alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Kuis ini Cuma Buat Fans Game of Thrones Sejati. Hadiahnya Mangstab Gan!
Home / REGIONAL / All / Regional Lainnya /
Gagal Bersembunyi Kumpulan Lagu The Rain Mp3 Full Album Terpopuler Terlalu Indah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdd88310577a97e314e374a/gagal-bersembunyi-kumpulan-lagu-the-rain-mp3-full-album-terpopuler-terlalu-indah

Gagal Bersembunyi Kumpulan Lagu The Rain Mp3 Full Album Terpopuler Terlalu Indah

Jika Ingin Download Lagunya, Klik Link DIbawah:




Terima Kasih Karena Kau Mencintaiku
Upaya Maksimal
Terlalu Indah
Dengar Bisikku
Rencana Berbahaya
Terlalu Indah
Tolong Aku
Hujan Kali Ini
Jabat Erat
Serenade
Hingga Detik Ini
Jangan Pergi
Penawar Letih
Persimpangan
Sepanjang Jalan Kenangan
Bermain Dengan Hatiku
Boleh Saja Benci
Bulan Sabit
Dengar Bisikku
Gagal Bersembunyi
Untuk Download Semua Lagu The Rain Dalam Bentuk Zip/Rar Lawas
(Klik DIsini Download Mp3 The Rain Full Album Zip Rar)



PERSONAL
The Rain Download adalah group band asal Yogyakarta yg digawangi stafaband oleh Indra Prasta (vokal, gitar, harmonika), Aang Anggoro (drum), Ipul Bahri (bass) serta Iwan Sinyal (gitar, vokal). Band ini tercipta pada pertengahan tahun 1998 waktu banyak personilnya baru lulus SMA.

Setelah sekolah, Indra planetlagu pindah dari kampung halamannya ke Jogja. Disana, Indra yg ingin belajar gitar dikenalkan pada Iwan Sinyal, seseorang gitaris lokal. Indra serta Iwan nyata-nyatanya saling menyenangi Gin Blossoms. Serta metrolagu pada akhirnya, Iwan yg waktu itu barusan membuat band bernama No Rain membawa Indra masuk jadi penyanyi.

Kecuali Iwan serta Indra, personel No Rain lainnya yaitu Olive (bass), Iko (gitar) serta Dian (Drum). Mereka berlima selanjutnya bubar pada tahun 2000. Selanjutnya Iwan serta Indra berjumpa Aang Anggoro serta Ipul Bahri di studio Alamanda, tempat mereka latihan. Berempat, mereka selanjutnya membuat band baru.

Seusai berulangkali manggung, terbaik mereka setuju memakai nama The Rain. Serta nama itu dugunakan untuk yg kali pertamanya waktu mereka tampil dalam sebuah acara di lembah UGM pada tanggal 31 Desember 2001.

KARIR
Album pertama mereka yg bertema HUJAN KALI INI, wapka mobi di rilis pada tahun 2003. Album itu menghasilkan beberapa hits seperti Dengar Bisikku, Jangan sampai Pergi, Terima Kasih Lantaran Kau Mencintaiku, serta Coba Lupakan Kamu. Album ini memperoleh Golden Award serta terjual sejumlah 140 ribu kopi. Melalui album pertama ini juga mereka mulai kerap manggung ke bermacam seluruh Indonesia.

Tahun 2005, The Rain merampungkan album SENANDUNG KALA HUJAN, dengan hits seperti Tolong Saya, Kau Buat Saya Menanti serta Bulan Sabit. Mereka lantas bertambah masak diatas panggung serta bertambah serius menyelesaikan rancangan atraksi mereka. Sejumlah besar konser mereka semasa itu tertulis sold out.

Selanjutnya pada tahun 2007, album SERENADE di rilis. Lagu Sangat Indah, Serta Agar Besok Jadi Misteri, serta Persimpangan menempati rating tinggi di banyak radio di semuanya Indonesia. Album ini yaitu satu album yg mendapatkan kupasan yg positif di banyak wadah. Gak lama sesudahnya, The Rain jadi nominator dalam IKONTM ASEAN Music Initiative Awards.

Pada tahun 2008, The Rain jadi nominator Bands Who Can Free Their Voice dalam satu festival musik tahunan di Indonesia, beserta J-Rocks, Padi, Nidji serta beberapa band lain. Sesudahnya, band ini ikut serta dalam tour Rising Stars.

Lalu pada pertengahan tahun 2008, seusai merampungkan kontrak 3 album dengan merk mereka Trinity Optima Production, The Rain selanjutnya masuk dengan merk Nagaswara. Disana mereka selanjutnya meluncurkan album PERJALANAN TAK TERGANTIKAN pada tahun 2009. Lagu Bisa Saja Tidak suka diambil jadi single pertama album ini.

Video klip lagu Bisa Saja Tidak suka ini mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia jadi pencetus pemakaian payung paling banyak dalam satu video klip. Gak lama seusai launching, lagu ini masuk dalam Top 10 RBT terlaris di salah satunya provider seluler. Selanjutnya disusul oleh single Tinggalkan Narasi Ini, Yakin serta Perjalanan Gak Tergantikan.

Juli 2010, mereka meluncurkan komik CIHUY ANAK BAND. Cukup mengagetkan waktu mereka keluarkan satu komik lawakan terkait kenyataan dunia anak band di Indonesia. Komik ini lantas jadi pemkajian di nilai nasional. Diluar itu menimbulkan perhatian dari banyak faksi, lantaran mengusung perihal yg sejauh ini jarang-jarang diangkat. Melalui komik CIHUY ANAK BAND, nama The Rain bertambah dipertimbangkan jadi band yg bawa suatu hal yg beda di industri musik Indonesia.

The Rain selanjutnya meluncurkan single baru yg bertema Main Dengan Hatiku, dimana dalam single ini, mereka kembali lagi nuansa lagu seperti dalam album-album awal mereka sebelumnya. Satu lagu melow dengan musik mendayu. Selanjutnya pada tahun yg sama, mereka meluncurkan single religi yg berjudul Ingat Allah.

Album ke lima The Rain terlambat lantaran kegiatan semasing anggota serta agenda panggung yg padat. Gak lama seusai merampungkan tour 40 titik di pertengahan 2011, mereka pada akhirnya merekam album ke lima mereka yg dikasih judul JINGGA SENJA DAN DERU HUJAN. Pada pertengahan Maret 2012 album JINGGA SENJA DAN DERU HUJAN pada akhirnya di rilis dengan single Selama Jalan Cerita lama.
Diubah oleh matalagi4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di