alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berbagai Istilah Khas dI Bulan Ramadhan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce231dc337f936c5a33ae5f/berbagai-istilah-khas-di-bulan-ramadhan

Berbagai Istilah Khas dI Bulan Ramadhan

Berbagai Istilah Khas dI Bulan Ramadhan
Assalamualaikum Agan Sista, apa kabarnya kalian semua dihari ke 14 puasa? Alhamdulillah kita semua masih bisa dipertemukan dengan Ramadan. Bulan penuh berkah dan ampunan. Hari ini ane bakal cerita tentang istilah-istilah yang paling populer dibulan puasa nih gansis.


Berbagai Istilah Khas dI Bulan Ramadhan

Misalkan, coba Gansis sekali-sekali pake istilah ngabuburit di kampung halaman pasti mereka akan balik nanya apa itu ngabuburit? Hehehhee Di beberapa daerah di Indonesia istilah-istilah yang populer saat Ramadan bisa jadi sama semua. Coba kita tes yuk beberapa istilah yang sangat sering diucapkan hanya ketika Ramadhan tiba.



Berbagai Istilah Khas dI Bulan Ramadhan


emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo

profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.podcast
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Mokel emoticon-Cool
sotr berujung tawuran,
konvoy sebelum buka puasa yang memacetkan jalan
profile-picture
nobinobii memberi reputasi
Poso Bedug
Puasa Lok olok emoticon-2 Jempol
takjil ( mknan utk bk puasa)
ngabuburit (nungguin wkt bk puasa)
jaburan (mknan khas bk puasa * hpr sm ama takjil)
ndarus (ngaji)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
tawuran
emoticon-Cape deeehh
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
poso sapi : Bar mangan diusapi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Ngenthot bae lah.... emoticon-fuck2
profile-picture
youdoyouknow memberi reputasi
Diubah oleh kakekane.cell
Ramadhan tiba..
Ramadhan tiba..

{thread_title}


Sambut Ramadhan ala Wowo.

emoticon-Bedug

Semoga menerima kekalahan
dengan berjiwa satria.

emoticon-Bedug
profile-picture
profile-picture
bayupett182 dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Aih kakek.. emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Dari sekian banyak istilah yang paling disukai adalah mudik gan emoticon-Big Grin
Quote:


Tuh id,,, kalau bukan PENIPU...? ya,,, paling2 cuma bikin sensasi... emoticon-Leh Uga
profile-picture
youdoyouknow memberi reputasi
Quote:


Sabar kek.

Mending perbanyak tadarus Al-Qur'an.

Berbagai Istilah Khas dI Bulan Ramadhan

emoticon-Salaman
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
apaan
lapar makan, haus minum . . . gegegegegegeg :emoticon-coffee
puasa manok podang (isuk" Nyekel ajang)
di daerah ane ada istilah "puasa ayakan"
kalo daerahnya kota sih kayaknya udah lada paham juga. tapi kalo pelosok ya kurang tau
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di