alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Kuis ini Cuma Buat Fans Game of Thrones Sejati. Hadiahnya Mangstab Gan!
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Langgar Banyak Aturan, Pihak Kerajaan Coba Kendalikan Meghan Markle
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdd868ee83c721990091c4f/langgar-banyak-aturan-pihak-kerajaan-coba-kendalikan-meghan-markle

Langgar Banyak Aturan, Pihak Kerajaan Coba Kendalikan Meghan Markle

Langgar Banyak Aturan, Pihak Kerajaan Coba Kendalikan Meghan Markle
Detik Akurat - Masuk dan menjalani kehidupan sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris memang tidak mudah, dimana seseorang harus rela meninggalkan kehidupan lamanya dan tunduk pada aturan yang telah berlaku. 

Namun, ketentuan tersebut nyatanya tidak selalu dipatuhi oleh Meghan Markle, mantan selebriti yang saat ini menjadi istri Pangeran Harry.

Sejak menikah dengan sang pangeran pada tanggal 19 Mei 2018, Meghan memang sering melanggar aturan kerajaan yang berlaku. Hal tersebut baru-baru ini disinggung oleh penulis biografi Pangeran Harry, Angela Levin.


Meghan disebut telah menjalankan mesin publisitasnya sendiri dan tidak mematuhi Istana sejak masuk ke dalam keluarga Kerajaan Inggris.


“Meghan cantik, cerdas dan ambisius. Ia bertekad untuk membuktikan kualitas itu kepada dunia, bahkan dengan risiko membuat marah para pendiri Istana,” ujar Angel.


Lebih lanjut Ia megatakan bahwa akan sangat mungkin ada badai di depan yang akan menghadang Meghan jika terus melanggar aturan yang ditetapkan kerajaan.


“Aku bisa mengatakan bahwa Istana Buckingham mulai gelisah karena tekad Meghan yang ingin melakukan hal dengan caranya sendiri. Istana telah mengambil tindakan tegas untuk mengendalikan seluruh kegiatannya,” tutur Angela mengenai tindakan Meghan Markle.


Terkait dengan tindakan Meghan, apa yang Ia lakukan juga disebut kurang hati-hati dan tidak bijaksana dalam bertindak serta telah mengabaikan nilai-nilai kerajaan yang telah ditetapkan.


Lebih lanjut Angela menuturkan bahwa tindakan Meghan telah membuatnya kehilangan banyak staf dan menyebabkan pemicu perselisihan keluarga.


“12 bulan sejak dia menikah, semua hal berjalan jauh dari mudah. Dia tidak dapat mencegah perselisihan keluarga yang menjadi berita utama dan telah kehilangan sejumlah staf termasuk penasihat persnya,” tutur Angela.


Detik Akurat

profile-picture
matthysse67 memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Gua gak respek sedikitpun sama dia
profile-picture
matthysse67 memberi reputasi
Quote:


saya malah milih Kate Middleton dibanding Meghan
profile-picture
matthysse76 memberi reputasi
diana ibu si william & harry itu aja dibunuh oleh ratu inggris
keluarga kerajaan bule inggris itu memang keluarga bajingan penjajahyg terkenal di dunia
pen tenar macem lady diana emoticon-Malu


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di