alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Kuis ini Cuma Buat Fans Game of Thrones Sejati. Hadiahnya Mangstab Gan!
Home / REGIONAL / All / Regional Lainnya /
Pamit Kumpulan Lagu Tulus Mp3 Full Album Terbaru Kau Rayu Teman Hidup Padamu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdd864aaf7e935b71733a4e/pamit-kumpulan-lagu-tulus-mp3-full-album-terbaru-kau-rayu-teman-hidup-padamu

Pamit Kumpulan Lagu Tulus Mp3 Full Album Terbaru Kau Rayu Teman Hidup Padamu

Jika Ingin Download Lagunya, Klik Link DIbawah:





Teman Hidup
Tukar Jiwa
Sepatu
Sewindu
Adu Rayu
Kau Rayu
Pamit
Cinta Luar Biasa
Aku Tak Punya Bunga
Manusia Kuat
Monokrom
Natsu Wa Kinu
Pamit
Satu Hari Di Bulan Juni
Gajah
Jangan Berhenti Mencintaiku
Jangan Cintai Aku Apa Adanya
Labirin
Langit Abu Abu
Padamu
1000 Tahun Lamanya
Baru
Bumerang
Cahaya
Fornemmelse
Untuk Download Semua Lagu Tulus Dalam Bentuk Zip/Rar Lawas
(Klik DIsini Download Mp3 Tulus Full Album Zip Rar)


Menentukan Download jalan sendiri dalam industri stafaband musik, Ikhlas mendulang kemajuan. Dia tersohor jadi vokalis serta pencipta lagu yang tetap hits serta dapatkan beberapa penghargaan.

Melalui lagunya bertema planetlagu Sepatu, nama Ikhlas kian naik di belantika musik Indonesia. Vokalis pria punya bakat ini sudah memenangi beberapa penghargaan melalui karya-karyanya yang mengagumkan. metrolagu Di samping karir menyanyinya, Ikhlas adalah seseorang arsitek.

Pria kelahiran Bukittinggi pada 20 Agustus 1987 ini sudah terbaik memperlihatkan kemampuan menyanyinya mulai sejak kecil biarpun keluarganya tidak keluarga musikus. Sang ibu yang mengetahui hal demikian mengenalkan Ikhlas dengan bermacam saluran model musik.

Ikhlas berkuliah di Fakultas Arsitektur Kampus Katolik Parahyangan, Bandung. Untuk sejumlah orang musik serta arsitektur mungkin terdengar kontradiktif. Tetapi, untuk Ikhlas ke-2 hal demikian punyai benang merah.

Dalam main musik, Ikhlas belajar trik mengapresiasi keindahan sembari membela susunan serta guna musik tersebut. Sama juga dengan seni arsitektur yang mengimplementasikan tiga guna; keindahan, susunan, serta guna dalam bangun area.

Ikhlas mulai kiprahnya jadi musisi melalui album self tittled terpopuler yang diproduseri Ari 'Aru' Renaldi, serta dibagikan oleh Demajors. Album itu launching oleh perusahaan rekaman punya Ikhlas sendiri, Ikhlas Company yang dia bangun bersama dengan kakaknya, Riri Muktamar. Sang kakak menjabat jadi produser eksekutif di cap itu.

Beberapa single dari album pertamanya seperti Sewindu, Kawan Hidup, Kejadian Sesaat, Tuan Nona Kesepian, serta Jatuh Cinta hilir mudik di tangga lagu Indonesia. Sebagian besar lagu ditulisnya sendiri.

Ikhlas membuat konser pertamanya di Auditorium Centre Culturel Francais (saat ini IFI) Bandung dengan judul TULUS: An Introduction yang diadakan tanggal 28 September 2011.

Terkecuali itu, Ikhlas membuat konser bertopik TULUS-Beyond Sincere di Gedung Kesenian Jakarta pada tanggal 25 Mei 2012, serta konser tunggal bertema 'Konser Diorama' pada tanggal 9 Mei 2013 di Teater Tertutup Dago Tea House Bandung.

Ikhlas berubah menjadi pendatang baru paling diakui pada momen Jakarta wapka mobi International Java Jazz Festival 2013. Dalam acara besar itu, Ikhlas bekerjasama dengan vokalis Jazz cantik Raisa dalam lagu Kawan Hidup serta A Whole New World.

Gak cuma Raisa, Ikhlas bekerjasama dengan group vokal RAN dengan mengeluarkan single Kita Dapat. Sedang diakhir Agustus 2013, pria bertubuh tambun ini melaunching single Sepatu berbentuk digital yang bisa didownload melalui iTunes. Perihal yang mengejudkan, lagu Sepatu sukses duduki tangga lagu iTunes Indonesia kecuali Kawan Hidup serta Sewindu.

Ikhlas juga turut terlibat dalam acara amal mahasiswa Indonesia yang disebut sisi dari PPI Jerman. Acara amal yang dikasih judul Sound of Indonesia 2013 itu diadakan di Friedrich-Ebert Halle, Hamburg, Jerman pada bulan Oktober.

Lagu-lagu Ikhlas cepat di terima oleh warga. Bahkan juga, dia diangkat jadi Editor's Choice: Rookie of The Year oleh Rolling Stone Indonesia pada tahun 2013. Tidaklah sampai disana, album pertamanya bertempat jadi juara pada chart Rolling Stone sepanjang bulan Januari sampai Februari 2013. Demikian dengan single Kawan Hidup sukses berubah menjadi jagoan chart K-20 Kompas TV.

Mengantarkan peluncuran album kedua-duanya yang bertema Gajah, Ikhlas kembali lagi membuat konser tunggal bertema Konser Gajah Ikhlas yang diadakan di Budaya Ganesha Bandung, Balai Kartini Kartika Expo Jakarta, serta Grand Pasific Hall Yogyakarta.

Nyata-nyatanya debut dianya sendiri kian membumbung. Lagu-lagunya yang tidak bursa pasaran berikan nuansa tertentu di hati fans. Ikhlas tampil di festival music internasional Asia-Pasifik yang diselenggarakan di Singapura pada tanggal 20-21 Mei 2015 dengan obyek Music Matters Live 2015. Dianya sendiri tampil di tiga tempat tidak serupa sepanjang dua hari beruntun.

Lalu, selang 1 tahun Ikhlas kembali melaunching album teranyarnya bertema Monokrom. Pesan yang dikatakan vokalis tampan ini merupakan perkataan terima kasih buat banyak faksi yang sempat ikut serta di kehidupannya.

Dalam perekaman album itu, Ikhlas bekerja bersama dengan The City of Prague Philharmonic Orchestra yang bertempat di Praha, Republik Ceko. Single jagoan dalam album Monokrom ini merupakan Pamit serta Area Sendiri.

Atas karyanya, Ikhlas dianugerahi bermacam penghargaan, beberapa salah satunya ialah Artis of the Year, HAI Magazine 2014, Male Singer of the Year, Indonesian Choice Awards 2014, Music Video of the Year, Indonesian Choice Awards 2017, dan borong penghargaan dari bermacam katagori di Indonesia Music Awards 2015 serta 2017.
Diubah oleh matalagi3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di