alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Persija Tanpa Simic Bagaikan Real Madrid Tanpa Ronaldo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdd864065b24d325d51e58f/persija-tanpa-simic-bagaikan-real-madrid-tanpa-ronaldo

Persija Tanpa Simic Bagaikan Real Madrid Tanpa Ronaldo

Persija Tanpa Simic Bagaikan Real Madrid Tanpa Ronaldo
 Detik Akurat – Persija Jakarta tidak dapat memainkan Marko Simic di pertandingan terakhir Piala AFC 2019 melawan Shan United. Pelatih Ivan Kolev menyebut kehilangan Simic seperti Real Madrid tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo.



Persija menjamu Shan United di pertandingan pamungkas Grup G Piala AFC di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) pada hari Rabu (14/05/19). Bagi kedua tim pertandingan sudah tidak berpengaruh karena sudah sama-sama tersingkir.


Persija kembali harus kehilangan Simic yang memang sudah tidak bisa bergabung sejak kualifikasi Liga Champions Asia 2019 melawan Newcastle Jets. Pemain asal Kroasia itu sedang tersandung masalah hukum di Sydney, Australia.


Akibatnya, Simic harus absen mulai dari Piala Indonesia, Piala Presiden dan di fase grup Piala AFC 2019 karena namanya tidak lagi didaftarkan. Dia digantikan oleh Silvio Escobar.


Simic dipastikan tidak bisa diturunkan melawan Shan United. Kolev kembali mengungkapkan kehilangan Simic bagaikan Real Madrid yang ditinggal oleh Ronaldo karena pindah ke Juventus.


“Tahun lalu, kami tahu bersama bahwa Simic merupakan pemain yang penting di Persija. Semua tahu bagaimana Real Madrid tanpa Ronaldo,” ujar Kolev dalam konferensi pers di Jakarta pada hari Selasa (14/05/19)


“Tidak ada striker yang kualitasnya sama seperti Simic. Disayangkan juga, Silvio Escobar yang menurut saya pemain yang bagus, tidak jadi. Ternyata karakternya berbeda dengan tim. Tentu ketidakadaan Marko Simic sangat memengaruhi tim,” kata dia.


Pelatih asal Bulgaria itu sangat menyayangkan absennya Simic selama fase grup Piala AFC. Jika Simic bisa dimainkan, Persija mungkin bisa lolos ke babak semifinal.


“Kalau ada Marko Simic di tim, pasti hasilnya bisa lain,” Kolev menambahkan.


SUMBER : Detik Akurat

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di