alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Kuis ini Cuma Buat Fans Game of Thrones Sejati. Hadiahnya Mangstab Gan!
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Anda Mudik Sambil Wisata ke Jogja ? Ini Dia 10 Kuliner yang Wajib Kamu Nikmati
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdd138e10d29567be3db1be/anda-mudik-sambil-wisata-ke-jogja--ini-dia-10-kuliner-yang-wajib-kamu-nikmati

Anda Mudik Sambil Wisata ke Jogja ? Ini Dia 10 Kuliner yang Wajib Kamu Nikmati

Anda Mudik Sambil Wisata ke Jogja ? Ini Dia 10 Kuliner yang Wajib Kamu Nikmati


INDOPOS.CO.ID - PESONA Jogja sudah tidak terbantahkan lagi. Bukan saja pesona alam dan budayanya, pesona kulinernya juga selalu menjadi pilihan wisatawan. Apalagi pada saat liburan Idul Fitri nanti. Beragam kuliner khas yang lezat siap memanjakan wisatawan yang mengunjungi Jogja.

"Jogja merupakan salah satu daerah yang menyimpan kekayaan kuliner. Makanya asik banget rasanya kalau berwisata kuliner di Jogja. Beragam makanan tradisional dan merakyat tersaji lengkap disini. Berwisata kuliner di Jogja selalu menyenangkan," ujar Ketua GenPI Jogja Nunung Elisabet.

Memang benar adanya, Jogja kota yang tak pernah mati untuk soal makanan, bahkan disaat lebaran tiba. Dari pagi sampai lewat tengah malam, banyak kuliner khas yang bisa kita nikmati. Jadi tidak perlu takut buat kehabisan stok makanan disini. Berikut #10TopPesonaKulinerLebaranJogja yang wajib dicicipi bila berwisata ke Jogja menurut situs perjalanan TripAdvisor. Yang menjadi #PesonaKulinerLebaran2019.

1. Gudeg

Spoiler for :


2. Brongkos

Spoiler for :


3. Soto Kadipiro

Spoiler for :


4. Mie Letek

Spoiler for :


5. Sate Klatak

Spoiler for :


6. Oseng-oseng Mercon

Spoiler for :


7. Tengkleng Gajah Jakal

Spoiler for :


8. Walang Goreng

Spoiler for :


9. Angkringan Lik Man, Kopi Jos

Spoiler for :


10. Bapia

Spoiler for :


Sumur: https://www.indopos.co.id/read/2018/...b-kamu-nikmati


Thread Special Ramadhan
Jika Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)

profile-picture
profile-picture
profile-picture
hutomoabdi12 dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh acabindonesia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
nom..nom..nom...enak2 semua...
mksh TS wat referensi klu ke jogya nanti
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Cendol Gan
emoticon-terimakasih
profile-picture
acabindonesia memberi reputasi
enak sekali
profile-picture
acabindonesia memberi reputasi
Quote:


Mudik ke Jogja gan?
profile-picture
ngejleb memberi reputasi
Quote:


Aku gak ada kampung..hehe..asli jakarta..gan..ke jogya klu lagi main ke rumah pak dhe....
emoticon-Belum Tidur
nice inpo gan .. izin bukmark supaya ada referensi jajanan di Jogja. ane ke Jogja 2minggu depan gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
acabindonesia memberi reputasi
dah 10 tahun meninggalkan jogja..kangen kuliner nya
profile-picture
acabindonesia memberi reputasi
tengkleng nya enak gan
profile-picture
acabindonesia memberi reputasi
Quote:


emoticon-2 Jempol
Pasti ada gudeg emoticon-Leh Uga
sengsu
profile-picture
hlwh memberi reputasi
geblek-sengek maknyus gan di kulonprogo, ada bandara barunya juga
di kota ini
ngabisin duit gocap aja sangat susah banget
hahahahah
contoh waktu nubi makan ayam lalapan btiga ama tmen
ayam + lalapan + tempe tahu + nasi + es teh 3 porsi
cuman bayar 27rb 😁
sudah enyak.. murah lagi
bakpia keju terenaaakkkk
Quote:


Kudu dicoba nih emoticon-Big Grin
Jaman statsiun masih boleh pedagang masuk.Pas KA berhenti di statsiun tugu,pasti ane beli bakpia pathuk 25 emoticon-Big Grin
Quote:


Di cek dulu ga itu lalapan?Biasa yg murah-murah suka ada kejutan di lalapan nya.Kejutan menyenangkan yg menggeliat-geliat warna putih tipis emoticon-Ngakak (S)
kopi joss bener2 manyoss banget gan... emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
Oalah gak ada masakan khas batak BPK ya? emoticon-Bingung
monggo dicobain klo lg ke jogja
profile-picture
hatalomba memberi reputasi
ngecesss dabb... emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di