alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bangun Infrastruktur Trans Papua, Jokowi Unggul 99,66% di Papua
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce1a5649a972e50eb688324/bangun-infrastruktur-trans-papua-jokowi-unggul-9966-di-papua

Bangun Infrastruktur Trans Papua, Jokowi Unggul 99,66% di Papua

Bangun Infrastruktur Trans Papua, Jokowi Unggul 99,66% di Papua
Bangun Infrastruktur Trans Papua, Jokowi Unggul 99,66% di Papua

Pasangan calon Presidendan Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin, meraih suara 99,66% dalam Pilpres 2019 di Papua.

Dalam rapat pleno terbuka penetapan hasil pemilu tingkat Provinsi Papua, di Abepura, Minggu (19/05/2019), keduanya meraup 3.021.713 suara dan meraih suara tertinggi di 29 kabupaten/kota di Papua, sedangkan pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno hanya memeroleh 331.352 suara.

Rapat pleno terbuka penetapan hasil pemilu tingkat Provinsi Papua yang berlangsung di salah satu hotel di kawasan Abepura itu mendapat penjagaan ketat aparat keamanan.

Dalam rapat terbuka, anggota Komisioner KPU Papua Melkianus Kambu juga membacakan surat suara tidak sah dalam Pilpres 2019 sebanyak 38.822 surat suara.

Dari 29 kabupaten/kota, pasangan Jokowi-Ma’ruf meraih 100 persen di lima kabupaten yakni Kabupaten Puncak Jaya mendapat 183.886 suara, Puncak 158.330 suara, Lanny Jaya 188.305 suara, Nduga 94.214 suara, dan Mamberamo Tengah sebanyak 37.592 suara.

Kelima kabupaten yang berada di kawasan pegunungan tengah itu menggunakan sistem noken. Jumlah daftar pemilih tetap (DPT) Provinsi Papua adalah 3.599.354 orang, ditambah 52.019 daftar pemilih khusus (DPK) dengan tingkat partisipasi pemilih pada Pilpres 2019 cukup tinggi mencapai 94,23%. Hingga berita ini ditulis, rapat pleno masih berlangsung dengan pembacaan hasil perolehan suara legislatif.

emoticon-Shakehand2

Terus mau disebut Jokowi curang gara-gara bangun jalan, pelabuhan, bandara???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coldblacksnow dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nyairara
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Yg nuduh curang udah kabur duluan

Kalo ada rusuh2 biar gak disalahin wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 3 lainnya memberi reputasi
Bangun Infrastruktur Trans Papua, Jokowi Unggul 99,66% di Papua
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dhickkrist dan 6 lainnya memberi reputasi
Curang ini pasti bangun jalan pelabuhan dan bandara agar di coblos ... Curang ini



Laskaaaaaar emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
nyairara dan BeGoNia memberi reputasi
om natalius pigai , waktu dan tempat dipersilahkan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cupu1971 dan 5 lainnya memberi reputasi
Kebangetan klo mpe jokowi ga menang di papua..

profile-picture
profile-picture
profile-picture
skywalker45 dan 4 lainnya memberi reputasi
jateng, jatim, bali, papua, diatas 75% kemenangan emoticon-Shakehand2

yang lain...makin ketinggalan.................. emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
skywalker45 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yesknow
Bapaknye org papua emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
Bangun Infrastruktur Trans Papua, Jokowi Unggul 99,66% di Papua


dengan penghitungan yang udah 90,6% dan selisih suara 15 jutaan, sepertinya udah selesai...., tapi KPU biar menyelesaikan sampai 100%, sekalian menyiksa gerombolan kamprets... menit per menit

emoticon-Ngacir emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
skywalker45 dan 9 lainnya memberi reputasi
hasil real count kpu, jokowi di papua menang super telak

tapi hasil real count bpn (berdasarkan kiriman sms dari kampret), jokowi kalah di papua.

gile.. mark-up suara nya besar bener.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coldblacksnow dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh app.developer
ya pastinya menang lah
dah bangun ini itu jg disana
profile-picture
nyairara memberi reputasi
presiden papua
Orang waras tau bre. Mana yang benar kerja nyata. Mana yang cuman...
profile-picture
nyairara memberi reputasi
Balasan post app.developer
Asal bapak senang
profile-picture
nyairara memberi reputasi
Balasan post axeliner
Quote:


Kalau minggu kemarin selesai 5 propinsi dan luar negeri, perhitungan yang manualnya sudah selesai bree...
profile-picture
nyairara memberi reputasi
Mulustrasinya kok ninja gurun?
profile-picture
nyairara memberi reputasi
gimana nasib gelar propesor laode..?emoticon-Big Grin
profile-picture
nyairara memberi reputasi
Rakyat papua tau bgmn cara berterima kasih. Gak kyk si malin kundang..emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


Para elite yang mengorbankan pendukungnya
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan smersh64 memberi reputasi
Alhamdulillah unggul.
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan smersh64 memberi reputasi
Quote:


Sisa 9,4%, Pak Prabowo bakal epic comeback, membalikkan keadaan! KPU pasti menahan kemenangan Pak Prabowo! emoticon-Mad
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di