alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Selera Nusantara (Indonesian Food) /
[COCooking2019] NASI LIWET BU RINDU BIKIN PEMBELI DIBACOK SEJUTA KERINDUAN
4.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce1d05dd43972112947aa2f/cocooking2019-nasi-liwet-bu-rindu-bikin-pembeli-dibacok-sejuta-kerinduan

[COCooking2019] NASI LIWET BU RINDU BIKIN PEMBELI DIBACOK SEJUTA KERINDUAN

[COCooking2019] NASI LIWET BU RINDU BIKIN PEMBELI DIBACOK SEJUTA KERINDUAN
Bismillahirrohmanirrohim,
Assalamu'ailaikum Warahmatullahi Wabarakatuh agan dan sista sekalian..
Selamat datang di thread sederhana ane dan semoga bisa dinikmati karena jujur ini pertama kali saya buat thread.

 emoticon-welcomeemoticon-welcomeemoticon-welcome

Kali ini saya mau rekomendasi-in makanan buat kalian biar buka puasa jadi makin nikmat,
Langsung aja gaes,sesuai judulnya,disini saya punya Nasi Liwet paket komplit khas Kota Solo nih..

emoticon-Monggo


Spoiler for Penampakan:

Nasi Liwet ini dijual di Solo gan,tepatnya di dekat Tugu Lilin Pajang,dengan nama
"NASI LIWET BU RINDU"
(Aduh buk,emang ya..nasi liwet nya emang bikin rindu)emoticon-Hammer2

Spoiler for Bu Rindu:


Si ibu paling sering sih buka waktu sahur dan pagi..tapi kalo agan beruntung,bisa nemuin si ibu buka lapak waktu buka puasa..dan kalo si ibu buka pas waktu berbuka,auto-ludes dalam sekejap mata gan!!

Terlihat jelas nih gan di foto tadi emang nasi liwetnya tuh porsi komplit,ada telor,sayur jepan,dan dedengkotnya,ditambah nasi dengan 'ukuran' jumbo..
dan yang paling istimewa adalah pantat ayam (biasa disebut "brutu" kalo orang Jawa bilang)
Kalo orang yang emang doyan makan brutu,ini udah kaya makanan paling enak di dunia gan.. emoticon-Wakakaemoticon-Wow
Buat yang belum pernah nyoba,ane jelasin nih..rasanya empuk,kenyal dan gurih..pokoknya mantep dah. emoticon-Mewek

Spoiler for Brutu:


Hayoooo..pasti dari tadi ada yang tanya tanya dalam ati,berapa sih harganya..

Buat kalian yg mikir mahal,salah besar gan,

Karena nasi liwet paket komplit ini hanya dibandrol seharga

10.000 RUPIAH!!

emoticon-Wowemoticon-Wow

Ente juga bisa beli dengan harga separo nya,dan udah dapet brutu gan..mantep gak tuh..

Spoiler for Dagangan Bu RIndu:

Poin plus selain makanannya yang enak dan murah,ternyata si ibu penjual ini ramah banget loh gaes..

Orangnya enak diajak ngobrol,supel,rajin,dan kadang ngasih makan orang yg membutuhkan juga.. emoticon-Matabelo

Oiya,curhat dikit..kemarin bu Rindu ini katanya habis ditipu pembeli 200ribu,katanya ada yang beli,ternyata uangnya palsu padahal barang dan kembalian udah dikasih dan si pembeli udah pergi..

Kasian banget ya..biarlah Allah yang memberi petunjuk,semoga Bu Rindu selalu diberi rezeki yang barokah dan kesehatan yang melimpah..Aamiin

Yah..itu dia gaes rekomendasi makanan dari saya yang orang Solo ini.gimana? tertarik nyobain nasi liwet buat berbuka?

Maaf kalo bahasanya belepotan dan kurang mudah dipahami..sekian dulu dari saya,Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
plastic dan 3 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
emoticon-2 Jempol emoticon-Shakehand2

emoticon-Wow cuma 10ribu
emoticon-Request bungkusin ane 1 gan emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
didiknug dan .yogacaturjuve. memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Balasan post gembelngehe
Siap meluncur gan..
Haha.. emoticon-paket
profile-picture
profile-picture
didiknug dan naufal10969 memberi reputasi
Balasan post .yogacaturjuve.
bisa delivery nggak ya gan kira kira? emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
.yogacaturjuve. dan didiknug memberi reputasi
Balasan post naufal10969
Bisa donk gan. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
didiknug dan naufal10969 memberi reputasi
Sekali kali ajak gan, buat buka mantep tuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.yogacaturjuve. dan 2 lainnya memberi reputasi
Nasi liwetnya mantap... emoticon-thumbsup
Sy udh pernah nih diajakin kesitu sekali sama agan yg satu ini, mantaplah pokoknya...emoticon-Big Grin@.yogacaturjuve.
profile-picture
profile-picture
.yogacaturjuve. dan naufal10969 memberi reputasi
Quote:

Jelas donk gan..langsung cusss sesuai lokasi aja..

Quote:

Hahaha..mantep kan. :Wow emoticon-Ngakak
profile-picture
naufal10969 memberi reputasi
Rekomen buat buka puasa nih.. 😄
profile-picture
.yogacaturjuve. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post didiknug
Jelas donk gann. emoticon-Wagelaseh :2thumpup
Pengin nih nyobain nasi liwet 😁😁😁
Quote:


Monggo,banyak bertebaran di Jawa Tengah,khususnya Solo.. emoticon-Monggo
Lihat 1 balasan
jauh ajah dari saia
Balasan post .yogacaturjuve.
Pernah lewat Solo dulu 😂😂😂
Quote:

Semoga diketemukan dengan nasi liwet di kota nya..karena ini makanan emang enak dan murah.. hehe.emoticon-Shakehand2

Quote:

Mampir boleh lah gan. emoticon-Shakehand2

Porsi segitu harga 10 ribu emoticon-Hammer2
Klo di Palembang pasti laris manis dah emoticon-Ngakak
bikin auto ngecess euy emoticon-Peluk
profile-picture
auto.optimus memberi reputasi
Oke lah, siap2 jd target kalo ane ke solo emoticon-thumbsup


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di