alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Kuis ini Cuma Buat Fans Game of Thrones Sejati. Hadiahnya Mangstab Gan!
Home / REGIONAL / All / Regional Lainnya /
Waktu Yang Salah Kumpulan Lagu Virzha Mp3 Full Album Terbaru Sirna Aku Lelakimu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdd1dfd65b24d7896064860/waktu-yang-salah-kumpulan-lagu-virzha-mp3-full-album-terbaru-sirna-aku-lelakimu

Waktu Yang Salah Kumpulan Lagu Virzha Mp3 Full Album Terbaru Sirna Aku Lelakimu

Jika Ingin Download Lagunya, Klik Link DIbawah:


Satu Bintang
Untukmu Satu
Sirna Tentang Rindu
Janji Kedua
Pagi Telah Pergi
Kamu Cantik Hari Ini
Damai Bersamamu
Waktu Yang Salah
Kita Yang Beda
Rasaku
Aku Lelakimu
Berpura - Pura
Hadirmu
Hati Kecil
Jangan Simpan Rindu
Untuk Download Semua Lagu Virzha Dalam Bentuk Zip/Rar Lawas
(Klik DIsini Download Mp3 Virzha Full Album Zip Rar)


Di Muhammad Devirzha Download, atau yg lebih diketahui stafaband dengan nama Virzha Idol. Lahir di Banda Aceh, 12 Mei 1990, pria berdarah Jawa serta Arab Aceh itu mulai karirnya di dunia wapka mobi hiburan dengan berubah menjadi nomine planetlagu acara Indonesian Idol season 2014.

Virzha metrolagu menggunakan periode kecilnya di Aceh, lalu ubah ke Medan serta menggunakan terbaik periode SMAnya disana. Lama tinggal di Medan membuat Virzha daftarkan diri jadi peserta Idol dari Medan, tidak dari Aceh.

Sebelum jadi finalis Terpopuler Indonesian Idol, Virzha yaitu seseorang penyanyi dari satu kelompok band Indie bernama Hoppipola. Dia masuk dengan band asal Medan itu pada tahun 2006 - 2008.

Tidak lama seusai keluar dari Hoppipola, Virzha membuat band baru, Reborn hingga sampai pada tahun 2009. Seterusnya dia masuk dengan Beautiful Monday, tetapi kembali gagal masuk ke dunia rekaman Indonesia.

Tidak sukses dengan band, Virzha tdk patah semangat. Kala ada audisi Indonesian Idol 2014, dia turut serta sukses meluncur ke sesi Fantastis. Virzha sukses mencuri perhatian juri seusai dia menyanyikan lagu (Everything I Do) I Do It For You punya Bryan Adams. Seterusnya, nuansa rock yg ada di suaranya sukses menarik beberapa pirsawan, lebih kala dia membawakan lagu dangdut yg di-rock kan, Satu Jam Saja punya Zaskia Gotik.

Suara serta pembawaannya yg ciri khas nyatanya belum dapat membawanya ke pucuk Indonesian Idol. Virzha mesti suka duduk di rangking ke-tiga, akan tetapi dia udah terasa bangga dengan hal demikian.

Serta rupanya, peruntungan masih ada di bahu pria mempunyai rambut gondrong itu. Sebab sesudah dari arena Indonesian Idol, dia sah digaet band punya Dhani, Mahadewa untuk jadi penyanyi mereka.

Biarpun udah masuk dengan Mahadewa, Virzha terus dikasihkan kelonggaran oleh Dhani. Serta dia melaunching single solo yang disebut recycle dari hits punya Anang Hermansyah, Saya Lelakimu.

Sekarang, kecuali masuk dengan Republik Cinta Manajemen, Virzha pun adalah sisi dari Alfa Records.
Diubah oleh hitambanjir10
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di