alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fadli Zon Sebut Mahkamah Konstitusi TIDAK Berguna !!!
4.67 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdd3559b84088697332ebec/fadli-zon-sebut-mahkamah-konstitusi-tidak-berguna

Fadli Zon Sebut Mahkamah Konstitusi TIDAK Berguna !!!

Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman mulai menanggapi pernyataan kubu pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Hal ini lantaran paslon 02 melontarkan rasa tidak percaya dengan lembaga MK dalam mengadili sengketa pemilu.

Anwar menegaskan, MK hanya bisa mengingatkan bahwa semua pihak harus mengikuti mekanisme yang konstitusional.

"Ya begini, kalau MK kan pasif, yang jelas kita semua harus mengikuti konstitusi, hukum yang berlaku," ujar Anwar seusai menghadiri buka puasa bersama di kediaman Ketua DPD di Jalan Karang Asem Utara, Rabu (15/5/2019).

Jadi kalau tadi Mahkamah Konstisusi, saya katakan, kemungkinan besar BPN tidak akan menempuh jalan Mahkamah Konstitusi karena di 2014 kami sudah mengikuti jalur itu dan kami melihat bahwa Mahkamah Konstitusi itu useless dalam persoalan pilpres," ujar Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu. (*)

https://hot.grid.id/read/181728497/f...a-pihak?page=3

Suruh buka proses itung suara gak mau,
Suruh tnd tangan di tmt yg menang gak mau,
Suruh bawa barang bukti curang gak mau,
Suruh ke bawaslu gak mau,


Ya udah kalian pindah negara ajah ...
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 27 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ajgmj.asli
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Namanya jg org sumbar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 12 lainnya memberi reputasi
useless...
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Dpr juga sama tak berguna dong

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 13 lainnya memberi reputasi
Quote:


Orang sumbar suka gitu ya om...? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 4 lainnya memberi reputasi
sampean sebagai wakil rakyat dan juga wakil ketua DPR malah jauh lebih tidak berguna untuk rakyat zon emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 13 lainnya memberi reputasi
ngaca dong emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
makin kesini pada ..ah embulah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
nek kalah trus kabeh dimusuhi...

emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan gabener.edan memberi reputasi
Zonkie Donkie, anda gunanya apa ?


:mikir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
Kita belum lupa dagelan 2014

https://nasional.kompas.com/read/2014/08/22/11025921/Ini.Penjabaran.Lengkap.Putusan.MK.Tolak.Gugatan.Prabowo-Hatta?page=all
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
protes sama yg bikin uu nyet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Lebih Useless mana antara MK sama DPR?

Nipple shower emoticon-Big Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


kaca berkata useless dlm persoalan zonk emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 7 lainnya memberi reputasi
Fadli Zon Sebut Mahkamah Konstitusi TIDAK Berguna !!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 16 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Wkwkwk yg bawah setelah liat SITUNG yah gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 7 lainnya memberi reputasi
Emang lu berguna zonk? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 7 lainnya memberi reputasi
5 Tahun kedepan dengerin bacotan useless juga nih, liat aja ntar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 2 lainnya memberi reputasi
Fadli Zon Sebut Mahkamah Konstitusi TIDAK Berguna !!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 12 lainnya memberi reputasi
padil jong juga ga guna...

useless to the maks...


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
buntal kog ditanggapi pak ketua.... emoticon-Traveller
Diubah oleh Auto.Banned
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di