggal klik sumber aja ya. Salam Jaka!

Spoiler for Sumurnya gan:



Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
jwildan13 dan 10 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
emoticon-Leh Uga
artikel mantulll dari jalan mouse
profile-picture
keenan09 memberi reputasi
no 3 emoticon-Wakaka
profile-picture
hatalomba memberi reputasi
game apaan ini anjir
profile-picture
rizkygmahdi memberi reputasi
asal jangan TS nya ajja yang aneh ya Gan
hehehe, becanda.. pisss
kok jadi kocak yak
emoticon-Ngakak
game yang k-3 kok geli gitu yaak gw liatnya..
emoticon-Bingung
Panty panty kirain balapan lepasin panties
emoticon-Leh Uga
emang sih. gw rasa orang jepang itu imajinasinya liar bgt hahaha 😂
freakemoticon-Ngakak
Panty party, kayaknya seru nih
emoticon-Leh Uga emoticon-Hammer2
masokkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk no.3 aneh bet dah emoticon-Ngakak
terinspirasi dari Game Panty Party

tak lama lagi
di Indonesia
muncul game
Sarung warrior emoticon-Cool
Spoiler for contoh:
profile-picture
profile-picture
daviddreaming07 dan 1syarif memberi reputasi
Diubah oleh merseysidered
yg penting menhibur
Quote:


Bikin ngakak .
Njir kancut kok di adu ..
gan ane pengen nyoba mainin yg nomor 2, tapi barusan disercing kayanya bukan game cuma video aja emoticon-Bingung (S)

Banyak bener cuma 3 biji.
emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di