alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / REGIONAL / All / Regional Lainnya /
Terambang Kumpulan Lagu Vidi Aldiano Mp3 Full Album Terbaik Cinta Untuk Mama
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdd83a3365c4f262379ab20/terambang-kumpulan-lagu-vidi-aldiano-mp3-full-album-terbaik-cinta-untuk-mama

Terambang Kumpulan Lagu Vidi Aldiano Mp3 Full Album Terbaik Cinta Untuk Mama

Jika Ingin Download Lagunya, Klik Link DIbawah:





Lupakan Mantan
Nuansa Bening
Pupus Kasih Tak Sampai
Keagungan Tuhan
Cinta Jangan Kau Pergi
Tak Sejalan
Status Palsu
Nuansa Bening
Terambang
Kisah Kita
Lagu Kita
Definisi Bahagia
Gadis Genit
Aku Cinta Dia
Cemburu Menguras Hati
Untuk Download Semua Lagu Vidi Aldiano Dalam Bentuk Zip/Rar Lawas
(Klik DIsini Download Mp3 Vidi Aldiano Full Album Zip Rar)


Vidi Aldiano, Download pemilik nama asli Oxavia Aldiano, adalah stafaband vokalis solo pria. Kedatangannya di panggung musik Indonesia dengan kiprah single andalannya Nuansa Bening.

Lihai main piano mulai sejak umur tiga tahun, planetlagu cowok yang mempunyai tinggi serta berat tubuh 178 cm / 65 kg ini di besarkan dalam keluarga berdarah seni. Maklum orang tuanya dahulunya merupakan pengisi acara musik di TVRI.

Lewat tuntunan metrolagu sang mama sebagai guru piano, Vidi udah tahu tuts piano mulai sejak kecil. Bahkan juga di umur balita, yaitu 2,5 tahun, dia udah menggondol juara ke-2 menyanyi buat tingkat kanak-kanak. terbaru Jadilah mulai sejak di sekolah basic Vidi dihandalkan jadi duta kesenian sekolah.

Saat remaja, mahasiswa Kampus Pelita terpopuler Angan-angan jurusan Tehnik Elektro ini kasmaran pada alat musik biola. Bersama-sama band-nya, Vidi sudah mempunyai pengalaman yang cukup supaya bisa diakui, yaitu tampil di Java Jazz 2005.

Pada November 2008, Vidi mengeluarkan kiprah album pertama wapka mobi dengan gelar Pelangi di Malam Hari. Dalam album berikut ini single andalannya ada. Vidi pula membawakan lagu daur lagi punya Sheila Madjid, Cinta Jangan sampai Kau Pergi.

Sukses di single pertama Vidi mengeluarkan single kedua-duanya, Status Palsu. Vidi mulai yakin diri dengan mengeluarkan single-single baru.

Masuk Ramadan 2009, Vidi turut memeriahkan dengan meluncurkan mini album religi, Lelaki Pilihan. Album ini berisi enam lagu, dimana tiga lagu dinyanyikan olehnya, Keagungan Tuhan, Rindu Rasul (feat Sam Bimbo), serta Surga di Bawah Telapak Kaki Ibu. Sedang tiga bekasnya dinyanyikan oleh adiknya, Vadi Besar Kalamata.

Walau termasuk vokalis pendatang baru, Vidi yang sudah sempat dekat sama pesinetron Putri Titian ini, perlu diakui. Pasalnya di arena MTV Indonesia Awards 2009, yang diselenggarakan pada 25 November, dia sukses menyapu 'Most Disukai Male'.

Kekhasan suara vokalis berzodiak Aries ini membuatnya satu diantaranya vokalis pujaan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Dapat di buktikan tiap ada acara kenegaraan Vidi seringkali diundang, bahkan juga Vidi ikut juga menyanyikan lagu ciptaan Beliau berjudul Jiwaku “Terang di Malam Itu” yang lalu masuk ke album “Ku Sangat percaya Hingga di Sana” (2009).

Lalu, di pertengahan 2010 Vidi kembali meluncurkan single barunya bertema “Datang serta Kembali” yang sukses tahan lama di chart beberapa radio di Indonesia. Di tahun setelah itu pula Vidi meluncurkan single Gadis Genit. Walau berkesan berkonotasi negatif tetapi lagu ini laku di market dapat di buktikan lagu ini sempat diputar sekitar 2 kali dalam 1 jam di satu diantaranya radio ibukota. Vidi sempat pula bersinergi dengan Sherina Munaf dalam lagu Apa “Ku Jatuh Cinta” (2013) serta bersama-sama Alika dengan lagu bertema “Akhirnya” (2015).

Vidi sempat pula main di STEREO (Serial Tv) yang tampil di NET serta Social Alat Sensation di TRANS TV.
Diubah oleh matalagi2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di