alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Relawan Yakin Kemenangan Jokowi Tinggal Tunggu Pengumuman
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdd15cf4601cf676f132a64/relawan-yakin-kemenangan-jokowi-tinggal-tunggu-pengumuman

Relawan Yakin Kemenangan Jokowi Tinggal Tunggu Pengumuman

Relawan Yakin Kemenangan Jokowi Tinggal Tunggu Pengumuman

JAKARTA - Relawan Alumni Menteng 64 (AM64) menyatakan kebanggaanya dapat berjuang bersama Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada Pemilu 2019.

Hal tersebut diungkapkan Ketua AM64, Irlan Suud saat acara buka bersama sekaligus jumpa pers dengan tema Bangga Menjadi Bagian Dari 80 Juta Pemilih', di Jakarta, Rabu (15/5/2019).

"Kami relawan AM64 bangga turut berjuang menangkan Pak Jokowi-Amin khususnya di wilayah Jakarta," ujar Irlan.

Baca Juga:

Menurut Irlan, sejak awal pihaknya bergerak di wilayah DKI Jakarta dengan semboyan JokowiKan Jakarta. Bahkan semboyan ini sudah disuarakan sejak deklarasi pemenangan pada 3 Februari 2019 lalu.

Menurut dia, berdasarkan hitung cepat lembaga survei dan real count sementara, peluang Jokowi untuk memimpin Indonesia selama dua periode tinggal diumumkan saja oleh KPU.

Dia menyampaikan Relawan AM64 selama masa kampanye yang lalu terus mensosialisasikan semboyan itu ke berbagai jaringan relawan di luar Jakarta.

"Intinya kami mengajak para pemilih Jokowi untuk men-Jokowikan daerah masing-masing, sehingga akhirnya semboyan kami pun menjadi JokowiKan Indonesia. Ini jadi kebanggaan kami yang pada akhirnya menjadi bagian dari 80 juta rakyat Indonesia pemilih Jokowi," beber Irlan.

Relawan AM64 bersama dengan organ-organ relawan lainnya juga bersepakat mengawal pemerintahan Jokowi selama lima tahun ke depan secara aktif.

"Kami relawan AM64 terus mempertahankan jaringan dan komunikasi dengan relawan-relawan lainnya demi tugas mengawal pemerintahan Pak Jokowi. Secara khusus kami relawan AM64 akan mengambil peran dalam upaya mengikis gerakan radikal anti Pancasila di Indonesia," katanya.

Menyikapi klaim kemenangan yang didengungkan oleh pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, dia mengingatkan agar Prabowo-Sandi dan BPN menahan diri dan menghargai kerja keras dan profesionalisme KPU.

"Yang terpenting kami mohon agar pihak pasangan calon 02 tidak mengatasnamakan rakyat Indonesia saat menyatakan pendiriannya belakangan ini, sebab sesungguhnya rakyat telah menjatuhkan pilihannya kepada pasangan yang mereka anggap layak dan mampu memimpin Indonesia," tuturnya.


Sumber : https://nasional.sindonews.com/read/...man-1557992012

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Relawan Yakin Kemenangan Jokowi Tinggal Tunggu Pengumuman Relawan Yakin Kemenangan Jokowi Tinggal Tunggu Pengumuman

- Relawan Yakin Kemenangan Jokowi Tinggal Tunggu Pengumuman BPN Minta KPU Laksanakan Putusan Bawaslu Terkait Situng

- Relawan Yakin Kemenangan Jokowi Tinggal Tunggu Pengumuman IPB: Cacar Monyet Belum Pernah Dilaporkan Terjadi di Indonesia

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di