alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandi Sebut Penggerak Ekonomi Terbesar di Indonesia Timur Ingin Perubahan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdd8924a72768772b36c0a6/sandi-sebut-penggerak-ekonomi-terbesar-di-indonesia-timur-ingin-perubahan

Sandi Sebut Penggerak Ekonomi Terbesar di Indonesia Timur Ingin Perubahan

Menang di Sulsel, Sandi Sebut Penggerak Ekonomi Terbesar di Indonesia Timur Ingin Perubahan


Sandi Sebut Penggerak Ekonomi Terbesar di Indonesia Timur Ingin Perubahan






KOMPAS.com - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno secara khusus mendatangi Sekber Crisis Center Prabowo- Sandi di Jalan Gunung Bawakaraeng, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (16/5/2019).

Kedatangan mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini untuk berterima kasih dan bersilaturahim kepada para pendukungnya, karena capres-cawapres nomor urut 02 menang atas capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf di Sulawesi Selatan, terkhusus Kota Makassar.

Baca juga: Kunjungi Lombok Barat, Sandiaga Uno Diteriaki Presiden, Presiden

"Saya ingin menyampaikan salam dan terima kasih atas nama saya dan Pak Prabowo kepada seluruh relawan, elemen, purnawirawan, emak-emak, ibu-ibu, bahwa kita mendapatkan hasil yang bagus di Kota Makassar dan Provinsi Sulsel ini berkat perjuangan semua dan tanpa pamrih," kata Sandiaga Uno.

Sandi mengatakan, kemenangannya di Sulawesi Selatan merupakan pesan bahwa penggerak ekonomi terbesar di Indonesia Timur menginginkan perubahan atas pemerintahan yang sekarang.

Secara khusus, ia juga tetap mengimbau kepada para pendukungnya untuk mengawal proses rekapitulasi Pemilu agar tercipta Pemilu yang jujur dan adil.

Apalagi, kata Sandi, Bawaslu sudah memutuskan bahwa KPU terbukti melakukan kesalahan perihal memasukkan data dalam situng suara.

Baca juga: Eggi Sudjana Jadi Tersangka Dugaan Makar, Ini Komentar Sandiaga Uno

"Dan ini menjadi satu insprasi bagi kita semua bahwa masyarakat sekarang sudah secara partisipatif kolaboratif menjaga kedaulatannya. Ini yang menjadi efek Pemilu 2019, oleh karena itu penyelenggara Pemilu harus mengapresiasi ini dan menghadirkan Pemilu yang jujur dan adil karena tadi saja Bawaslu sudah menyatakan KPU bersalah," imbuh dia.

Saat tiba di Sekber Crisis Center Prabowo-Sandi, beberapa spanduk selamat datang turut dibentangkan kepada pria yang dikenal sebagai salah satu pengusaha di Indonesia ini.

Ucapan selamat datang di spanduk tersebut menuliskan Sandiaga Uno sebagai wakil presiden RI periode 2019-2024.

https://regional.kompas.com/read/201...ndonesia-timur

Jawa itu kuncinyaemoticon-Ngacir2
Diubah oleh albetbengal
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Sapa bro Sandi? Ibu mia khalifah ?
ya udah besok 2024 maju lagi
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan ezza.i memberi reputasi
Terimakasih masukannya pak Sandi

emoticon-Shakehand2

Semoga Pemilu kedepan bisa lebih baik, gak ada lagi yang ngamuk2 kalo kalah
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
Diubah oleh nyairara
kok gak ke sumbar aceh cuk
nih orang culasnya ga berubah2, ayo bikin ribut dah kampet, biar petinggi2 kalian bisa dieksekusi akibat makar,
telasomu sandi emoticon-Traveller
profile-picture
darck91 memberi reputasi
msh kampanye ya???
kan udh menang katanya...gmna seh nih???

Quote:


opa kalla njengking ?

emoticon-Bingung
cuma menang disitu saja uda klaim yg tidak2... urusin tuh kasus tanah ortu angkat lo ampe slese dulu nok
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
wartawan : siapa pak penggerak ekonomi yang dimaksud
uno: perusahaan saya yang nantinya akan saya bangun disana kalau saya jadi capres.
wartawan: ooh balikin modal kardus ya pak
uno: lah itu kamu ngerti
profile-picture
darck91 memberi reputasi
Diubah oleh windmilz
masuk kandang banteng emoticon-Leh Uga
profile-picture
nomed2 memberi reputasi
tapi di sulawesi cuman menang di sulsel sama sultra
emoticon-Wakaka


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di