alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Kuis ini Cuma Buat Fans Game of Thrones Sejati. Hadiahnya Mangstab Gan!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Memaafkan Paling Romantis Dua Sahabat
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdd15d5263772312668ee02/kisah-memaafkan-paling-romantis-dua-sahabat

Kisah Memaafkan Paling Romantis Dua Sahabat

Kisah Memaafkan Paling Romantis Dua Sahabat

Assalamualaikum Gansis emoticon-Malu (S), gimana puasanya hari ini? Semoga gansis diberikan kesehatan agar ibadah puasanya selalu lancar. Walaupun sedang berpuasa pastikan selalu semangat yaaaa.


Kisah Memaafkan Paling Romantis Dua Sahabat


Di Bulan Ramadhan ini  adakalanya kita sebagai manusiapernah melakukan kesalahan yang mungkin mengakibatkan rasa sakit akibat kesalahan yang dilakukan oleh kita atau orang lain. Tentu jika kita menyimpan rasa sakit maka tak jarang muncullah perasaan dendam. Menyimpan rasa dendam akan berdampak buruk bagi pikiran dan jiwa kita.


Kisah Memaafkan Paling Romantis Dua Sahabat


Mulailah lakukan saling memafkan, karenamemaafkan merupakan sikap mulia yang amat dianjurkan dalam agama Islam. Seberat atau sepedih apa pun manusia mengalami dampak akibat kesalahan yang dilakukan orang lain, Allah Swt tetap memerintahkan setiap hamba untuk melapangkan dada terhadap kesalahan sesama.

Kisah Memaafkan Paling Romantis Dua Sahabat

Dengarkanlah kisah inspiratif dua sahabat "Memaafkan Paling Romantis" hanya di Kaskus Podcast



emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih

 





profile-picture
profile-picture
profile-picture
lapar.bang dan 3 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ane juga pernah berantem sama sahabat gara2 rebutan cewek cantik gan.. tapi baikan lagi setelah nakal bareng.. jadi ketawa bareng kalo inget semua lika liku dan kebodohan dalam bungkusan ego di persahabatan kami..emoticon-Toast
profile-picture
sidewinder11 memberi reputasi
pada dasarnya manusia tu pemaaf kok
hanya saja kadang dibutakan ego dan gengsi
ok gan, ane minta maaf kalau ane gak bisa jadi kaskuser yang di inginkan cebonk dan kamvred karna ane bukan keduanya.

emoticon-Shakehand2
profile-picture
patra.yosh memberi reputasi
Kadang di kalahkan gengsi untuk minta maaf
sahabat pergi entah kemana...
Ane minta maaf nih kepada cebong kampret klo keduanya sering ane hinaemoticon-Stick Out Tongue
Memaafkan itu mudah, melupakannya itu yg sulit
profile-picture
sidewinder11 memberi reputasi
asik nɡet ceritanya
jadi inget ama sahabat aku waktu SMP, saling curhat, suka nginep dirumahnya, suka jalan kelayapan naik bis kota ke Mall Mall, ampe naksir orang yang sama juga walau itu cinta monyet, dan udah lama banget ga ketemu dia karena aku pindah ke kota lain...jadi kangen nih
profile-picture
sidewinder11 memberi reputasi
cm org bego yg tll mkr tmn tmn. idup tuh perlunya mandiri dan duit, tmn blh, cm ga usa ky shitnetron2 dah
mantul ya akhi emoticon-Maaf Agan
Apakah endingnya mereka kemudian jadian dan homoan bareng? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
mari saling memaafkan, pelajaran yang sangat berharga
apaan sih..
sahabat sejati
Memaafkan itu indah...
nunggu lebaran aja tar juga maaf2an emoticon-shakehand
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
udah jangan pada musuhan
lebih baik saling memaafkan emoticon-Shakehand2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di