alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Waketum Gerindra Poyuono Minta Prabowo-Sandi Juga Tolak Hasil Pileg 2019
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdd10bb337f93617866153f/waketum-gerindra-poyuono-minta-prabowo-sandi-juga-tolak-hasil-pileg-2019

Waketum Gerindra Poyuono Minta Prabowo-Sandi Juga Tolak Hasil Pileg 2019

Quote:


Coba bilang d muka si Zon..



Nipple shower emoticon-Perancis emoticon-Perancis emoticon-Perancis
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Mantap Konsisten nih tp bunuh diri utk gerindra.
Ya iyalah .ibarat gulai kentang pake daging anjing.lu haramin anjingnya masa kentangnya ttp halal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nanase.yaeger dan 2 lainnya memberi reputasi
Ah yakin dia yg ngomong...

Ntar digebukin si zonk
profile-picture
BeRightBack. memberi reputasi
bener2 mirip org gila guling2 sendiri ngacak2 isi rumahnya sendiri emoticon-Wkwkwk
profile-picture
BeRightBack. memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Malah ribut sendiri emoticon-Ngakak (S)
Nah konsisten, bagus nih. Patut diapresiasi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
cuma di bpn doang, tiap orang yang ngomong persepsi nya beda beda semua ga sejalan, yang ini bilang A, yang ini bilang B, yang ini bilang C kan lawak emoticon-Leh Uga

kontestasi paling profesional di negara dibikin kaya pemilihan ketua kelas gini levelnya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
Sudahannya mereka sendiri yg konflik ini emoticon-Big Grin
profile-picture
BeRightBack. memberi reputasi
jempol deh tapi ga bakal berani bos wowoknya
Dan lucunya gerindra bisa masuk 3 besar...

emoticon-Nohope
Quote:


Ya mau gmn lagi
43% masih lmyn banyak itu biasanya sepaket kl pilih pbw udh pasti milih pks atau ga gerandong
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

naah gw bilang jg apa.. pelawak satu ini bakat lawaknya natural bgt breh..
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
Nah gtu dong rif..baru fair ente jadi orangemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
perasaan kita2 serba salah deh di mata lo Wok Wok
emoticon-Hansip
Quote:


Pkshit jg malah stabil..

Mang spaket betul grandong ma pkshit..

Tinggal tunggu duet nii berani betulan ga ada anggotannya di dpr...

emoticon-Big Grin

.
.
.

Meskipun ane yakin ujung2nya pasti ga mau...
Calegnya udah keluarin duit banyak, udah lolos masaa ga jd anggota dewan..


Minta ditimpuk hengpong ama zonk, mardani dan rosiade kayaknya

emoticon-Leh Uga
minta ditabok si zonkie nih orang .............. emoticon-Leh Uga
THIS!!!
JENIUS!!!







emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
iyalah..dia nggak kepilih ke senayan enak aja ngomong. Macem zonki emang mau?
sanggup gantiin modal sama future income jadi anggota dewan?
profile-picture
BeRightBack. memberi reputasi
Ini om nyaleg ga sih?
Kalo nyaleg apa lolos jga?
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di