alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Kuis ini Cuma Buat Fans Game of Thrones Sejati. Hadiahnya Mangstab Gan!
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Atlas Copco Perluas Jangkauan Pasar di Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdd855568cc95604876dd1d/atlas-copco-perluas-jangkauan-pasar-di-indonesia

Atlas Copco Perluas Jangkauan Pasar di Indonesia

Atlas Copco Perluas Jangkauan Pasar di Indonesia

JAKARTA - Dalam rangka merayakan hari jadinya ke-20 di Indonesia, perusahaan asal Swedia, PT Atlas Copco Indonesia meresmikan gedung baru yang berlokasi di CIBIS Business Park, Cilandak, Jakarta Selatan.

Presiden Divisi Kompresor Teknik Atlas Copco, Vagner Rego, mengatakan peresmian gedung ini untuk memperluas jangkauan perusahaan, tidak hanya ke industri pertambangan dan kontruksi tetapi juga seluruh industri manufaktur.

"Dengan peresmian gedung ini, perusahaan dan karyawan dapat menerapkan antusiasme dan energi positif dalam pekerjaan sehingga visi, misi, dan tujuan dapat terwujud. Dan Atlas Copco Indonesia akan terus memberikan kinerja terbaiknya dalam memberikan layanan kepada semua pelanggannya," ujarnya di Jakarta, Kamis (16/5/2019).

Baca Juga:

Dalam kesempatan khusus tersebut, Vagner Rego mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang terlibat untuk pekerjaan luar biasa tersebut. Peresmian gedung baru adalah simbol yang terbaik dari apa yang dapat dicapai oleh Atlas Copco Indonesia. "Ini juga merupakan simbol mengapa kita tidak pernah lagi mengambil risiko untuk berpisah gedung seperti yang terjadi hampir 5 tahun ini," imbuhnya.

Vagner menambahkan, prestasi ini tidak akan mungkin terjadi tanpa kepemimpinan dan kerja keras dari seluruh jajaran manajemen, anggota, staf serta dukungan dari Grup Atlas Copco saat ini dan sebelumnya. Suatu organisasi harus bergerak dan fleksibel seiring waktu, dalam hal kemajuan perangkat keras dan lunaknya.

Wakil Presiden Atlas Copco regional Asia Tenggara dan Oseania, Horst Wasel, berharap dengan gedung baru, seluruh karyawan dapat menjaga semua aset kantor dan menjadikannya rumah kedua bagi seluruh karyawan. Sehingga semua karyawan akan selalu merasa nyaman, dan tempat ini mampu menghadirkan energi positif dalam mendukung proses bekerja untuk seluruh karyawannya.

Senada, Duta Besar Swedia untuk Indonesia, Marina Berg, yang ikut hadir meresmikan, mengatakan Atlas Copco merupakan perusahaan Swedia yang sangat menonjol dalam perkembangan teknologi dan inovasi. Ia berharap gedung baru dapat memfasilitasi kemajuan serta perkembangan dalam mendukung para pelanggannya dengan memberikan produk-produk serta layanan terbaik.


Sumber : https://ekbis.sindonews.com/read/140...sia-1558020553

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Atlas Copco Perluas Jangkauan Pasar di Indonesia Atlas Copco Perluas Jangkauan Pasar di Indonesia

- Atlas Copco Perluas Jangkauan Pasar di Indonesia Ekspor-Impor Turun, Sri Mulyani Waspadai Potensi Krisis

- Atlas Copco Perluas Jangkauan Pasar di Indonesia Jalan Tol Bakauheni-Terbanggi Besar Resmi Berbayar Besok, Ini Rincian Tarif

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di