alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Reunian Yuk di Buka Bersama KASKUS Podcast, Dijamin Seru!
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdd2ba8f4ae2f72421583df/reunian-yuk-di-buka-bersama-kaskus-podcast-dijamin-seru

Reunian Yuk di Buka Bersama KASKUS Podcast, Dijamin Seru!

Eh lo tanggal segini free ga? Kalo free kita bukber yuk, sekalian reuni. Pasti seru deh!

Bulan Ramadhan emang pas banget nih Gan Sist buat dijadiin ajang ngumpul-ngumpul sekalian silaturahmi sama teman-teman dan saudara yang jarang kita temuin. Makanya, ngga heran ajakan buat buka puasa bersama pasti banyak banget.

Buka puasa bersama bakal tambah seru kalau udah bareng sama temen lama, karena bisa sekalian reuni. Bukan cuma kumpul aja, tapi biasanya di acara bukber kita juga bisa sekalian sharing, bahkan nostalgia tentang apa aja yang pernah dialamin bareng.

Nah karena itu, KASKUS mengundang Agan Sista untuk ikutan buka puasa bersama sekalian reuni nih untuk para alumni Kelas Podcast! Tapi, KASKUSER lainnya yang mau ikutan juga bisa loh, karena acara ini juga terbuka untuk umum Gan! Seru kan?

Reunian Yuk di Buka Bersama KASKUS Podcast, Dijamin Seru!

Buka Bersama KASKUS Podcast
Hari dan Tanggal: Kamis, 23 Mei 2019
Jam: 17.00 WIB - selesai
Tempat: KASKUS Playground - P10


Bakal ada apa aja sih di acara buka bersama ini? Banyak banget Gan!
Acara buka bersama KASKUS Podcast ini akan ada sesi sharing tentang podcast bareng Rapot dan Obrolan BABIBU. Jadi kalian yang bener-bener tertarik dengan dunia podcast, bisa makin memperdalam pengetahuan kalian di sini.

Bukan cuma itu Gan, di acara bukber KASKUS podcast ini selain bagi-bagi ilmu gratis, bakal ada juga takjil dan menu berbuka GRATIS buat Agan Sista! Jadi buat kalian para pemburu ilmu podcast dan pemburu takjil gratisan, wajib banget nih ikutan acaranya.

Agan Sista yang beruntung juga bisa dapetin doorprize voucher MAP senilai ratusan ribu rupiah loh! Dateng dengan perut dan tangan kosong, pulang-pulang bisa dengan perut kenyang dan hadiah doorprize, siapa yang ngga mau?

Makanya buruan daftarin diri kalian di sini, biar bisa ikutan acara seru ini sebelum kuotanya keabisan!



Jangan lupa juga ajak temen-temen geng kamu buat ikutan acara ini biar makin seru.
Sampai ketemu di tekape ya Gan Sist! yihay~

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
Diubah oleh kaskus.podcast
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Nunggu fr nya sahajaemoticon-Belum Tidur
Jauh kalo kudu ke ibukotaemoticon-Malu
Free takjil ringan & takjil berat kagak?? emoticon-Traveller
Blom pernah ngumpul, boleh kagak reunian?

emoticon-Cool
oke deh besok hadir kalo sempet
reunian anak podcast ya
mantul nih
Quote:

ikutan pasti mas ed emoticon-Big Grin
Quote:


gak deh
bukan anak alumni podcast emoticon-Embarrassment

ente ikut?
Diubah oleh edsixteen
Quote:

kalo mas ed gak ikut... ane kagak emoticon-Embarrassment
malu bukan anak podcast emoticon-Ngakak (S)
Quote:


haha sama kalo gitu emoticon-Big Grin
Quote:


boleh mas bre
kata ts nya
Jauh nih
Berat di ongkos emoticon-Leh Uga
Asiiikkk... Bukber alumni~ Pake kaosnya ah...
Quote:


HT lagi mas bre emoticon-Big Grin
masih pejwan
yakali ga kuy ... emoticon-Big Grin
hayuk emoticon-Traveller eh tp ane tggu FR aja deh
Diubah oleh ki.jokodok.bodo
nyimak dulu, panjang banget, baca thread, sambil dengerin lagu.
Quote:


Ajakin ane dong suhu emoticon-Sundul Up
ga mau ah, ane dateng udah kenyang juga emoticon-Leh Uga
Diubah oleh mas...
wah mantuuul
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di