alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wow! Fenomena GADIS Penjual Takjil "CANTIK" dan Usaha Di Bulan Ramadan!
4.5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdd2adac342bb5a8c53d65f/wow-fenomena-gadis-penjual-takjil-quotcantikquot-dan-usaha-di-bulan-ramadan

Wow! Fenomena GADIS Penjual Takjil "CANTIK" dan Usaha Di Bulan Ramadan!

FELLGREY
emoticon-Forum MusicOFFICIAL THREADemoticon-Forum Music

--------------------------------------------------------------------------------------------

Wow! Fenomena Gadis Penjual Takjil "CANTIK" dan Usaha Di Bulan Ramadan!

Wow! Fenomena GADIS Penjual Takjil "CANTIK" dan Usaha Di Bulan Ramadan!
ilustrasi


Wow! Fenomena GADIS Penjual Takjil "CANTIK" dan Usaha Di Bulan Ramadan!


Sudah menjadi tradisi setiap keluarga muslim di indonesia untuk membeli beraneka menu hidangan berbuka puasa dari luar rumah demi melengkapi suasana bulan ramadan yang afdol,
setiap sore hingga menjelang berbuka puasa memang sering kita temui banyak sekali penjual makanan atau minuman untuk berbuka puasa,
baik itu di komplek perumahan, dipinggir jalan raya hingga di tempat-tempat khusus yang memang disediakan untuk para penjual menawarkan dagangannya,
dan melihat kondisi ini tentu ada sebuah celah bisnis yang menggiurkan untuk mereka ikut terjun langsung berjualan takjil ini,
karena berjualan takjil hanya terjadi setahun sekali dan jadwal berjualannya juga sangat singkat, biasa dimulai jam 3 - 6 sore, maka tidak heran pemilik usaha berjualan takjil ini tidak menggunakan orang lain untuk melayani para pembeli, jadi mereka sendirilah yang langsung berjualan,
dan fenomena yang menarik adalah, para penjual-penjual ini kebanyakan masih muda-muda,
contohnya di perumahan komplek ane, jam 4 sore sudah mulai satu persatu para penjual takjil mempersiapkan lapaknya, dan yang membuat ramai diserbu pembeli adalah hadirnya penjual-penjual yang rata-rata adalah gadis-gadis muda emoticon-Smilie

Wow! Fenomena GADIS Penjual Takjil "CANTIK" dan Usaha Di Bulan Ramadan!
ilustrasi

Tidak ada yang salah dengan fenomena gadis-gadis muda yang berjualan takjil di sore hari, pakaian merekapun masih tergolong sopan dan tidak berlebihan,
justru ada nilai positif dengan kehadiran para gadis muda ini saat berjualan menu berbuka, yaitu mereka tidak malu atau gengsi untuk menjajakan dagangannya,
padahal mereka berjualan di komplek mereka sendiri, yang artinya tentu pasti akan banyak orang yang mengenali mereka, tapi mereka seakan tak peduli, yang penting apa yang mereka kerjakan itu halal dan tidak merugikan orang lain,

Wow! Fenomena GADIS Penjual Takjil "CANTIK" dan Usaha Di Bulan Ramadan!
ilustrasi

Mungkin fenomena seperti ini bukan hanya terjadi di komplek perumahan ane aja, tapi terjadi ditempat lainnya,
berjualan menu berbuka puasa itu adalah sesuatu yang positif, dan bisa menjadi lahan menggiurkan untuk mendapatkan uang tambahan,
tapi seiring perkembangan jaman, persaingan para penjual menu takjilpun semakin ketat, kadang banyak juga dari penjual-penjual ini yang harus pulang dengan sisa jualan yang masih banyak, tapi setidaknya kehadiran mereka telah memberikan kesegaran tersendiri di setiap ramadan emoticon-Smilie


Ini nih yang selalu bikin ane tiap sore sering ngabuburit, lumayan ngga beli tapi bisa nonton pemandangan emoticon-Smilie



Wow! Fenomena GADIS Penjual Takjil "CANTIK" dan Usaha Di Bulan Ramadan!

Wow! Fenomena GADIS Penjual Takjil "CANTIK" dan Usaha Di Bulan Ramadan!

Wow! Fenomena GADIS Penjual Takjil "CANTIK" dan Usaha Di Bulan Ramadan!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
Wow! Fenomena GADIS Penjual Takjil "CANTIK" dan Usaha Di Bulan Ramadan!


Wow! Fenomena GADIS Penjual Takjil "CANTIK" dan Usaha Di Bulan Ramadan!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : https://infobekasi.co.id/2017/06/12/...ulan-ramadhan/
Pic : google


emoticon-rose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cahayamu dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fellgrey
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
pantesan di tempat ane ada lapak penjualnya cewek cantik di kerubungi aki2 emoticon-Big Grin


profile-picture
profile-picture
profile-picture
cahayamu dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fellgrey
di kampung ane yg jualan nini2 semua emoticon-Hammer
profile-picture
memetrivaldo memberi reputasi
Ane pilih neng Ella aja deh emoticon-Leh Uga

Wow! Fenomena GADIS Penjual Takjil "CANTIK" dan Usaha Di Bulan Ramadan!
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
mesashetra dan adriol43 memberi reputasi
Diubah oleh royaljannisary
syantik..... tapi bisa batalin puasa...
hmm... ini namanya godaan gan emoticon-Wakaka
emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wow
mantaaabbb bikin segerrrr emoticon-Leh Uga
Cakep dikit viral emoticon-Cape d...
pasti jualannya sambil teriak lariiiis maniiisemoticon-Bukan IGOemoticon-Bukan IGO
ditempat ane emak2 semua gan
mana galak2
profile-picture
profile-picture
memetrivaldo dan Werewolfvez memberi reputasi
beli takjil marebu, ngobrol ny dua jam emoticon-Leh Uga
mulustrasinya kok ngga ngambil foto penjual cantik ditempat agan emoticon-Stick Out Tongue
di komplek ane banyak kok nih, dari yang jualan kerang ijo seafood aja mbak-mbak cakep.yang jual brownis meleleh, jualan mendoan mbak-mbak cakep semuanya emoticon-Leh Uga
mulustrasi nya foto pedagang asli nya dong gan..
Quote:


emoticon-Big Grin

Yang ngeviralin gak pernah liat cewek cantik kali gan
boleh di pangku ga nih??emoticon-Cool
Tak jiLatin sinih emoticon-Kiss emoticon-Peluk
Klo ginian cepet ni kayaknya lakunya
berbuka dengan yang cantik
luar biasa bener
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di