alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Amien Rais : Di Muka Bumi Ini Orang Ngomong Ditangkap Itu Enggak Ada, Wiranto,
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdd5a3165b24d0fbc43d33e/amien-rais--di-muka-bumi-ini-orang-ngomong-ditangkap-itu-enggak-ada-wiranto

Amien Rais : Di Muka Bumi Ini Orang Ngomong Ditangkap Itu Enggak Ada, Wiranto,

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Coba aja ngomong kebon binatang maki2 dia, berikut orangtuanya ikut dihina pake kata2 yang paling kasar, palingan dia lapor polisi juga dan minta yang ngomong ditangkap emoticon-Big Grin Harusnya ga boleh ditangkap. Kan cuma ngomong emoticon-Big Grin
makin tua makin goblok!
ada itu hukumnya
kalau di negara-negara kerajaan yang tergolong miskin maupun bangkrut ya pastinya lèse-majesté (max 15 tahun penjara seperti thailand); kalau uni eropa contoh poland itu ada di kitab hukum pidana mereka (amendment 2018) pasal 226 (terhadap pejabat public atas kinerja mereka tanpa dasar / bukti yang sah) hukumannya max 1 tahun penjara tapi kalau yang di fitnah itu pressiden maka max 3 tahun menurut pasal 135 ayat 2. kalau yang difitnah itu kepala negara asing maka berdasar pasal 136 ayat 4 adalah max 1 tahun penjara. kalau yang di fitnah itu satu bangsa poland / seluruh poland melalui media masa maka menurut pasal 273 hukuman max adalah 10 tahun. kalau yang di fitnah adalah anggota masyarakat biasa maka berdasar pasal 448 hukumannya adalah denda sejumlah duit.
amin rabies kagak ngerti aja itu. neraka dunia bukan cuman indonesia aja.
Quote:


ane yakin..
amin rais itu sebenarnya sangat paham yg beginian..bahkan mungkin lebih paham dr agan..

cuma karna posisinya lagi membela diri.
jd sembarang alasan juga di pakek...
smp statemen yg g masuk akal pun kelluar
onta...onta...mulutmu berlendir
Amien Rais : Di Muka Bumi Ini Orang Ngomong Ditangkap Itu Enggak Ada, Wiranto, ]
Diubah oleh 48y24rd
kalau semua orang bebas berbicara tanpa berdasarkan dalil yang jelas,trus siapa lagi yang bisa
dipercaya ?
goblok kok terus-terusan cih

emoticon-Entahlah
coba periksa dulu gigi nya
kali aja ada yang lebam lebam kena pukulnemoticon-Wakaka
makan sendok atau makan pakai sendok? emoticon-Bingung
Entah benar atau tidak mereka ini org yg sama yg semua pernah menjatuhkan Ahok???
Standar janda khas sengkuni

Tapi Ditunggu nipple shower nya mbah,

Jangan cuman garang di sosmed, forum internet, sama media

Yg mainan janda aja 3 kali lebaran ga fulang tu mbah



ginjal kiri 5m
ginjal kanan 7m
hati (Sold)
Otak (Error : not found)

Quote:


Ya gitu gan butuh party
Soalnya lagi event besar, drop dropannya banyak
Sabar Mbah..
Sdh tua jgn kebanyakan marah..
Ntar cepat mati lho..
Orang ngomong emang gak ditangkap tapi kalau omongannya bisa menyebabkan perpecahan perlu banget itu ditangkap, sekalian hukum mati aja kalau memang memecah belah bangsa. Iin orang lama-lama bikin kezel wkakka
buset..berarti orang ingin melakukan kejahatan dll
di muka bumi ini di biarkan bgtu saja dong
hadeh pak eling pak eling..emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) gedeg gua
Udh lupa ama orba..jd dulu melawan krn blom pernah berkuasa sekarang udh pernah cicip jd pejabat eh ketagihab
maklumin aja, orang tua, cukup doain aja cepat masuk liang lahat
Quote:


Fercoyo ama yg di bawah ini aje Om ..dijamin auto goblok bin akut kelas dewa

Amien Rais : Di Muka Bumi Ini Orang Ngomong Ditangkap Itu Enggak Ada, Wiranto,

Amien Rais : Di Muka Bumi Ini Orang Ngomong Ditangkap Itu Enggak Ada, Wiranto, Amien Rais : Di Muka Bumi Ini Orang Ngomong Ditangkap Itu Enggak Ada, Wiranto, Amien Rais : Di Muka Bumi Ini Orang Ngomong Ditangkap Itu Enggak Ada, Wiranto,
Sembarangan ae si aki...coba aja si aki yg jadi presiden trus dikata katain seenak udel ma org...presiden itu simbol negara juga ki...ga menghargai banget nih si aki aki...
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di