alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mau Jadi Apa Negara +62 Lima / Sepuluh Tahun Ke-Depan
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdd0ddedbf764748b5d7eda/mau-jadi-apa-negara-62-lima---sepuluh-tahun-ke-depan

Mau Jadi Apa Negara +62 Lima / Sepuluh Tahun Ke-Depan

Mau Jadi Apa Negara +62 Lima / Sepuluh Tahun Ke-Depan

Kita adalah asli pribumi yang tak bisa hidup sejahtera dinegeri sendiri karena dirong-rong bangsa lain.

Pernyataan diatas tentunya menyadarkan kita sebagai warga negara +62 dimana kebanyakan masyarakatnya hidup digaris kemiskinan tanpa pekerjaan yang tetap. Sebagai warganegara asli +62 tapi seolah-olah hidupnya megonterak karna yang menguasai adalah bangsa lain. Kalau bahasa kasarnya Aku iki uwong asli Indonesia tapi aku digawe budak ambi bongso lio sak usale seng guwasai Indonesia iki negoro lio, bongso Indonesia digawe dulanan sak usale masyarak Indonesia dong bodo, gampang diadu-domba.

Dikutip dari kiyai terkenal atau lebih dikenal dengan sebutan Cak Nun dalam pembicaraanya. Bahwasanya negara Indonesia yang menguasai adalah Yahudu dan Cina. untuk lebih jelasnya bisa simak divido Yutubnya Klik disini


Jujur saja ini adalah pemikiran saya sendiri setelah mendengarkan Cak Nun berbicara.



emoticon-Merdeka


emoticon-Merdeka


emoticon-Merdeka


Mari Simak Pemikiran Bisri767


Negara +62 atau lebih dikenal dengan bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar dan kaya raya. Tapi apakah benar bangsa +62 kaya raya, tentunya patut dipertanyakan kembali.

Mari simak puisi dibawah ini :

Bukan lautan hanya kolam susu Katanya.. Tapi kata kakekku, “Hanya orang-orang kaya yang bisa minum susu.” Kail dan jala cukup menghidupimu Katanya.. Tapi kata kakekku, “Ikan-ikan kita dicuri oleh banyak negara.” Tiada badai tiada topan kau temui Katanya.. Tapi kenapa ayahku bertiup angin ke Malaysia? Ikan dan udang menghampiri dirimu Katanya.. Tapi kata kakek, “Awas, ada udang dibalik batu!” Orang bilang tanah kita tanah surga Tongkat kayu dan batu jadi tanaman Katanya.. Tapi kata dokter intel, “Belum semua rakyatnya sejahtera. Banyak pejabat yang menjual kayu dan batu untuk membangun surganya sendiri.”


Dari puisi diatas tentunya kita harus sadar se sadar-sadarnya bahwasanya hannya orang-orang tertentu yang bisa hidup enak dinegara +62 ini. Karna apa negara +62 adalah negara dimana hukum runcing kebawah dan tumpul keatas. tak perlu banyak kemana-kemana membayangkan hukum dinegara +62 yang menyimpang dan tak adil. Kita tentunya sering melihat Para koruptor mendapatkan keringanan, penjara mewah sedangkan mereka yang cuma mencuri alas kaki harus menempati penjara berbulan-bulan bahkan tahunan. sungguh aneh tapi itu adalah kenyataannya, hal ini disebabkan karna bangsa +62 tak bisa hidup mandiri dan hannya memikirkan kepentingan peribadi yang mengakibatkan orang dari bangsa lain mudah memengaruhi.


Pesta demokrati sudah usai, dan dilihat dari hasil sementara pasangan urut 01 akan menjadi penguasa untuk 5 tahun kedepan, lebih tepatnya 2024. Tapi apakah benar mereka adalah penguasa sebenarnya ?.

Jawabanya adalah TIDAK, mereka memang memenangkan pemilu tapi mereka tak berkuasa dan seenaknya menerapkan peraturan. Lantas siapa yang berkuasa !!!!!! Merekalah bangsa Yahudi dan Cina.


Diera sekarang negara telah dijajah secara mental oleh bangsa lain. Lihat saja Banyak pemuda +62 tergila-gila dengan game onlin dari pada belajar, banyak dirasuki pemikiran-pemikiran radikal yang berakibat kerusuhan dan saling menyalahkan dan masih banyak lagi tentunya.


Generasi muda adalah generasi penerus bangsa +62, tapi sungguh amat disayangkan, banyak generasi muda tak berpendidikan, tak memiliki pekerjaan dan lain sebagainya. Generasi muda dijajah lewat pemikiran karena yang membuat peraturan juga sudah dijajah oleh orang-orang luar.


Inti dari Thread ini adalah

1.Negara +62 dalam keadaan sekarat, apakah bisa sembuh atau mati untuk selama-lamanya


2. Negara +62 dikuasai oleh negara lain dari segala aspek tapi banyak masyarakat yang tak menyadari, hal ini dikarnakan masyarakat +62 mudah diperdaya dengan janji-janji palsu.

