alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Keluarga Penyelenggara Pemilu di Jombang yang Meninggal Tolak Autopsi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdd37da82d49556ea5ff2ad/keluarga-penyelenggara-pemilu-di-jombang-yang-meninggal-tolak-autopsi

Keluarga Penyelenggara Pemilu di Jombang yang Meninggal Tolak Autopsi

Quote:



Mereka manusia bukan sapi.. Yang memiliki keluarga.. Dan otopsi jg harus atas persetujuan keluarga.. Jgn menekan keluarga hanya karena politik.. Trims



Nipple shower emoticon-Big Kiss
profile-picture
profile-picture
cabares.cream dan gabener.edan memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Semoga keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran.
Dan untuk pemerintah semoga lancar dlm pemberian santunan, juga wajib bikin perbaikan sistem kerja pekerja pemilu.
Yang ribut racun2 semoga mendapat hidayah.
profile-picture
radiansyah23 memberi reputasi
Quote:


betul gan.....sapa yg tega liat mayat orang yg kita cintai di obok2 lagi ...asyuuuuuu wowo cs iniemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
yesknow memberi reputasi
profile picture
Caine Toreador
Literally went to 'war' for less than this.

ntunya wouwo aja diotopsi.. kali2 aja masih berfungsi..
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Grandong kalo gak tahan pengen otopsi,
Suruh otopsi sapi aja...

Otopsi kok ampe nafsu gitu emoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh yesknow
Mana mungkin pihak keluarga pada mau. Jenazah keluarga tercinta diobrak-abrik buat muasin pihak yg Ingin menihilkan hasil pemilu. Sorry dorry morry.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
profile picture
larapeequer
Emang Gua pikirin.
Toh nggak jelas juga tuh ulama beneran ato cuman rupa Arab
profile picture
salonPlusPluss


gak mau di otopsi??emoticon-Marah
tar bikin ijtima ulama
mayat yg gak mau diotopsi saat disholatin gak SAH
emoticon-Takut


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di