alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kenapa Amien Rais Di Sebut Sengkuni
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdd85e2f4d69506c73e980a/kenapa-amien-rais-di-sebut-sengkuni

Kenapa Amien Rais Di Sebut Sengkuni

Kenapa Amien Rais Di Sebut Sengkuni

Membicarakan dan membahas mengapa Amien Rais jadi “sengkuni” membuatku sedikit agak tersenyum dan heran kenapa ada Tokoh yg namanya disebut bapak”reformasi” tapi ucapan dan sikapnya gak layak utk ditiru karena sama sekali gak berbobot. Banyak kalimat dan kata-kata yg sulit dimengerti tentang ucapan dan tingkah dari seorang Amien Rais , dan sepertinya dia gak merasa terbebani atas ucapannya tersebut, seperti misalnya Partai setan dan Partai Allah dimana PAN ,PKS dan Gerindra adalah partai Allah , sementara partai yang lain adalah Partai Setan , kita gak tahu apa ukuran dan dasar penilaiannya membuat perbedaan tsb. Amien Rais juga mengatakan bahwa Prabowo seperti presiden pertama Indonesia Bung Karno , padahal dulu dia ingin membawa Prabowo ke Mahkamah Militer ( 2 Sept 1998) . Kita masih ingat bagaimana Amien Rais pasang badan dan marah-marah sekaligus mendatangi KPK atas kasus Korupsi wakil ketua “DPR” yg merupakan kader PAN Taufik Kurniawan dan mengatakan KPK menjungkirbalikkan Keadilan, tapi kenyataannya Taufik Kurniawan sekarang ada di hotel prodeo bersama kompatriotnya Setya novanto yg mantan Ketua DPR, walaupun berbeda Partai tapi kelakuannya sama. Sengkuni merupakan simbol atau lambang dari manusia yg penuh dengan Kelicikan, Kebusukan dan Kejahatan. Sengkuni sebenarnya banyak akal dan pandai bicara namun kelebihannya tersebut dimanfaatkan utk memfitnah, menghasut dan mencelakai orang lain. Disini kita tinggal menilai “Mengapa Amien Rais dianggap sama dengan Sengkuni”
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 7 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Kenapa Amien Rais Di Sebut Sengkuni
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 5 lainnya memberi reputasi
Raja gandara de pandeansari!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
setau gw sengkuni susah mati nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kayaknya kurang tepat..
Karena Sengkuni itu dr Gandara.. Gandara tempo dulu kalau diliat peta itu masuk ke Pakistan sekarang..

Pakistan itu asal muasal Amin rais..

Klop kan? Jadi emang DNA nya Amin Rais itu Sengkuni.. jadi wataknya ya sama persis ama nenek/kakek moyang nya..


Wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 4 lainnya memberi reputasi
Belio sendiri tau kalo banyak orang yang ngatain belio sengkuni. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post deniyok
Quote:


Apaan..
ama Pandu Dewanata keok nyaris mati..
ama anaknya Pandu Nakula apa Sadewa sy lupa aja udah sekarat pas BharataYudha.. matinya di robek mulutnya ama Bima, setelah di buat sekarat ama Nakula atau sadewa gitu..
padahal di jajaran Pandawa Nakula Sadewa itu ngak sakti2 amat..


Yudistira yg kagak mau belajar kesaktian itu ngak mempan senjata, panah, tombak, pedang buatan dewa ngak bs nyentuh tubuhnya.. variasi cerita jawa ciptaan Sunan Kalijaga ditambah punya pusaka andalan JAMUSKALIMASADA yg arti ajaran islam kalima syahadat.

KURAWA separo lebih yg bunuh Bima.. termasuk Duryudana Dursasana..
Arjuna yg bunuh Karna..


Yg sulit mati itu Bisma dan Dorna.. 2 org ini kagak bisa mati kecuali atas keinginan sendiri..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 8 lainnya memberi reputasi
Quote:


Mantul gan emoticon-Cendol Gan
Quote:


Raja Rasis si dia
Quote:


Walau susah tpi psti mati juga gan emoticon-Ngakak
profile-picture
suralia memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk emoticon-Ngakak
Quote:


Beliao gan...emoticon-Ngakak
Quote:


Iya gan tpi g mati2
Bejo bgt pas pemilu reformasi , makluk ini kalah
tai kambing emoticon-Traveller
Balasan post jkptieva
Quote:


Doain aja biar panjang umur.. makin lama dia hidup makin baik..
doakan bs ber usia 150thn aja..

Biar belio bs merenung, apa arti hidup ini.

Kalau kesulitan nangkep maksud ane, cb bayangkan jika ente ber umur segitu dan org lain berusia wajar.. ada kagak org yg bs memahami alam pikiran ente saat berusia segitu?
bisa kagak ente ngobrol dr hati kehati dengan teman ngobrol yg jelas usianya jauh dibawah ente..

Selamat merenung..
wkwkwk
profile-picture
suralia memberi reputasi
Karena belum terealisasi jalan kaki jogja ke jakarta

emoticon-Traveller:
profile-picture
darck91 memberi reputasi


Quote:


Sudah 5 tahun berlalu emoticon-Traveller
real sengkuni mah kalo cuma jalan dari yogya - dki mah kecil... wong doi sakti juga kok.


Kalo amien.... ?
Karena mirip

emoticon-Traveller
Quote:


Penjahat kalo matinya cepet ga asyik donk
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di