alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kebiasaan Buruk 'Anak Kos' yang Bisa Bikin Runyam Rumah Tangga di Masa Depan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdd6c88e83c7265cb76647a/kebiasaan-buruk-anak-kos-yang-bisa-bikin-runyam-rumah-tangga-di-masa-depan

Kebiasaan Buruk 'Anak Kos' yang Bisa Bikin Runyam Rumah Tangga di Masa Depan

Kebiasaan Buruk 'Anak Kos' yang Bisa Bikin Runyam Rumah Tangga di Masa Depan

Kebiasaan Buruk 'Anak Kos' yang Bisa Bikin Runyam Rumah Tangga di Masa Depan

Orang bilang, masa depan ditentukan oleh apa yang dilakukan hari ini. Jadi rasanya wajar kalau hal sekecil apapun harus diperhatikan dalam kegiatan sehari-hari bahkan kebiasaan sekecil apapun. "Sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit." Pribahasa yang tidak hanya berarti menabung tetapi jiuga bisa dianalogikan seperti karakter manusia. Kebiasaan buruksekecil apapun jika dilakukan setiap hari, lama-lama akan menjadi masalah besar.


Hal inilah yang mau dibahas di sini GanSis. Sesuai judulnya, trit singkat ini akan mengulas kelakuan 'anak kos' yang bisa membuat kondisi rumah tangganya suatu saat jadi runyam berdasarkan asumsi yang disandarkan sama pengamatan sekitar.

Quote:


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Itulah sedikitnya lima kebiasaan buruk anak kos yang bisa membuat runyam saat berumahtangga nanti. Kenapa ane bilang begitu? Namanya berumahtangga itu otomatis dengan orang yang berbeda, karakter beda, maka disatukanlah dengan suatu kesepakatan apapun itu yang dibuat oleh kedua belah pihak. 

"Ya, namanya nikah kan nerima apa adanya?" Nerima apa adanya itu bukan berarti selalu memaklumi kebiasaan buruk, tapi menerimanya dengan syarat usaha berubah ke arah yang lebih baik lagi. Sekarang di kos gak ada yang mau bilangin kelakuan kayak begitu bebas. Tapi kagak tau satu saat kalau udah berumatangga mah, bisa-bisa satu pihak kesel tapi terus berusaha maklumin sampe akhirnya hal-hal sepele macem begini jadi bom waktu saat disulut masalah lain. Bener gak GanSis?

Ane hanya ingin menghimbau bagi Agan Sista yang ngekos ataupun memiliki anak yang hendak merantau nantinya. Penting memerhatikan hal-hal di atas, toh gak ada sulitnya juga dan itu juga dilakuin buat diri sendiri masing-masing. Buang sampah, sampah punya sendiri. Jaga air tetep bersih buat sendiri. Dengan menghargai diri sendiri sudah otomatis menghargai orang lain pula. Sekian GanSis. Terima kasih udah mau baca sampe akhir.emoticon-I Love Kaskus (S)

Foto: pixabay.com
Tulisan: zankzinkzunk


emoticon-Maaf Agan

Jangan lupa bagikan
agar menjadi kesadaran bersama GanSis!

Kebiasaan Buruk 'Anak Kos' yang Bisa Bikin Runyam Rumah Tangga di Masa Depan

Spoiler for Indeks:

Diubah oleh zankzinkzunk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ane anak kos tapi gk gitu" amat kok gan emoticon-Leh Uga
Balasan post royaljannisary
Quote:


ane kasih tanda kutip 'anak kos' sama istilah oknum ya Gan. emoticon-Big Grin
Bener nih, hampir semua berhubungan ama kebersihan yaa, kalo ane dulu ngekos paling rewel kalo ada temen yang hobi buang sampah wadah sabun atau sampoo di kamar mandi gitu, ama piring kotor + handuk basah ngegantung se enaknya.. emoticon-Bata (S)
Balasan post udang.kecil
Quote:


Tuu kan bener... emoticon-Big Grin
bekas c@l1 jangan lupa ikut dibersihin, jangan dibuang sembarangan
ane anak kost gan, tp ga gitu2 amat sih emoticon-Cool


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di