alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sukses Itu Menyakitkan Gan...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdd7418c342bb35425f1045/sukses-itu-menyakitkan-gan

Sukses Itu Menyakitkan Gan...

Sukses Itu Menyakitkan Gan...


Setiap kita sebagai manusia pasti ingin sukes ya gk sih gan...Tapi apakah agan udah berpikir kalau untuk menjadi sukses itu gak sesederhana yang agan pikirkan. Banyak sekali rintangan yang perlu agan lalui untuk menjadi sukses baik rintangan fisik,waktu ataupun keuangan.

Kita sedari kecil selalu diberikan pertanyaan tentang apa cita-cita kita, dan kitapun langsung memulai berpikir tentang hendak menjadi apa kita di kehidupan kedepanya. Sebagai contoh ane dulu selalu mengagumi goku dari film anime dragon ball gan yang bisa terbang bebas keliling kemanapun dia mau, akhirnya ane memutuskan untuk menjadi astronot walaupun gak bisa terbang bebas kayak goku kan yang penting bisa melayang2 juga gan di pesawat luar angkasa hehe...emoticon-Ngakak

Tapi setelah ane tau menjadi astronot itu gak gampang dan banyak rintangan yang harus dilalui akhirnya cita-cita itu ane kubur dalam-dalam dan ane lupakan gan.emoticon-Cape deeehh

Begitu juga pasti agan-agan yang lain. berapa banyak kita mengabaikan mimpi kita karena merasa sulit dan tidak mungkin untuk menggapainya. Padahal segala sesuatu tidak ada yang mustahil asalkan kita mempunyai motivasi dan komitmen yang kuat gan.

Banyak dari kita yang hanya menjadi sukses di dalam pikiranya saja dengan menghayal dan kembali ke hidupan biasa setelah terbangun dari khayalan tersebut. Misalkan agan menghayal jadi penyanyi superstar berdiri di panggung dengan penonton ribuan orang atau bahkan jutaan tapi apakah agan sanggup untuk melakukan dan menjalani kerasnya jalan menuju kesuksesan menjadi seorang penyanyi? emoticon-Mewek

Dari latihan keras setiap hari tanpa lelah,mengamen di pinggiran jalan tanpa malu,bahkan mengirim rekaman agan ke label rekaman agar di produksi... Sebagai contoh kita bisa lihat penyanyi legendaris dari negara kita iwan fals yang mana beliau memulai awal karirnya dari mengamen hingga sekarang menjadi penyanyi legendaris yang namanya terkenal di seluruh Indonesia.

Atau contoh yang lain berapa banyak dari agan yang ketika ingin diet selalu membanyangkan bagaimana bahagianya agan ketika kurus semua baju muat bisa bergaya cewek-cewek pada menempel akan tetapi setelah agan memulai diet dan merasa tersiksa agan mulai membuat alasan gendut kurus sama aja.. padahal bilang aja klo emng gak kuat olahraga tiap hari, makan kudu dibatasi dll...

Jadi gan klo pengen sukses tuh jangan cuman mikirin bagaimana akhirnyaa tapi pikirkanlah bagaimana dan apa saja rasa sakit yang akan agan lalui untuk menggapai keberhasilan tersebut karena memilih sendiri rasa sakit yang akan agan lalui lebih memberi agan kekuatan untuk mencapai kesuksesan itu sendiri.

Quote:


SALAM PEJUANG SUKSESemoticon-Shakehand2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
betul , wajib hukumnya ada yang harus dikorbankan untuk sukses entah itu tenaga , waktu bersama keluarga , atau bisa juga uang yang kita miliki bisa dikorbankan demi mendapatkan kesuksesan

Bagi batanya gan ganteng semua / sist cantik emoticon-Kiss
Quote:


Bener bangettt... Gk punya bata gan saya masih noob heheemoticon-Malu
Quote:


klo ganteng yang kyk sasuke kangen band itu menyiksa juga ga ya gan kira-kira
pengorbanan apa yang telah dia bayar ya
emoticon-Cape d...


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di