alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Kuis ini Cuma Buat Fans Game of Thrones Sejati. Hadiahnya Mangstab Gan!
Home / FORUM / All / News / ... / Beritagar.id /
Dokter Ani Hasibuan dipanggil Polisi terkait ujaran kebencian
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdd252d6cc64821a96c5b8e/dokter-ani-hasibuan-dipanggil-polisi-terkait-ujaran-kebencian

Dokter Ani Hasibuan dipanggil Polisi terkait ujaran kebencian

Dokter Ani Hasibuan dipanggil Polisi terkait ujaran kebencian
Petugas mengantar jenazah Sunaryo (58), Ketua Kelompok Penyelenggaran Pemungutan Suara (KPPS) di TPS 13 Kelurahan Kapas Madya Baru, Kecamatan Tambaksari untuk dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Rangkah, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (24/4/2019).
Dokter Robiah Khairani Hasibuan atau Ani Hasibuan akan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya atas dugaan tindak pidana ujaran kebencian.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono membenarkan. Menurut surat panggilan pemeriksaan, Ani akan dimintai keterangan perihal artikel Dr. Ani Hasibuan SpS: Pembantaian Pemilu, Gugurnya 573 KPPS.

Ringkasan
Penyidik Ditreskimsus Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan terhadap Ani Hasibuan.Dokter ahli saraf Ani Hasibuan dipanggil polisi terkait pernyataannya soal kematian petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).Kasus ini dilaporkan oleh seorang bernama Carolus Andre Yulika pada 12 Mei 2019 lalu.Ani diminta menghadiri pemeriksaan pada Jumat, 17 Mei 2019 pukul 10.00 WIB.Tagar Save Ani Hasibuan trending di Twitter usai dirinya dilaporkan ke polisi.Sebaran Media
Jumlah sebaran pada Media Daring terbanyak diraih oleh tribunnews.com dengan 5 pemberitaan, diikuti peringkat kedua suara.com dengan 3 pemberitaan. selanjutnya viva.co.id dengan 2 pemberitaan pada peringkat ketiga.
Dokter Ani Hasibuan dipanggil Polisi terkait ujaran kebencian
Jumlah berita per mediaSebaran Linimasa
Sebaran topik mulai muncul sejak pukul 03:00 hingga 13:00 WIB, dan mencapai puncak pemberitaan pada pukul 10:00 WIB dengan total 8 pemberitaan.
Dokter Ani Hasibuan dipanggil Polisi terkait ujaran kebencian
Jumlah berita per jamSebaran Facebook
Jumlah sebaran pada media sosial Facebook terbanyak diraih oleh viva.co.id dengan 14646 sebaran, diikuti peringkat kedua detik.com dengan 12184 sebaran. Selanjutnya cnnindonesia.com dengan 7577 sebaran pada peringkat ketiga.
Dokter Ani Hasibuan dipanggil Polisi terkait ujaran kebencian
Jumlah berita media di FacebookSumber[URL="http://feedproxy.google.com/~r/wowkeren_news/~3/a8zrbuG54Kg/00256944.html"]Dokter yang Usut Kematian Para Petugas KPPS Dipanggil Polisi, Fahri Hamzah Meradang[/URL] - google.comBeredar Surat Panggilan Polisi untuk Dokter Ani Hasibuan - viva.co.idDOKTER ANI HASIBUAN DIPANGGIL POLISI? Fahri Hamzah Singgung Nama Jokowi di Media Sosial - tribunnews.comAni Hasibuan Dipanggil karena Artikel 'Gugurnya KPPS Pembantaian Pemilu' - detik.comPolisi Akan Periksa Dokter Ani Hasibuan Terkait Pernyataan Kejanggalan KPPS Meninggal - jawapos.comdr Ani Hasibuan Dipanggil Polisi, Fahri Hamzah: Halo Pak Jokowi - inikata.comDokter Ani Hasibuan Dipanggil Polisi, Gara-gara Sorot Kematian Ratusan Petugas KPPS? - riau24.comPolisi Benarkan Panggil Dokter Ani Hasibuan - suara.comBesok, Polisi Panggil Dokter Ani Hasibuan - poskotanews.comDokter Ani Hasibuan Dipanggil Polisi Gara-Gara Berita di Media Online - rakyatku.comCatatan Redaksi: Teks dan gambar dalam artikel ini diolah secara otomatis oleh program komputer. Penerbitannya melalui moderasi editor.Dokter Ani Hasibuan dipanggil Polisi terkait ujaran kebencian


Sumber : https://beritagar.id/artikel/berita/...aran-kebencian

---

Baca juga dari kategori BERITA :

- Dokter Ani Hasibuan dipanggil Polisi terkait ujaran kebencian Bawaslu putuskan KPU melanggar prosedur input data Situng

- Dokter Ani Hasibuan dipanggil Polisi terkait ujaran kebencian Tumpahan minyak di Balikpapan berujung gugatan untuk negara

- Dokter Ani Hasibuan dipanggil Polisi terkait ujaran kebencian Generasi Z, pengguna internet terbesar di Indonesia

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di