alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tips Bugar Di Bulan Ramadhan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdd67d5e83c72684c6d287b/tips-bugar-di-bulan-ramadhan

Tips Bugar Di Bulan Ramadhan

Di bulan ramadhan ini, aku mau kasih tips nih guys buat kalian !!
Cekidoott👇

Gini nih guyss setelah kalian sahur, jgn lupa sebagai penutupnya kalian minum air hangat. So, setelah sahur kalian kalo sudah minum air hangat, kalian jgn makan ato minum apa" ya guys. Biar apa???
Jadi, air hangat itu bisa membuat kita kalo puasa tidak merasakan dahaga dan lemass...
Tips Bugar Di Bulan Ramadhan

Sumber gambar: https://images.app.goo.gl/WpSnxX9EWFBH8JKMA

Air putih memang bagus untuk kesehatan tubuh, konsumsilah untuk menjaga kesehatan agar tubuh terasa segar dan bugar. Jangan sampai kekurangan minum air putihh ya guyss 😉
"Hmmmm.. Air putih ga ada rasanya kak"
Yaa jelas air putih ga manis. Ntar kalo manis bikin diabetes dongg😆

Gmna guyss ? Yuk cobain tips diatass. Dijamin dehh gabakal dahaga pas lagi puasa. Apalagi di siang harii.
Gak percayaa??
Ini nih buktinyaa aku sudah nyobain sendiri, dan hasilnyaa alhamdulillah selama puasa, aku tidak merasa dahaga meski berada di bawah terik sinar matahari😇

Ayuk" Cobain tips diatas biar tetap semangat menjalankan aktivitas meski sedang berpuasaa. Harus tetap semangat dong yaaa
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
sangat betulll😚
Iyaps


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di