alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Keluhan untuk Alfamart , Mandiri , OVO
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdd9459d4397274757568ac/keluhan-untuk-alfamart--mandiri--ovo

Keluhan untuk Alfamart , Mandiri , OVO

Sebelumnya assalamualaikum wr. wb

Tanggal 14 Mei 2019 pukul 20.18 WIB 
saya berniat topup OVO di merchant Alfamart, alfamart saya pilih karena lokasinya dekat dengan kost saya. 
kemudian disana saya topup OVO sebesar 500.000 memilih dengan metode pembayaran emoney dari mandiri karna ada sisa saldo sebesar 640,000

setelah kasir menginputkan nomer saya , kasir memproses dengan emoney saya. setelah itu kasir bilang invalid apa gitu dan bilang kalo saldo saya tidak cukup, padahal saya baru saya cek melalui aplikasi mandiri emoney info di hape.
setelah itu saya menuju atm mandiri untuk cek histori transaksi *bukti terlampir
ada rekam transaksi SALE sebesar 500.000 pada saat hari itu juga. 
kasir alfamart bilang transaksinya tidak tererkam pada mesin EDC *bukti terlampir
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Email atau telpon layalan pengaduab konsumen.
Di struk nya ada.
Kalo ga tau, google aja.
profile-picture
youdoyouknow memberi reputasi
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, Sahabat. Agar bisa kami bantu follow up, Sahabat dapat kirimkan detail keluhan, lokasi Alfamart yang dikunjungi, data diri serta no handphone Sahabat dan jam berapa bisa kami hubungi ke inbox Facebook Alfamart (www.facebook.com/alfamartku) atau DM Twitter Alfamart (www.twitter.com/alfamart) Dan mohon kesediaan Sahabat untuk menunggu maksimal waktu 3x24 jam. Terima kasih emoticon-Smilie


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di