alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Teaser Sekuel Film Maleficent Tunjukkan Bengisnya Angelina Jolie
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdd86f49a972e0f915131db/teaser-sekuel-film-maleficent-tunjukkan-bengisnya-angelina-jolie

Teaser Sekuel Film Maleficent Tunjukkan Bengisnya Angelina Jolie

Teaser Sekuel Film Maleficent Tunjukkan Bengisnya Angelina Jolie
 Detik Akurat - Parade filmlive action keluaran dari Disney akan terus berlanjut di tahun 2019. Sebelumnya, dikabarkan bahwa film Maleficent : Mistress of Evil ini akan tayang pada tahun 2020 dan akhirnya dimajukan tahun ini. 

Disney sudah mulai melakukan promonya dengan merilis teaser film Maleficent : Mistress of Evil yang menyajikan aksi Angelina Jolie sebagai penyihir jahar Maleficent dengan konflik yang baru.



Sebelumnya, film Maleficent (2014) menampilkan bagaimana wanita cantik Angelina Jolie menampilkan sisi jahatnya. Di film yang disutradarai oleh Joachim Rønning ini kita bisa melihat sosok Maleficent yang telah sepenuhnya dikuasai dengan kegelapan. Film ini berlatar beberapa tahun setelah film pertamanya. 


Dongeng kelam ini terus mengisahkan sosok Maleficent menjadi karakter jahat sebagai usaha untuk melindungi mahluk ajaib dengan berbagai kemampuan magisnya.

Cuplikan ini menampilkan visual ala negeri dongeng yang sangat imajinatif. Penonton bisa melihat pemandangan dan keajaiban dunia dongeng dengan CGI yang sangat memukau. Tidak melulu soal dunia sihir, film ini juga mendalami konflik yang terjadi antara Maleficent dengan Queen Ingrith ( Michelle Pfeiffer ).

Maleficent terlihat akan bekerja sama dengan Princess Aurora demi tujuan tertentu yang akhirnya membuat mereka harus bekerja sama. Dalam cuplikan, kita bisa melihat penampilan terbaru Maleficent. Dengan keseksiannya membuatnya semakin terlihat jahat dengan garis wajahnya yang tegas.



Disamping itu, Ellie Fanning akan kembali berperan sebagai Princess Aurora yang akhirnya menjadi Sleeping Beauty karena kutukan dari Maleficent. Sekuel film Maleficent ini juga diramaikan oEd Skrein dan Chiwetel Ejiofor. Rencananya film ini akan tayang pada 18 oktober 2019.


SUMBER : Detik Akurat

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di