alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Peradi DPC Jaksel Gelar Buka Puasa Bersama Khadijah Islamic School
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdd91f0a72768772b36c0b6/peradi-dpc-jaksel-gelar-buka-puasa-bersama-khadijah-islamic-school

Peradi DPC Jaksel Gelar Buka Puasa Bersama Khadijah Islamic School

Peradi DPC Jaksel Gelar Buka Puasa Bersama Khadijah Islamic School

JAKARTA - Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Jakarta Selatan menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama para siswi Khadijah Islamic School, Sekolah Berasrama Khusus untuk Muslimah Dhuafa di Lebak Bulus.

Peradi DPC Jaksel yang dipimpin oleh Octolin H. Hutagalung menjadikan momen buka puasa sebagai ajang silaturahmi bagi para pengurus, anggota serta keluarga besar Peradi DPC Jakarta Selatan sekaligus menjadi sarana untuk menyampaikan dana bantuan kepada pihak sekolah.

Octolin menjelaskan, kini Peradi DPC Jaksel sudah memiliki advokat sebanyak lebih dari 5.000 orang anggota.

Baca Juga:

"Saya selaku ketua Peradi DPC Jakarta Selatan menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan advokat, kolega dan profesi lainnya yang telah bersedia memberikan sumbangan melalui Peradi untuk kepentingan sekolah putri dhuafa. Sekolah ini adalah satu-satunya sekolah gratis khusus untuk anak-anak perempuan yang kurang mampu. Kami, pengurus dan anggota Peradi menyampaikan penghargaan setingggi-tingginya atas dedikasi Yayasan Amal Pendidikan Sosial Islam Indonesia (YAPSII) dalam memberikan kontribusi tak ternilai pada dunia Pendidikan di Indonesia," ujar Octolin di Jakarta, Kamis (16/5/2019).

Managing Partner pada Wibhisana & Partners, Yudhi Wibhisana dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini sebagai bahan refleksi bahwa kemajuan dan keberhasilan berawal dari pendidikan.

"Untuk itu kami berharap, Khadijah Islamic School ini mampu secara konsisten mencetak generasi yang cerdas, mandiri dan berguna bagi perkembangan peradaban di Indonesia," harap Yudhi.

Acara tersebut juga diisi ceramah singkat oleh Ustad Ferdiansyah alias Adi Bing Slamet yang menekankan pentingnya motivasi dan istiqomah dalam pencapaian cita-cita. Dana bantuan untuk pihak sekolah yang terkumpul dalam acara yang berlangsung 2 jam itu mencapai Rp60 juta.


Sumber : https://metro.sindonews.com/read/140...ool-1558023898

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Peradi DPC Jaksel Gelar Buka Puasa Bersama Khadijah Islamic School Peradi DPC Jaksel Gelar Buka Puasa Bersama Khadijah Islamic School

- Peradi DPC Jaksel Gelar Buka Puasa Bersama Khadijah Islamic School DKI Bakal Bangun Jembatan Penghubung di Pulau Reklamasi

- Peradi DPC Jaksel Gelar Buka Puasa Bersama Khadijah Islamic School Jelang Mudik, Tim Gabungan Lakukan Ramp Check Bus AKAP di Pulogebang

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di