3. Banyak generasi muda dijajah melalui Game onli agar malas belajar dan bekerja.

4. Banyak pejabat yang korupsi dan dilindungi oleh yang punnya kekuasaan.


Dan masih banyak lagi, tentunya yang jangal dinegara +62 yang bisa kalian tuliskan dikolom komentar :
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan bonekakiku memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
bentar lg kiamat
Diubah oleh kpurbowaseso
Quote:


Kiamat kecil ya ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
indonesia mau bubar katanya gan.. laporin pulisi bisa gak ya?
ga tau
Quote:


Bawa ke dokter biar disembuhin aja gan
Quote:


Nah pura-pura gak tauemoticon-Jempol
Balasan post Bisri767
Quote:


dokternya harus sekolah lagi karena ini penyakit baru gan.. baru-baru ini maksud saya..
Quote:


Waduh kalau gitu lama dong gan, keburu hancur +62 nya
profile-picture
slametgentho memberi reputasi
Negara berflower dengan orang orang yang dapat bersabda mahabenar, dipenuhi oleh kaum kaum radikal bukan tidak mungkin kesultanan INDONISTAN terbentuk, manusia manusia korup yang menggunakan cara cara kotor.
Quote:


Koruptor merajalela, setuju banget sama pendapat aganemoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol
Di indonesia
Selama agan bisa bangun pagi
Bisa makan sehari 2-3x
Bisa kerja dengan tenang
Bisa beribadah dng tenang

Apa lagi yg kurang ?


Disisi lain dunia
Ada yg bangun pagi d tenda pengungsian
Atau gk pernah bangun pagi sama x
Keluar rumah ada tank , ledakan , dimana2
Tetangga agan meledak d toko sebelah
Rumah ibadah agan hancur

Sjelek2 indo , hidup masih oke
And smua bisa diprbaiki perlahan2
Selama ada niat kesana
Diubah oleh djinggo88
Quote:


Kalau niat doang sih ada ya gan, tapi bagaimana dengan masa akan datang dengan keadaan negara sekarang yang dirong-rong Cinaemoticon-ceyememoticon-ceyememoticon-ceyememoticon-ceyem
Quote:


Ane gk lihat ada bendera china berkibar
Atau tentara china d sini keliaran
Kita masih pakai rupiah
Lagu indonesia raya
Garuda pancasila masih ada

Sbelum china bisa hancurkan indonesia , klo pun mereka pengen ,
Indonesia udh bisa hancur sbelumnya karena mabok agama

Radikal agama lebih nyata dan mengancam dripada cinak
Diubah oleh djinggo88
Hipocracy detected. Ente punya sosmed??? Itung berapa banyak foto/video yg ente upload??? Terus tinjau lagi yg ente upload faedah atau tidak.


Janganlah mengkritik jika diri belum sempurna
Quote:


Soal agama saya setuju banget gan emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol, Cina menyerang lewat hutang yg menjerat gan
Quote:


Bukankah mengeritik pemerintah adalah kewajiban gan, kan dijamin UUD kebebasan dalam berpendapat. Keritikan juga membangun kan. Lagian Thread ini bertujuan agar negara +62 lebih waspada terhadap kerjasama asing.emoticon-Monggoemoticon-Monggo
Ane mau bikin negara baru gan😁
Ntar kl dah jd ntar wa hub agan,n wa angkat jd PM😗....lokasi nya di Greenland/arntartika👍

Dsini mah udah gak layak lagi😁
Balasan post Bisri767
Ngasih inti trit point 2-3 aja mengarah ke masyarakat gan. Point 1 gak jelas tujuannya siapa yg mati siapa yg idup?

Terus ente nyalahin yahudi dan cina? Bukan cuman indonesia gan yg gitu ente liat lagi negara yg lain mereka juga berkuasa. Peribahasanya mah "Iri tanda tak mampu" gan. Kalo emang mau berkuasa ya tunjukin skill jangan cuman play victim. Inilah yg bikin indo terpuruk mental tempe, gaya hidup hedon, minim inovasi, dan kagak melek informasi.

Tapi ane mau tau, ente bisa mengkritik game online. Terus keahlian ente apa?? Profesi ente apa?? Jabatan ente apa?? Biar publik juga tau ts emang beneran kritis apa munafik yg cuman mau jelekin orang
profile-picture
nubinubi memberi reputasi
Di samping segala kekuranganya dan kontroversinya...negara kita baik baik saja gan.kerjaan saya keliling pulau.saya menemukan kehidupan masyarakat baik2 saja.kerukunan.kebhinekaan.baik..hanya pulau tertentu yg agak radikal.gak mau menerima kebhinekaan.masyarakat kita adalah masyarakat yg survive..kerjaan apa saja dilakukan agar dapur bisa ngebul.
Quote:


Woooow antartika gue ikut ganemoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di