alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pacaran Hanya Untuk Bersenang-senang? Hindari Gan Sis
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cddd2f710d29533bb68d782/pacaran-hanya-untuk-bersenang-senang--hindari-gan-sis

Pacaran Hanya Untuk Bersenang-senang? Hindari Gan Sis

Pacaran, sesuatu yang tak asing lagi dan pasti seringkali ada di sekitar kita. Setiap orang tentunya punya rasa kepada siapa saja, sejak beranjak remaja tentunya muncul ketertarikan pada lawan jenis dan menyimpan rasa suka padanya. Sebagian orang memendam rasa suka pada seseorang dan sebagiannya lagi mengungkapkan rasanya pada seseorang dan menjalin hubungan cinta dengan seseorang yang di suka tersebut.
Pacaran Hanya Untuk Bersenang-senang? Hindari Gan Sis

Credit : makassar.terkini.id

Tak dapat dipungkiri bahwa bagi mereka yang tergoda dengan cinta membuatnya ingin bisa menyatakan perasaan yang ada pada orang yang disuka dan menjalin cinta dengan dirinya yang di inginkan. Tak jarang saat menyukai seseorang sering mengharapkan dia yang disuka memiliki rasa yang sama, sakit hati rasanya bila ternyata cinta yang ada bertepuk sebelah tangan dan si dia tak menyukai diri kita. Sebaliknya saat sama-sama cinta tentu hati pun senang hingga ingin menjalin pacaran dengannya. Saat jatuh cinta pada seseorang tentunya dia akan dianggap sesuatu yang berharga dalam hidup dan menjadi fokus utama, maka tak heran bagi sebagian orang tak ingin kehilangannya dan mengajak orang yang disukai pacaran agar tidak direbut atau didahului orang lain.

Apa tujuan dari pacaran? Setiap orang pasti beda tujuannya tersendiri. Ada yang pacaran untuk mengikat seseorang agar dia tak berpaling hati kepada yang lain, ada juga sebagai sarana pedekate lebih dekat untuk meyakinkan diri bahwa dia benar-benar bisa menjadi pasangan hidup yang tepat dan ada juga yang menjadikan pacaran untuk sarana bersenang-senang.

Tujuan pacaran untuk bersenang-senang, sesuatu yang ironi namun nyatanya selalu ada di sekitar kita. Pacaran yang seperti ini tidak selalu mengedepankan rasa, namun juga nafsu dan keinginan. Tak jarang mereka yang pacaran untuk bersenang-senang lebih suka putus nyambung dan memiliki banyak mantan. Tak sedikit sandiwara yang dilakukan hingga rayuan kata pun sering terucap dan tak sesuai dengan kenyataan yang ada.

Pacaran jenis ini biasa terjadi pada anak-anak remaja, satu cinta saja biasanya tak cukup dan malah ingin menambah pacar lagi tanpa sepengetahuan pacarnya yang lain. Mereka yang belum bisa berpikir dewasa tentang cinta tentu seringkali saat berpacaran tujuannya lebih ke senang-senang belaka dan juga lebih melihat dari segi fisik atau rupa serta jarang mengarah pada sesuatu yang serius. Ujungnya saat tujuan pacaran hanya untuk senang-senang seringkali putus di tengah jalan dan menimbulkan luka hati bagi mereka yang dikhianati.
Pacaran Hanya Untuk Bersenang-senang? Hindari Gan Sis

Credit : hipwee.com

Pacaran hanya untuk bersenang-senang saja? Hindarilah gan sis, karena pacaran seperti ini bukanlah sesuatu yang baik. Jikapun ingin berpacaran maka pacaranlah untuk sesuatu yang serius dan mengarah pada pernikahan, selain itu hindari berpacaran pada usia remaja karena masa-masa itu masih berada pada masa idealisme dan pencarian jati diri sehingga rentan untuk putus. Hindarilah pacaran jika hanya untuk bersenang-senang dan tak ada keseriusan karena itu akan meninggalkan kisah buruk di kemudian hari. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber gambar via google images
profile-picture
usdaus14 memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Reserved
gua pacaran selalu serius kok
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Ane pacaran gara2 ga enak aja nolaknya emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mhmmd08 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Gak enak sama yang cantik ya? emoticon-Big Grin
Hindari aja deh. Takut merugi.
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Pacaran karena senang. emoticon-thumbsup
kalau maksudnya bersenang-senang dalam artian itu, gak perlu bawa rasa ataupun embel-embel cinta dan pacar.
tinggal buka app! emoticon-Ngacir
atas ane admin emoticon-Matabelo

edit : atasnya atas ane
Diubah oleh JakeGyllenhaal
pacaran itu gak enak, menghabiskan banyak uang waktu tenaga, belum lagi gak bebas kalo pengen ngentiauw, kudu banyak persiapan

enakan langsung nikah aja, pengen apa apa udah langsung ada, gak perlu macet2an di jalan, gak perlu masuk angin kelamaan ngelaba di luar, dll
profile-picture
profile-picture
ipphiee dan tafakoer memberi reputasi
Klo usia remaja

Pacaran untuk just for fun itu perlu

Krena disana agan akan cari pengalaman baik dan buruk pacaran

Mengenal tipe lawan jenis

Semua nya demi mendewasakan diri agan kelak

23-25++ bru mikir cari pacar serius

Sisanya have fun aja emoticon-Shakehand2

Have fun disini dlm artian tetap dlm koridor yg positif ya


Mau have fun yg negatif boleh saja
Asal kedua pihak sepakat ya ini cuma have fun


Jdi not hurt feelings
profile-picture
profile-picture
fanatos22 dan tafakoer memberi reputasi
Diubah oleh djinggo88
Jangan pacaran gan, kecuali setelah menikah sah. Karena pacaran yang dilakukan banyak anak-anak muda itu akan menjerumuskan ke dalam dosa mendekati zina. Jadi silahkan pacaran jauhkan dari diri Anda.
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Ane pacaran karena untuk mengasah skill gan. Biar ntar pas malam pertama gak malu-maluin.
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
lebih bagus lagi langsung ke kua
biar bersenang senangnya halal tanpa kekhawatiran apapun

ye kaga emoticon-Smilie
lebay. coblos tinggal coblos aje ah elah
sorry gue bukan penganut aliran pacaran.. emoticon-Ngakak

Jomblo hepi. Mandiri tcuy. Masih bisa hepi hepi amaa kawan.

Bukan yg kemana mana always berduaan.
ingat wanita itu makhluk yg terhormat maka sudah sepantasnya diperlakukan dan bersikap terhormat
jangan jadi cewe gampangan
hindari pacaran nikah lebih mulia
mmg niat awal patjaran ya bwt seneng2..
kalo ga seneng, ya puthuss..
emoticon-Leh Uga
aku sih untuk serius emoticon-Cool
Kalo jomblo gimana dong..

emoticon-Sorry
Udah bukan masanya lagi pacaran untk bersenang2,
jika ada pihak yg tersakiti y kita harus siap juga utk sakit
Kalo ane buat ngasah skill aja, biar kgk gagap ngadepin ceweemoticon-Big Grin tp ngga pernah dapet-dapet emoticon-Hammer2 emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh krisnanda99
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di