alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fahri Hamzah: Saya Khawatir Tanggal 22 Mei Nanti
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdd6c3baf7e934d4b7e354c/fahri-hamzah-saya-khawatir-tanggal-22-mei-nanti

Fahri Hamzah: Saya Khawatir Tanggal 22 Mei Nanti

Fahri Hamzah: Saya Khawatir Tanggal 22 Mei Nanti
jpnn.com, JAKARTA- Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menilai pernyataan Prabowo Subianto menolak hasil Pilpres 2019 karena curang, menandakan mantan Danjen Kopassus TNI AD itu tidak akan melakukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK) maupun Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu).

“Ya efek lanjutan dari pidato Pak Prabowo itu artinya dia tidak akan ke MK bahkan dia tidak akan ke Bawaslu,” kata Fahri di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (16/5).


Menurut Fahri, tinggal lihat bagaimana sikap Prabowo nanti pasca-pengumuman resmi hasil rekapitulasi dan penghitungan suara yang dilakukan KPU 22 Mei 2019.


“Kalau dia tidak terima tanggal 22 yang saya paling khawatirkan dan harus dipikirkan secara matang oleh semua pihak itu adalah efek kepada publik, kepada massa,” ungkapnya.

Fahri mengimbau aparat agar tidak menambah radikalisme massa, tetapi pada saat yang bersamaan juga harus ada penanggung jawabnya supaya tidak banyak situasi yang tak terkendali. Dia meminta aparat juga tidak bersifat represif nantinya jika terjadi aksi massa.

“Janganlah, anggaplah itu sebagai kekecewaan. Orang main sepak bola saja ada kekecewaan, apalagi pilpres,” ungkap mantan aktivis mahasiswa ini.





Sebelumnya, Prabowo menegaskan menolak hasil pemilu saat berbicara dalam acara ”Mengungkap Fakta-Fakta Kecurangan Pilpres 2019” di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa (14/5). Prabowo menilai proses pemilu penuh kecurangan.

Bahkan, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi menegaskan tidak akan membawa hasil pemilu ke MK. (boy/jpnn)

Berita Terkait







profile-picture
BeGoNia memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Takut dilempar hengfon ?
profile-picture
BeGoNia memberi reputasi
Harusnya kalo emg si A jahat bakal dikejar2 sampe mati..itu logika nya .. kalo emg si B benar kenapa ga ke MK? Krna dia tau dia salah emoticon-cystg

Logika gampang gini aja nasbung die hard ga ngerti emoticon-Entahlah
profile-picture
BeGoNia memberi reputasi
Lah, kan, dia sama temen2nya sendiri yang sejak hampir setahun yang lalu jadi kompor ?
gimanah.... emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
Lampurem dan BeGoNia memberi reputasi
kekalahan emang menyakitkan. apalagi jika kalahnya berkali-kali
profile-picture
BeGoNia memberi reputasi
Fahri oh fahri
Udh mau pensiun jg msh provokasi
Komentar pake kalimat bersayap yg intinya menyerukan massa kepung kpu jika isi pengumumannya memenangkan jkw

Smoga kl rusuh dia jd korban pertama

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
BeGoNia dan cabares.cream memberi reputasi
Fahri Hamzah: Saya Khawatir Tanggal 22 Mei Nanti
profile-picture
profile-picture
diehard57 dan BeGoNia memberi reputasi
Saya mah kuatir

Ada yg edan emoticon-Leh Uga
profile-picture
BeGoNia memberi reputasi
feeling si FH ini biasany berbanding terbalik sm kenyataan hehe
dr mulai dikibulin RS, Garbi, PKS
profile-picture
BeGoNia memberi reputasi
Para kampret khawatir....

Para kampret cemas...

Para kampret panik...


Padahal yg lain biasa saja...


Fahri Hamzah: Saya Khawatir Tanggal 22 Mei Nanti
profile-picture
BeGoNia memberi reputasi
Janganlah, anggaplah itu sebagai kekecewaan. Orang main sepak bola saja ada kekecewaan, apalagi pilpres,” ungkap mantan aktivis mahasiswa ini.


Kecewa karena kalah itu biasa, disemua kompetisi lah bukan cuma di sepakbola aja. Tapi kecewa itu ga akan merubah kalah menjadi menang, kalah mah ya kalah aja. Si FH ini sekolah tinggi kok bego bener ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
inthebeechwoods dan 2 lainnya memberi reputasi
Kakean bacot ae suk fachri hamzah
profile-picture
BeGoNia memberi reputasi
si geblek fahri ini sinting apa kurang waras ?
Kenapa harus ada perlakuan khusus ke wowo ? Semua warga negara itu sama didepan mata hukum. Jangan ada keistimewaan dan perhatian khusus ke wowo. Dia cuma warga negara sipil biasa sekarang.

Wowo mau terima atau tidak, itu urusan pribadi dia.
Bahkan kalau dia mau recall semua anggota partai dia yang berhasil tembus legislatif parlemen, itu juga hak mereka.

Khusus buat anggota legislatif yang terpilih,
Ga kerja dan ga ikut peraturan yang sudah ada ya ga usah di gaji dan di kasih tunjangan.

Khusus wowo, terima ga terima ya urusan pribadi dia. Mau merepet, jungkir balik atau telanjang bulat, itu hak dia selama tidak mengganggu ketertiban umum.

Tapi kalau sempat terjadi provokasi,propaganda anti pemerintah yang sah yang mengarah ke usaha makar, ya siap2 saja menjadi GPK dan dihajar aparat hukum dan militer.

Jangan sampai wowo membuktikan buah jatuh tidak jauh dari pohonnya
profile-picture
profile-picture
BeGoNia dan estehjahe memberi reputasi
Gak perlu khawatir paling yang demo segelintir orang dari hti atau fpi karena orang-orang inilah setan gundul yang sebenarnya
profile-picture
BeGoNia memberi reputasi
fahri adalah aparat negara yg berkhianat pada UU!! dia yg bikin aturan, dia yg pilih penyelenggara Pemilu, dia juga yg seleksi hakim2 MK, dia juga yg bikin UU tentang MK...lah kok ini malah dukung orang stress yg gak percaya sama MK??

fahri itu pengkhianat bangsa!! kalau ada aturan yg bisa mencabut hak politik makhluk2 seperti ini sebaiknya dilakukan agar tidak merusak masa depan perpolitikan indonesia.... Berangus begundal2 politik!!
profile-picture
BeGoNia memberi reputasi
Makanya ente baiknya diem jangan banyak bacot yg bikin ricuh coy fahri
Diamlah, itu lebih baik
Wkwkwkkkk
profile-picture
BeGoNia memberi reputasi
KALO CINTA NKRI...MENDING PADA DUDUK DIEM AJA DIRUMAH...GA USAH BIKIN RUSUH...TAIII ANJENGGGGG KALIAN SEMUA
profile-picture
BeGoNia memberi reputasi
Masih bilang kelakuan 02 aman-aman aja? emoticon-Big Grin
Yang sekubu takut... Tp yg 01 gak gentar coy... 56% masih waras... Lu berani jual, kita borong abis.
jangan sampe emoticon-Ngacir Tubrukan

profile-picture
stealthmania memberi reputasi
negara butuh?saya juga ikut ngantri pendaftaran...kapan lagi?sekali2 amalkan pelajaran PPKN bela negara
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di