alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Anda Mudik Sambil Wisata ke Jogja ? Ini Dia 10 Kuliner yang Wajib Kamu Nikmati
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdd138e10d29567be3db1be/anda-mudik-sambil-wisata-ke-jogja--ini-dia-10-kuliner-yang-wajib-kamu-nikmati

Anda Mudik Sambil Wisata ke Jogja ? Ini Dia 10 Kuliner yang Wajib Kamu Nikmati

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
mie lethek cap jempol di concat mantap gan.

tengkleng gajah itu makanan wajib kalo ke jogja
info homestay di sekitaran Malioboro dong dulur2 Jogja..

rencana tgl 6 mau kesana sama keluarga..
mantul ɡan
Hanya pernah nyoba gudeg. Lainnya belum
klo dulu setelah lebaran, biasanya dikampung ane suka ngadain wisata ke jogja.. tp skrgmah udah gak ada... emoticon-Sorry
Kapok gan makan sate klatak pak pong , nunggu makanannya 2 jam , makannya 15 menit doang
.
.
.
.
Tapi emang enak bgt sih
Raminten
no 6 manteb tu kayaknya
ngilerrrr euy, semuanya mantulll, yogya seneng banget kalo ke sana, suasananya romantis, kuliner mantap, banyak tempat wisata yang indah pula
Quote:


oseng2 mercon malioboro ke kanan joos gandos, nasi goreng B2 blkng hotel melia purosani badas ini gan, sengsu di kusumanegara, sebelah makam pahlawan sadis klo yg ini, tp gak tau msh gak ya, dl klo makan sambil lirik2an sama bencong emoticon-Leh Uga
Diubah oleh a12s
mie ayam sing bakule brindil di sd ungaran
ane kenal dr jaman yg punya masih jual gerobak didorong emoticon-Leh Uga

batagor depan pom sagan juga enak

sate ayam dekat sakina idaman

bakmi jowo di jalan dr samsat tembus ke mangkubumi, penjual ibu2 krebo

soto sapi pak soleh pasar sleman (larang tapi regone)

seafood sebrang uny

gudeg pagi2 di dekat hokben kanan jalan klo dari mirota kampus, murmer teh anget manis sak kembung mu
ye gan...
banyak ye kuliner dimane2
enakan gatot sama tiewul gan
Quote:


Ya sudah sambil di khayal saja gan makan makanan di pejwan sapa tau kenyang emoticon-Ngakak
ane paling pingin ngicip walang goreng, tapi kok takut juga emoticon-Leh Uga
haduh....jadi PGN balik ke Jogja lg deh emoticon-Toast emoticon-Traveller
Jadi laper gan... emoticon-Cape d...
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


Maksutnya aapaan gan?
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di